alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d29e1ce9a972e490356604c/resiko-membuka-mata-batin
Lapor Hansip
13-07-2019 20:51
RESIKO MEMBUKA MATA BATIN

RESIKO MEMBUKA MATA BATIN

Banyak sekali yang bertanya - tanya tentang apa itu mata batin, bahkan tidak sedikit yang ingin dibuka mata batinnya. Aku sendiri tidak mengerti apa yang orang - orang bayangkan tentang mata batin. Dari yang aku tangkap, mereka pasti berfikir bahwa bisa melihat hantu adalah hal yang menarik. Padahal tidak demikian. Pada dasarnya semua orang memiliki mata batin, tetapi ada yang aktif dan ada juga yang belum aktif.

Orang yang memiliki mata batin secara alami (lahir atau terbuka sendirinya), akan menjadi daya tarik bagi para makhluk halus. Bagaimana tidak, orang yang terbuka mata batinnya ada semacam tanda yang dapat membuat makhluk halus menghampirinya. Terlebih lagi jika mata kita saling melihat dengan mata "mereka", pasti makhluk tersebut akan mengikuti. Karena apa? Mereka butuh seseorang untuk diajak berkomunikasi. Bayangkan jika kamu setiap jalan bertemu dengan makhluk halus dan setibanya kamu di rumah, mereka sudah menunggu di rumahmu untuk saling berinteraksi. Jika kamu tetap berpendirian ingin membuka mata batin, maka bukan hanya mental yang harus kamu siapkan. Tapi harus siap mengalami pola hidup yang akan berubah 180° dari hidupmu yang sekarang. Supaya kamu lebih yakin, ini dia Resiko Membuka Mata Batin yang aku rangkum dari beberapa situs media...


Resiko Mata Batin

1. Membuka Mata Batin Bisa Bikin Gila
Membuka mata batin hanya untuk bermain-main adalah kesalahan fatal. Ibaratnya kamu penasaran dengan singa tapi sampai masuk ke kandangnya. Membuka mata batin harus siap luar dalam, alias fisik, mental, dan iman. Kalau tak punya kesiapan dari semua hal ini risikonya sangat berat. Bisa-bisa jadi gila.
Begitu dibukakan mata batin, seseorang pasti akan langsung merasakan perbedaan yang sangat nyata. Lebih sensitif, pandangannya jadi lebih bisa melihat banyak hal dan sebagainya. Harus benar-benar kuat, kalau tidak yang seperti ini justru akan sangat menyiksa. Banyak kasus di mana orang-orang yang dibukakan mata batinnya mengalami kelainan mental. Seharian meringkuk di kamar dan ketakutan, sampai menjerit-jerit tidak jelas. Makanya, jangan pernah mencoba hal yang satu ini, apalagi tidak siap atau cuma penasaran saja.

RESIKO MEMBUKA MATA BATIN

2. Akan Mengalami Ketakutan Dalam Setiap Detik
Membuka mata batin itu seperti kita menggulung sebuah tirai penutup yang membatasi antara satu tempat dan lainnya. Ya, akhirnya pandangan pun terbuka luas dan kita bisa melihat apa pun yang selama ini tak bisa dilihat. Dalam hal ini yang dimaksud adalah hal-hal gaib, termasuk setan, jin dan lain sebagainya.

Gampangnya, dengan membuka mata batin kita akan melihat setan ke mana pun mata ini memandang. Menonton film horor yang durasinya 1,5 jam saja bikin ngeri luar biasa, apalagi kalau melihat makhluk-makhluk itu sepanjang kita membuka mata. Ngeri luar biasa. Makanya, bagi mereka yang dibukakan mata batinnya, awalnya pasti ketakutan luar biasa. Tapi, ujung-ujungnya juga terbiasa.
RESIKO MEMBUKA MATA BATIN

3. Lebih Gampang Digangguin Makhluk Halus
Selama ini kita hidup ya begitu-begitu saja, kan? Normal dan tak ada hal-hal aneh terjadi, terutama yang berkaitan dengan hal-hal gaib. Namun, kehidupan seperti itu akan berakhir begitu dibukakan mata batin. Ya, setan-setan pun seperti menjelma satu per satu dan kemudian lebih sering mengganggu.

