fairiegvrl
TS
fairiegvrl
PENIPU MANAGEMENT HOST OFFICIAL BIGO KAMPRET

Ini nomor penipu nya : 081328442401 dan si management (katanya) 085884965745
[ltr]

Jadi saya lagi live, terus tiba tiba ada yg rusuh katanya mau bantuin akun saya jadi official minta whatsapp saya segala macem. Setelah waktu yang sangat lama debat karna saya takut dia macem macem dia bujuk saya dan akhirnya saya kasih whatsapp. Dia telfon saya menjelaskan prosedurnya segala macam. Katanya nanti saya cuma tinggal live 2 jam aja setiap harinya, kalo memenuhi target diamond yg masuk akan digaji full perbulan 3,5jt. Saya kepo aja penasaran sebenernya. Dan saya bilang saya gak mau kalo yang aneh aneh mesum seegala macem. Kata dia tidak akan pokoknya dia bujuk saya terus menerus. 
Akhirnya tolol nya gua nyinggg. Gua teruma tuh yekan gua ajakin temen gua juga, kita daftar dan dia minta data diri seperti foto KTP, Pas Photo, 3 foto (gaya bebas berbeda), dan foto tabungan. Iya gua tolol gua tau ya allah semoga ga ada terjadi apa apa sama saya. 
Setelah itu dia minta kirimin semua foto persyaratan itu ke kontak manajemennya. Setelah saya kirim semuanya, si penipu manajemen kampret minta duit 200rb, kasian bgt naas anjir dia 200rb aja minta minta. 
Gue langsung curiga dan bilang cancel, terus dia dengan anj*ngnya bilang "Yasudah toh yang bahaya mbak sendiri, data mbak kan sudah saya scan". 
Yah begitulah langsung gua kontek bank buat nonaktifin akun gua, dan sebenernya didalem tu atm kosong ye limit. Tapi tetep aja gua takut dipake sembarangan ditambah ada KTP gua yaa allah T_T. Sedih banget gua disekolahin emak gua malah dibego tololin gini sama orang. 
Btw pas dia minta foto gaya bebas 3 foto, gua minta contohnya kek gimana dan dia ngirim beberapa foto cewe, yang sepertinya korban juga dan gua gatau kabar mereka bagaimana. Dari situ saya kapok main BIGO.
Yang saya ingin tanya gan.. NASIB SAYA BAGAIMANA INIII???? T_T saya harus gimana??? Deg deg annn
[/ltr]



velocairaptoranasabila4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
6.7K
25
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.