fashionistah
TS
fashionistah
Kenali Kekurangan Sepatu yang Sering Sista Gunakan Yuk!


Sista termasuk perempuan yang suka pakai sepatu jenis apa nih? Mules, Espadrilles, Flip Flops, Pointy Heels, atau Ballet Flats? Walaupun kalian punya satu jenis sepatu favorit, tapi pasti kamu ga cuma punya satu jenis kan? Oh iya, biasanya kalau Sista mau beli sepatu, apa sih yang jadi pertimbangan Sista? Model, harga, warna, ukuran, lagi trend atau enggak, dan apa lagi niiih? Satu hal penting yang harus jadi pertimbangan Sista saat beli sepatu adalah kekurangan dan kelebihan dari satu jenis sepatu ketika dipakai.



Mules




Salah satu alas kaki yang lagi jadi trend di musim panas kayak sekarang ini adalah mules. Mules hadir dengan desain yang begitu menggemaskan dengan berbagai macam warna. Pokoknya kece banget deh, tapi sayangnya mules ga selalu cocok untuk dipakai di setiap kesempata, Sis. Karena sepatu mules ini bisa bikin kaki Sista jadi nggak imbang dan ga stabil.


Espadrilles



Kalau sepatu model Espadrilles Sista punya ga? Kalau dilihat-lihat sepertinya sepatu ini cukup ringan sehingga membuat penggunanya nyaman apalagi kalau dipakai jalan-jalan. Tapi di balik kelebihannya tersebut, sepatu ini memiliki kekurangannya di sisi desainnya, Sis. Tap, desainnya yang flat kurang mendukung lengkungan kakimu. Jadi sebaiknya jangan pakai sepatu model ini dalam jangka waktu yang sangat lama yah, Sis. Oh iya, jangan dipake saat masuk musim penghujan juga ya!


Flip Flops



Salah satu alas kaki yang menjadi favorit para Sista adalah Flip Flops. Kenapa? Karena cukup simpel, Sis. Musah buka-pasang dan juga gausah takut basah atau kena kotoran karena gampang dibersihkan. Tapi flip flops juga punya kekurangan Sis, yaitu solenya yang tipis membuat flip flops ga cocok sama lekukan kaki serta penggunaan flip flops ternyata dapat membuat kaki menjadi cepat capek.


Pointy Heels



Sista ingin terlihat lebih tinggi? Nah, salah satu solusi yang membuat kaki Sista terlihat lebih jenjang adalah dengan menggunakan pointy heels. Dijamin deh Sista akan terlihat semakin cantik di setiap langkahmu. Tapi jangan dipake sering-sering dan terlalu lama ya, pasalnya penggunaan sepatu ini bisa menganggu peredaran darahmu dan bisa mengganggu otot kakimu juga. Bentuknya yang sempit juga bisa membuat syaraf yang ada di telapak kakimu tertekan.


Ballet Flats



Sepatu simpel lainnya yang biasanya menjadi andalan para wanita adalah sepatu flat. Tapi dibalik kemudahan yang ditawarkan oleh sepatu flat, ternyata tetap ada kekurangannya Sis. Sepatu ini ternyata dapat mengakibatkan nyeri pada bagian punggung, lutut, dan pinggal. Solusinya, Sista bisa menggunakan heel pads untuk mengurangi rasa sakit dan tentunya jangan gunakan sepatu dalam jangka waktu yang lama ya.



Itu dia kekurangan dari beberapa jenis sepatu yang suka Sista gunakan.
Apa Sista tetep suka menggunakan sepatu-sepatu tersebut?



SUMBER
tata604aygilagilitysitinur200
sitinur200 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
6.7K
37
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
Fashionista
icon
2.2KThread4.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.