Menurut para pakar, jin itu tahu mana-mana saja orang yang dibukakan mata batinnya. Tak hanya sekedar tahu, mereka juga tertarik untuk mendekati si orang tersebut. Mengikuti ke mana pun pergi. Bahkan dalam sebuah kasus ada yang sampai bisa mengundang banyak sekali jin ke satu tempat. Bukan mengundang sebenarnya, tapi jin-jin itu datang sendiri karena tertarik dengan orang tersebut.


4. Gampang Dirasuki Makhluk Halus
Sudah disinggung tentang bagaimana iman dan keyakinan begitu berpengaruh kepada seseorang yang dibuka mata batinnya. Ya, kalau kuat imannya, mungkin ia bakal bisa lebih tahan, kalau tidak maka yang terjadi adalah sebaliknya. Tak hanya akan diganggu oleh barang kasat mata, tapi juga sampai bisa dirasuki.
Sudah banyak juga kasus orang yang dibukakan mata batinnya rawan sekali mengalami kesurupan. Lewat tempat angker langsung kesambet, melamun sedikit pasti kesurupan dan sebagainya. Memang akan seperti ini efek sampingnya, makanya jangan coba-coba kalau belum siap akan risiko yang mengerikan ini.
RESIKO MEMBUKA MATA BATIN

5. Kadang Mata Batin Tak Bisa Lagi Ditutup
Mata batin memang seperti sebuah ruangan, bisa dibuka dan juga ditutup. Tapi, ada banyak orang yang bisa dibuka saja, tapi malah tak bisa ditutup. Nah, bagaimana kalau orang yang dibuka mata batinnya kemudian tak bisa ditutup ini? Ya, tak ada kata lain selain ia akan hidup seperti itu untuk selamanya.

Ada kasus mata batin yang sudah tidak bisa lagi ditutup, tapi ada juga kasus lain di mana seseorang justru tak bisa dibuka mata batinnya. Untuk kasus mata batin yang tak bisa ditutup, biasanya diatasi dengan cara-cara tertentu. Tidak langsung sembuh memang, tapi butuh waktu yang kadang bisa sangat lama.
RESIKO MEMBUKA MATA BATIN

Supra Consultation
IG : @glangg_ramadhan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hthow dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
26-07-2019 10:16
masukin ke LOUNGE saja mas,,, biar rame dan HT... emoticon-Big Grin



disana ATHEIS WANNABE,,, yg mau mbacotin juga bnyk... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
panadolxtra dan binyomin memberi reputasi
0
26-07-2019 11:43
minimal harus ada khodam pendamping jadi tidak di ganggu jin
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan deadmanhands memberi reputasi
2
Lihat 3 balasan
Lapor Hansip
26-07-2019 16:20
Balasan post kafie25
Quote:Original Posted By kafie25
minimal harus ada khodam pendamping jadi tidak di ganggu jin


jadi kalo mata batin nya dibuka harus punya khodam?? wajib punya?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan deadmanhands memberi reputasi
2
Lapor Hansip
26-07-2019 16:57
Balasan post ahmadoky
@ahmadoky itu kan minimal om jd gak wajib punya asal orang yg bersangkutan mempunyai kekuatan bisa ngusir jin. nah kalau udah terbuka kita gak ada ilmu2 apa trs di gangguin bisa gila gak ada yg bantu ngusirinnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 2 lainnya memberi reputasi
3
26-07-2019 17:23
Quote:Original Posted By kafie25
@ahmadoky itu kan minimal om jd gak wajib punya asal orang yg bersangkutan mempunyai kekuatan bisa ngusir jin. nah kalau udah terbuka kita gak ada ilmu2 apa trs di gangguin bisa gila gak ada yg bantu ngusirinnya


