• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Challenge 1.000 Squat! Wanita Cantik Ini Mengalami Cedera Otot Parah

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Challenge 1.000 Squat! Wanita Cantik Ini Mengalami Cedera Otot Parah



Challenge 1000 Squat?
#AutoTepar

#AutoTegang


Challenge- Menerima sebuah tantangan boleh-boleh saja asal masih masuk ke dalam tahap kewajaran jika harus ikut berpartisipasi. Tapi jika melakukan hal tersebut malah menjadikan seseorang dalam bahaya bahkan merugikan orang lain, kondisi seperti ini yang harus Agan hindari dan lebih selektif lagi dalam mempertimbangkan masalah yang ditimbulkannya nanti.

Kalau kemarin ane membagikan penjelasan tentang betapa bahayanya melakukan tantangan makan mie super pedas kemudian dicampur dengan beberapa potongan durian yang menyebabkan seorang pemuda masuk rumah sakit. Nah sekarang ada lagi nih satu tantangan yang membuat seorang wanita cantik berasal dari China, dimana ia mengalami cedera otot yang sangat parah karena menerima tantangan melakukan squat sebanyak mungkin.

Bukan hanya ia saja, namun temannya juga mengalami hal yang sama dan mereka berdua bertemu di salah satu rumah sakit yang ada disana.



Wanita yang ada dalam foto diatas dalam keadaan berbaring kesakitan itu bernama Tang berasal dari Chongqing, China. Sedangkan untuk usia masih muda dengan umur 19 tahun, ia harus menerima resiko ini karena mendapat tantangan adu kuat sebanyak-banyaknya melakukan squat.

Tang yang tidak mau diremehkan pun menyanggupinya, ia bersama dengan temannya melakukan tantangan tersebut melalui video call masing-masing. Saat awal pertama squat mulai dihitung satu dan seterusnya, terjadilah semangat yang berkobar tidak mau mengalah.

Ketahanan fisik dan stamina pun diuji oleh dua orang wanita ini yang sama-sama tidak mau kalah, alhasil setelah hitungan squat mencapai 1.000. Salah satu wanita yang bernama Tang sudah tidak sanggup melanjutkan karena mengalami tegang otot pada bagian lutut, akhirnya tantangan tersebut dimenangkan oleh temannya.



Tidak hanya sampai disitu saja rasa sakit yang diderita oleh Tang. Kejadiannya berawal sesudah bangun tidur, ia harus merasakan sakit bagian lutut dan punggung. Ketika dibuat berdiri lalu membungkuk pun malah jadi tambah sakit, akhirnya ia dibawa ke rumah sakit oleh kerabatnya. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter yang menangani, ia didiagnosis menderita kerusakan serat otot cukup parah.

Sungguh nasib yang begitu sial bukan, berawal dari menerima tantangan gerakan squat sebanyak-banyaknya eh malah berakhir tragis dan miris seperti ini. Walaupun banyak manfaat ketika rutin melakukan gerakan squat, tapi kalau berlebihan dan terlalu dipaksa malah jadi menyiksa otot.



Ane cuma ingetin buat Agan Sista jika mau menerima tantangan berupa apapun itu, lebih baik dipikir lagi akibat masalah yang akan ditimbulkan nantinya. Tidak mau terjadi hal seperti ini bukan, makanya jangan ikutan tantangan yang aneh-aneh bahkan diluar nalar.

Maunya senang-senang kok malah mringis eh miris. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih Gan.







--------------------------------------
Penulis : Ebipo
Referensi: Disini, Disini
Ilustrasi: Dimari, Dimari


Diubah oleh ebipo 02-08-2019 02:42
davecchio
c31404
langkasenenge
langkasenenge dan 18 lainnya memberi reputasi
19
12.2K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.