• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Mobil Keluarga, Kenalan yuk Sama Calon MVP Hybrid Daihatsu

partaioliangAvatar border
TS
partaioliang
Mobil Keluarga, Kenalan yuk Sama Calon MVP Hybrid Daihatsu

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pamer konsep mobil keluarga hybrid, Daihatsu Hy-Fun di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Mobil yang menggunakan platform baru DNGA (Daihatsu New Global Architecture) ini, berstatus world premiere di pameran yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Daihatsu Hy-Fun ini hadir dengan kapasitas enam penumpang, berteknologi hybrid , dan mengusung konsep smart entertainment MPV, dengan berbagai fitur canggih. Sisi eksterior mobil ini memiliki desain aerodinamis, agresif, dan sporty yang dibalut warna silver metalik, dan desain grill yang dapat menyala biru muda.

Menambah kesan gagah, mobil ini mendapatkan pelek 20 inci, pintu side door closing motion, dan memberikan kesan ke dalam kabin yang luas. Walaupun tanpa handle, pintu dapat dibuka menggunakan sensor yang membaca gestur tubuh, dan fitur face recognition sehingga lebih aman.

Selain itu, di dalam kabin terdapat ambiance lamp yang memberikan kesan mobil berteknologi tinggi, serta bangku baris pertama yang dapat diputar ke belakang (baris kedua). Menggunakan platform DNGA, Hy-Fun sudah terkoneksi penuh sehingga memungkinkan pengguna untuk menyalakan dan mematikan mesin, AC, dan membuka jendela melalui smartphone tanpa masuk ke dalam mobil.

Pengguna mobil juga dapat memonitor lokasi tepat mobil ini melalui device, serta terkoneksi dengan seluruh jaringan outlet Daihatsu. Mobil ini mendukung full entertainment yang dapat terintegrasi dengan device pengguna untuk mendengar lagu, bermain games, yang didukung 4 unit VR masing-masing pada baris pertama dan kedua.



azidqi
azidqi memberi reputasi
1
1.7K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.6KThread14.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.