soalnya kalo ada minimal biasanya wajib,kaya mau daftar kerja minimal tamat SMA berarti lulus SMA,dan agan kafie nulis minimal punya khodam berarti harus punya😁
kalo punya kekuatan buat ngusir jin saya ga punya yg begituan gan..
syarat buat buka mata batin apa gan?maaf nubie penasaran soalnya
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan deadmanhands memberi reputasi
2
26-07-2019 19:44
Quote:Original Posted By ahmadoky
soalnya kalo ada minimal biasanya wajib,kaya mau daftar kerja minimal tamat SMA berarti lulus SMA,dan agan kafie nulis minimal punya khodam berarti harus punya😁
kalo punya kekuatan buat ngusir jin saya ga punya yg begituan gan..
syarat buat buka mata batin apa gan?maaf nubie penasaran soalnya


sebenernya sih iya...wajib punya kodham tapi bisa juga ente punya mental harus kuat,gan...hehehehehehe
kamsudnya kalo ga pny kodham tp mentalnya haeus kuat...
Diubah oleh dirtytracy
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan deadmanhands memberi reputasi
2
26-07-2019 19:49
Quote:Original Posted By dirtytracy
sebenernya sih iya...wajib punya kodham tapi bisa juga ente punya mental harus kuat,gan...hehehehehehe


oh gitu ya gan,sulit juga ya kalo harus punya khodam
kalo soal mental insya allah kuatemoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
26-07-2019 23:50
Minimal mengetahui "kemampuan" sukma diri sendiri dulu.

Jika tanpa basic tsb, memiliki khodam sama aja seperti membiarkan "orang tak dikenal" bebas keluar masuk ke dalam rumah kita yang tak terkunci.

Iya, kalo "orang"nya baik & jujur...aman
Nah, kalo gak?

Apalagi membuka mata batin...seperti membiarkan "semua orang tak dikenal" bebas keluar masuk.

Resiko terkecil mata batin yg terbuka karena adanya campur tangan khodam adalah ilusi.

Tapi ya...masing2 punya teknik & alasan sendiri sih.
Kebenaran mutlak di dunia ini adalah segala sesuatu itu relatif.

Wallahu'alam bishawab.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
27-07-2019 04:36
Kuatkan kemampuan supra diri sendiri dulu dg tirakat seperti wirid khusus kedigdayaan, wirid asma perlindungan, puasa biruhi, sholat tahajud dg itu setidaknya kita mempunyai kekuatan dari allah sebagai perlindungan dan jin pun tidak akan berani mengganggu. Jadi tanpa perlu mempunyai khodam. Mempunyai khodam jg harus hati2 bisa2 tubuh kita menjadi sarang mereka dan berakibat dampak negatif utk tubuh. Kita harus tahu khodamnya apa negatif dan positif dan juga khodam banyak lah tidak bisa di percaya omongannya. Latihan dasar dulu dg di dampingi guru utk menguasai mata batin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
27-07-2019 06:43
Sebaiknya sih dipisahkan antara keilmuan supranatural dengan spiritual ketuhanan.

Sayang amat kalo sholat, puasa, wirid tujuannya "hanya" untuk ilmu gaib.

Ilmu gaib, ilmu khodam beda dengan ilmu menggali potensi diri, walaupun bentuk laku keilmuannya mungkin terlihat mirip.

Ilmu gaib, ilmu khodam, entah disadari atau tidak, pasti menggunakan jasa kegaiban makhluk halus sebagai sumber kekuatan ilmunya.

Kalo "rasa" sudah terasah pasti tahu kok ada tidaknya campur tangan makhluk halus dalam suatu kegaiban.

Simplenya...ilmu kebatinan ditujukan "ke dalam" diri sendiri agar sukma dan kebatinan kuat, tapi kalo ilmu gaib ditujukan "ke luar" agar mantra (istilah halusnya: amalan) lengkap dgn khodamnya kuat memberikan efek kegaiban.

