ajang.deeAvatar border
TS
ajang.dee
PLN Sebut Pemadaman LIstrik Massal Di siang Jabodetabek Terkena
Sumber : Dok Link





pada siang hari ini yang begitu gersang, banyak warga dan anak muda untuk memilih di luar dan di warung kopi karena di dalam rumah terasa panas dan gersang.

karena perputaran waktu dan melakukan sholat maghrib listrik masih belum menyala, warga memilih menunggu di dalam rumah dan juga anak kecil bermain lilin untuk menarangi malam-malam yang akan datang.

Dan anak-anak muda, tetap tinggal di luar. Ngobrol-ngobrol, menunggu listrik menyala sambil ngopi mantap gans&sis

Dok : Pribadi


Dan juga Masyarakat mengeluhkan pemadaman listrik siang ini sangat sedih karna terjadi secara meluas.

Mengakibatkan padamnya sejumlah area seperti Bandung, Bekasi, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Garut, Karawang, Purwakarta, Majalaya, Sumedang, Tasikmalaya, Depok, Gunung Putri, Sukabumi, dan Bogor.

Yang paling sedihnya tidak kebagian air buat mandi karena listrik mati tempat tinggal Bekasi ngontrak kebetulan pas jam pulang shif 1 ini gans&sis

Saat ini yang di alami Listrik padam akibat gangguan yang terjadi pada sisi transmisi Ungaran dan Pemalang 500 kV, dan pada transmisi SUTET 500 kV.

Mengeluhkan juga hampir sedih pulang kerja air buat bak mandi kosong dan harus terisi penuh buat kebutuhan mandi dan mencuci baju dan sebagainya.

karena air buat mandi harus minta tetangga yang masih nampung air.
yang jelasnya lemes pulang kerja bawa ember buat menuhin isi bak mandi tapi tidak tiap hari juga aliran listrik mati.

biarlah otot makin terasa 30 perbalikan lumayan sudah terisi penuh dan tetap sabar menjalani kehidupan karena aliran listrik mati bukan keinginan melainkan ada gangguan gans&sis.

Cukup serahkan kepada PT PLN (Persero), iyalah satu-satunya perusahaan penyediakan jasa ketenagalistrikan di Indonesia, yang paling bertanggung jawab terhadap baik buruknya pelayanan ketenagalistrikan di Indonesia.

Dan semoga kedepannya jauh lebih baik jasa ketenagalistrikan makin stabil dan tidak ada gangguan yang tidak di inginkan.


Ada banyak kegiatan yang bisa di kow lakukan saat mati lampu berikut ini:


*Komplain ke PLN *


Hal ini mungkin sudah bisa atau bahkan sering mendengar ucapan warga saat ini atau bisa juga melakukan sendiri untuk informasi agar lebih jelas dari sumbernya yang pastinya dengan nada ucapan yang sopan ya gans&sis.

Saat mengalami masalah mati lampu, biasanya akan ramai status-status Twitter dan media saling berkomentar yang berisi keluhan atau ucapan berkicau. Dan biasanya status-status itu ngomel ke PLN atau curhat terselubung pribadi akibat aliran listrik mati intinya sebagai warga yang baik harus sabar ya

Ada juga yang ngomel ke PLN secara frontal di jejaring sosial sebagai mana mestinya itu Sebenarnya ngomel di Twitter tidak akan menyelesaikan masalah, tapi rasanya agak lega setelah berkicau seperti burung mulut yang di ungkapinya itu sudah terbuka.

Sebagian juga ada yang tidak sabaran dan menelepon pihak PLN, untuk informasi yang lebih jelas karna sebagai warga yang baik harus lebih mengerti juga karna kita membayar sebagai mana mestinya kita jalani setiapa hari dengan kebutuhan seperti, masak, nonton tv, nyuci baju, dan sebagainya yang mememerlukan listrik.

* Cerita Horor dan curhatan*

Saat kumpulnya dan kebersamaan teman saat mati lampu?
iyalah waktu yang menempatkan untuk saling berbagi cerita horor dan curhat. Suasana dingin di malam yang gelap, tenang, remang-remang cahaya lilin, pantulan bayangan di dinding yang bergerak-gerak akan menambah indah dan angker.

Berkumpullah di satu kamar atau di depan rumah, dan duduk dengan nyaman. Nyalakan sebuah lilin di tengah ruangan.

* Mengungsi*

Kalau sendirian di rumah apa lagi seorang wanita gadis dan tidak tahu mau melakukan apa, ada baiknya mengungsi saja ke keluarga terdekat kalau lampu cukup lama padamnya untuk sementara waktu.

* Tidur*

listrik mati dan tidak ada aktifitas lain ini bisa jadi alasan untuk memanjakan tubuh dengan istirahat dan tidur seharian kerja di kantor, menyelesaikan tugas kuliah, atau karyawan pabrik dengan lelahnya pastinya dan cocok tidur.

Ya sudah tidur saja. Mungkin dengan tidur, lebih dalam bisa menikmati kembali sensasi tidur sebelum tengah malam suara jangkrik, kodok, kalau deket persawahan lebih menikmati di kampung untuk pengantar tidur,


emoticon-Menangemoticon-Menang
Sumber : Dok youtobe

Sumber: Perbaikan PLN

Terima kasih

Minggu, 04082019

Balas
Menurut yang paling benar ok gans&sis

TINGGALKAN BALASAN
Komentar di bawah ini gans ya


emoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
Diubah oleh ajang.dee 06-08-2019 04:17
Vandisk
evywahyuni
dulkimsofoto
dulkimsofoto dan 5 lainnya memberi reputasi
4
3.1K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.