• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Repot Bawa Taplak Saat Ingin Piknik? Gunakan Kemeja Taplak dari KFC Aja! Praktis!

fashionistah
TS
fashionistah
Repot Bawa Taplak Saat Ingin Piknik? Gunakan Kemeja Taplak dari KFC Aja! Praktis!


Agan dan Sista pasti tau kan dengan salah satu restoran cepat saji yang memiliki slogan “Jagonya Ayam!”? Yap! Kentucky Fried Chicken atau yang sering kita sebut KFC. Agan dan Sista yang mengikuti perkembangan restoran cepat saji ini pasti tau kan kalau KFC sudah beberapa kali merilis produk fashion. Belum lama ini KFC baru saja merilis Bucket Hat dan sebelumnya lagi KFC menggaet desainer ternama untuk menciptakan pakaian seragam untuk para karyawannya.

Masih berkutat di bidang fashion, restoran franchise tersebut lagi-lagi merilis produk barunya loh. Produk fashion terbaru dari KFC tersebut adalah kemeja kotak-kotak. Eits, Agan dan Sista jangan berpikir kalau kemeja ini kemeja biasa ya. Kemeja dari KFC ini cukup istimewa loh, karena kemeja ini bisa dijadikan taplak untuk piknik sekaligus. Unik dan praktis kan?



KFC merilis kemeja taplak ini bertepatan dengan National Picnic Month di Amerika Serikat, GanSis. Bukannya merilis keranjang piknik atau paket ayam goreng khusus yang berhubungan dengan piknik dan ayam KFC, KFC malah mengeluarkan produk fashion. Kemeja taplak ini hadir dengan motif gingham putih-merah sebagai ciri khas dari KFC. Selain bisa digunakan di berbagai kesempatan, kemeja ini juga bisa sekaligus dijadikan alas saat piknik di luar ruangan a.k.a taplak loh. Unik kan?

Untuk menjadikan kemeja ini bisa digunakan sebagai taplak pun cukup mudah dan praktis loh. Agan dan Sista tak perlu membuka kemeja ini, tapi kalian tinggal membentangkan kain ekstra yang sudah disediakan menjadi menjadi alas duduk serta makanan. Kain ekstra ini menyatu dengan kemeja dan disembunyikan di bagian kantong sehingga bisa dengan mudah disimpan atau dikeluarkan sesuai kebutuhanmu, GanSis.

Quote:

- Andrea Zahumensky, chiefmarketing officer, KFC U.S. -



Kemeja taplak yang dohadirkan KFC ini diberi nama Picnic Polo, GanSis. Oh iya menurut Agan dan Sista bagaimana pendapatmu tentang Picnic Polo ini? Unik dan lucu ya? Satu hal yang mungkin agak menyebalkan buat GanSis yang menggunakan ini, kalian ga boleh banayk gerak dan bisa kemana-mana saat taplak ini sedang digunakan.

Agan dan Sista tertarik untuk memiliki Picnic Polo ini ga? Sayangnya, Picnic Polo ini tidak dijual oleh KFC, GanSis. Picnic Polo ini hanya akan dibagian kepada 100 orang pelanggan. Mungkin kalian harus banyak berdoa jika menginginkan Picnic Polo ini, ehehehe.



SUMBER
davecchioiissuwandiafifa26
afifa26 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
8.4K
100
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
Fashion
icon
16KThread4.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.