Wallahu'alam bishawab.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lihat 1 balasan
27-07-2019 06:47
Quote:Original Posted By gilangg23
RESIKO MEMBUKA MATA BATIN

Banyak sekali yang bertanya - tanya tentang apa itu mata batin, bahkan tidak sedikit yang ingin dibuka mata batinnya. Aku sendiri tidak mengerti apa yang orang - orang bayangkan tentang mata batin. Dari yang aku tangkap, mereka pasti berfikir bahwa bisa melihat hantu adalah hal yang menarik. Padahal tidak demikian. Pada dasarnya semua orang memiliki mata batin, tetapi ada yang aktif dan ada juga yang belum aktif.

Orang yang memiliki mata batin secara alami (lahir atau terbuka sendirinya), akan menjadi daya tarik bagi para makhluk halus. Bagaimana tidak, orang yang terbuka mata batinnya ada semacam tanda yang dapat membuat makhluk halus menghampirinya. Terlebih lagi jika mata kita saling melihat dengan mata "mereka", pasti makhluk tersebut akan mengikuti. Karena apa? Mereka butuh seseorang untuk diajak berkomunikasi. Bayangkan jika kamu setiap jalan bertemu dengan makhluk halus dan setibanya kamu di rumah, mereka sudah menunggu di rumahmu untuk saling berinteraksi. Jika kamu tetap berpendirian ingin membuka mata batin, maka bukan hanya mental yang harus kamu siapkan. Tapi harus siap mengalami pola hidup yang akan berubah 180° dari hidupmu yang sekarang. Supaya kamu lebih yakin, ini dia Resiko Membuka Mata Batin yang aku rangkum dari beberapa situs media...


Resiko Mata Batin

1. Membuka Mata Batin Bisa Bikin Gila
Membuka mata batin hanya untuk bermain-main adalah kesalahan fatal. Ibaratnya kamu penasaran dengan singa tapi sampai masuk ke kandangnya. Membuka mata batin harus siap luar dalam, alias fisik, mental, dan iman. Kalau tak punya kesiapan dari semua hal ini risikonya sangat berat. Bisa-bisa jadi gila.
Begitu dibukakan mata batin, seseorang pasti akan langsung merasakan perbedaan yang sangat nyata. Lebih sensitif, pandangannya jadi lebih bisa melihat banyak hal dan sebagainya. Harus benar-benar kuat, kalau tidak yang seperti ini justru akan sangat menyiksa. Banyak kasus di mana orang-orang yang dibukakan mata batinnya mengalami kelainan mental. Seharian meringkuk di kamar dan ketakutan, sampai menjerit-jerit tidak jelas. Makanya, jangan pernah mencoba hal yang satu ini, apalagi tidak siap atau cuma penasaran saja.

RESIKO MEMBUKA MATA BATIN

2. Akan Mengalami Ketakutan Dalam Setiap Detik
Membuka mata batin itu seperti kita menggulung sebuah tirai penutup yang membatasi antara satu tempat dan lainnya. Ya, akhirnya pandangan pun terbuka luas dan kita bisa melihat apa pun yang selama ini tak bisa dilihat. Dalam hal ini yang dimaksud adalah hal-hal gaib, termasuk setan, jin dan lain sebagainya.

Gampangnya, dengan membuka mata batin kita akan melihat setan ke mana pun mata ini memandang. Menonton film horor yang durasinya 1,5 jam saja bikin ngeri luar biasa, apalagi kalau melihat makhluk-makhluk itu sepanjang kita membuka mata. Ngeri luar biasa. Makanya, bagi mereka yang dibukakan mata batinnya, awalnya pasti ketakutan luar biasa. Tapi, ujung-ujungnya juga terbiasa.
RESIKO MEMBUKA MATA BATIN

3. Lebih Gampang Digangguin Makhluk Halus
Selama ini kita hidup ya begitu-begitu saja, kan? Normal dan tak ada hal-hal aneh terjadi, terutama yang berkaitan dengan hal-hal gaib. Namun, kehidupan seperti itu akan berakhir begitu dibukakan mata batin. Ya, setan-setan pun seperti menjelma satu per satu dan kemudian lebih sering mengganggu.

Menurut para pakar, jin itu tahu mana-mana saja orang yang dibukakan mata batinnya. Tak hanya sekedar tahu, mereka juga tertarik untuk mendekati si orang tersebut. Mengikuti ke mana pun pergi. Bahkan dalam sebuah kasus ada yang sampai bisa mengundang banyak sekali jin ke satu tempat. Bukan mengundang sebenarnya, tapi jin-jin itu datang sendiri karena tertarik dengan orang tersebut.


4. Gampang Dirasuki Makhluk Halus
Sudah disinggung tentang bagaimana iman dan keyakinan begitu berpengaruh kepada seseorang yang dibuka mata batinnya. Ya, kalau kuat imannya, mungkin ia bakal bisa lebih tahan, kalau tidak maka yang terjadi adalah sebaliknya. Tak hanya akan diganggu oleh barang kasat mata, tapi juga sampai bisa dirasuki.
Sudah banyak juga kasus orang yang dibukakan mata batinnya rawan sekali mengalami kesurupan. Lewat tempat angker langsung kesambet, melamun sedikit pasti kesurupan dan sebagainya. Memang akan seperti ini efek sampingnya, makanya jangan coba-coba kalau belum siap akan risiko yang mengerikan ini.
RESIKO MEMBUKA MATA BATIN

5. Kadang Mata Batin Tak Bisa Lagi Ditutup
Mata batin memang seperti sebuah ruangan, bisa dibuka dan juga ditutup. Tapi, ada banyak orang yang bisa dibuka saja, tapi malah tak bisa ditutup. Nah, bagaimana kalau orang yang dibuka mata batinnya kemudian tak bisa ditutup ini? Ya, tak ada kata lain selain ia akan hidup seperti itu untuk selamanya.

Ada kasus mata batin yang sudah tidak bisa lagi ditutup, tapi ada juga kasus lain di mana seseorang justru tak bisa dibuka mata batinnya. Untuk kasus mata batin yang tak bisa ditutup, biasanya diatasi dengan cara-cara tertentu. Tidak langsung sembuh memang, tapi butuh waktu yang kadang bisa sangat lama.
RESIKO MEMBUKA MATA BATIN

Supra Consultation
IG : @glangg_ramadhan


Ini jelas mata batin versi film2 holiwod. Padahal aslinya roh2 ga melulu seram kayak gitu.

Dan lagi buka mata batin itu pake mantra. Mantra didapat dari bikin ikatan sama roh itu. Tanpa ada ikatan lalu diberibi mantra ga bakal bisa liat gituan
Diubah oleh patrio80
profile-picture
profile-picture
alwy9 dan kakekane.cell memberi reputasi
2
27-07-2019 08:49
Quote:Original Posted By patrio80
Ini jelas mata batin versi film2 holiwod. Padahal aslinya roh2 ga melulu seram kayak gitu.

Dan lagi buka mata batin itu pake mantra. Mantra didapat dari bikin ikatan sama roh itu. Tanpa ada ikatan lalu diberibi mantra ga bakal bisa liat gituan


oh gitu ya gan,ada versi lain lagi tentang pembukaan mata batin,berarti kaya buat perjanjian sama gaib itu dong gan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
27-07-2019 08:53
Quote:Original Posted By yojpdag
Sebaiknya sih dipisahkan antara keilmuan supranatural dengan spiritual ketuhanan.

Sayang amat kalo sholat, puasa, wirid tujuannya "hanya" untuk ilmu gaib.

Ilmu gaib, ilmu khodam beda dengan ilmu menggali potensi diri, walaupun bentuk laku keilmuannya mungkin terlihat mirip.

Ilmu gaib, ilmu khodam, entah disadari atau tidak, pasti menggunakan jasa kegaiban makhluk halus sebagai sumber kekuatan ilmunya.

Kalo "rasa" sudah terasah pasti tahu kok ada tidaknya campur tangan makhluk halus dalam suatu kegaiban.

Simplenya...ilmu kebatinan ditujukan "ke dalam" diri sendiri agar sukma dan kebatinan kuat, tapi kalo ilmu gaib ditujukan "ke luar" agar mantra (istilah halusnya: amalan) lengkap dgn khodamnya kuat memberikan efek kegaiban.

Wallahu'alam bishawab.


makasih gan kayanya ini yg masuk akal ane gan..nambah pengetahuan ane emoticon-Shakehand2 makasih gan @yojpdag
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
29-07-2019 09:29
Quote:Original Posted By patrio80
Ini jelas mata batin versi film2 holiwod. Padahal aslinya roh2 ga melulu seram kayak gitu.

Dan lagi buka mata batin itu pake mantra. Mantra didapat dari bikin ikatan sama roh itu. Tanpa ada ikatan lalu diberibi mantra ga bakal bisa liat gituan


Memang betul. Apalagi arwah2 yg memiliki EP, itu pasti bentukannya tidak seram. Dan membuka mata btin memang dengan mantra, agar membuka chakra2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
29-07-2019 13:45
Quote:Original Posted By yojpdag
Sebaiknya sih dipisahkan antara keilmuan supranatural dengan spiritual ketuhanan.

Sayang amat kalo sholat, puasa, wirid tujuannya "hanya" untuk ilmu gaib.

Ilmu gaib, ilmu khodam beda dengan ilmu menggali potensi diri, walaupun bentuk laku keilmuannya mungkin terlihat mirip.

Ilmu gaib, ilmu khodam, entah disadari atau tidak, pasti menggunakan jasa kegaiban makhluk halus sebagai sumber kekuatan ilmunya.

Kalo "rasa" sudah terasah pasti tahu kok ada tidaknya campur tangan makhluk halus dalam suatu kegaiban.

Simplenya...ilmu kebatinan ditujukan "ke dalam" diri sendiri agar sukma dan kebatinan kuat, tapi kalo ilmu gaib ditujukan "ke luar" agar mantra (istilah halusnya: amalan) lengkap dgn khodamnya kuat memberikan efek kegaiban.

Wallahu'alam bishawab.


Paling suka komentar seperti ini 🙏 membangun dan saling berbagi ilmu jadinya
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan deferclown memberi reputasi
2
31-07-2019 07:00
Resiko menutup mata batin :
1. Waras kembali
2. Auto nekat (jadi pemberani)
3. Sulit diganggu mahkluk halus
4. Anti kesambet
5. Dsb

emoticon-Ngacir2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
03-08-2019 18:03
Quote:Original Posted By Miftahul.Uula
Resiko menutup mata batin :
1. Waras kembali
2. Auto nekat (jadi pemberani)
3. Sulit diganggu mahkluk halus
4. Anti kesambet
5. Dsb

emoticon-Ngacir2


Rata2 susah buat ditutup lagi gan 😂
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
Lapor Hansip
03-08-2019 18:44
Balasan post kafie25
Ga mesti juga gan. Ga ada kata2 minimal dalam penguasaan mata batin. Ada atau tidak khodam nggak jadi ukuran seseorang itu bisa dengan mudah adaptasi dengan pemandangan awal terbukanya mata batin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 2 lainnya memberi reputasi
3
03-08-2019 19:52
Quote:Original Posted By messatsu
Ga mesti juga gan. Ga ada kata2 minimal dalam penguasaan mata batin. Ada atau tidak khodam nggak jadi ukuran seseorang itu bisa dengan mudah adaptasi dengan pemandangan awal terbukanya mata batin.


Nice banget nih gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan messatsu memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
03-08-2019 20:12
Jujur gw lebih tertarik bisa liat tembus pandang dari pd cuma bisa liat jin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.