alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d448fa0e83c7222911379fe/terungkap-ijtimak-ulama-iv-digelar-untuk-pulangkan-habib-rizieq
Lapor Hansip
03-08-2019 02:31
Terungkap! Ijtimak Ulama IV Digelar untuk Pulangkan Habib Rizieq


Terungkap! Ijtimak Ulama IV Digelar untuk Pulangkan Habib Rizieq

Suara.com - Acara Ijtimak Ulama IV akan membahas beragam topik termasuk membicarakan soal pemulangan pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ke Indonesia.

Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif mengatakan cara pemulangan Rizieq akan dirumuskan oleh para ulama yang akan ikut serta dalam acara tersebut.

Ijtimak Ulama IV akan digelar pada 5 Agustus 2019 di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Terkait dengan pemulangan Rizieq, Slamet menyebut hal tersebut akan dipikirkan oleh para ulama.

Nantinya pada acara tersebut para ulama yang hadir akan memberikan masukan bagaimana langkah terbaik untuk memulangkan Rizieq ke tanah air. Diketahui Rizieq hingga saat ini masih bermukim di Mekkah sejak 2017 lalu bersama keluarganya.

"Benar sekali, ulama nanti saling memberikan masukan kemudian akan diambil satu masukan yang disetujui oleh semua ulama," kata Slamet saat dihubungi Suara.com, Jumat (2/8/2019).

Sementara itu PA 212 sebagai salah satu penyelenggara acara akan mengikuti keputusan yang akan diambil dari para ulama. PA 212 menyerahkan kewenangan ulama untuk memikirkan cara kepulangan Rizieq.

"Kita tunggu hasil Ijtimak Ulama nanti bagaimana caranya. PA 212 manut saja sama ulama," tandasnya.
sumber
=========

Pe'A 212 ini benar-benar kumpulan manusia-manusia pe'a. Hal mudah dibuat ribet. Padahal kalau mereka otaknya waras, solusinya mudah. Kumpulin uang untuk bayar overstay Rijik dan keluarganya. Minta Rijik untuk gentle menjalani kasus hukumnya di Indonesia. Berhenti memprovokasi massa atas nama ummat. Selesai.

Gak ada dalam sejarah hidup pemimpin itu meneriakan jihad tapi dia kabur takut mati. Ini jadi seperti banci yang ketakutan dikejar satpol PP padahal sudah memakai Armor Jubah Agama, perisai Pembela Agama, Benteng Ummat, Senjata Ayat dan segudang Bacotan Halu.

Kumpulan sampah yang minim narasi.
Ummat Ulama, ummat ulama, ummat ulama. Itu aja seputar omongannya. Mentok teriak jihad. Lalu teriak Takbir.

Bicara ulama, Indonesia gak kekurangan ulama. Tapi kalau ukurannya modal bacot kasar, asal fitnah, doyan menghina, bisa orasi, lantas dijadikan ulama panutan yang gagah berani, eit nanti dulu. Tukang obat pinggir jalan juga bisa melakukannya. Bahkan bisa dari pagi sampai sore.

Ulama yang lurus itu adalah ulama yang berdiri bagi semua golongan, gak memihak kiri atau kanan, apalagi mendukung satu pihak dengan alasan kebencian kepada pihak lain. Jatuhnya jadi kelihatan goblok macam si Naen itu, yang gemes sama anak SMA jaman sekarang.

Dibiarin, dikasih panggung, makin ngelunjak.
Gak ada yang negur, gak ada yang ngingetin, makin goblok.
Goblok koq berjamaah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uusDK dan 50 lainnya memberi reputasi
51
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
03-08-2019 06:33
Cuekkin aja la ginian mah
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1
03-08-2019 06:36
sebenearnya yg mencekalbittu kan saudi. jadi habib harus memimpin umat menggulingkan pihak kerajaan saudi. begitu mendengar bahwa habib adalah cucu nabi pasti langsung bergetar girah umat dan mendukung merebut baitullah. kalo udah menguasai baitullah habib akan gampang memimpin umat di indonesia. dana ada tampang ada posisi sosial ada dukungan ada tinggal mau apa enggak.
0
03-08-2019 06:58
Rijik mo nyapres di 2024emoticon-Leh Uga
Makanya iskimak akan tetap ada sampe taun tuhemoticon-Leh Uga
Diubah oleh kelazcorro
0
03-08-2019 07:05
kirain isu penting agama, ternyata bukan
0
03-08-2019 07:17
Mau sampai kapan bijini, udah stay disana aja lah. Yg mulia HRS udah nyaman disana, umat ikhlas dan relakan laaaah emoticon-Frown
0
03-08-2019 07:23
Setuju...solusi simple

Kumpulkan duit

Udah deh pulangkan

Masalah hukum d indonesia

Klo emang masih ada masalah ya udah hadapi aja

Siapkan team pengacara

Klo emang toh d penjara

Ya udah penjara aja..

Masak kalah ama koko sebelah yang adem aja dipenjara

Sekelas abu bakar baasyir aja gentle menghadapi hukuman penjara

Ayolah bebs
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan imba.ruiner memberi reputasi
2
03-08-2019 07:24
Tinggal minta sumbangan ke 13 juta umat buat bayar denda overstay nya aja susah amat

Btw lebih bagus kaga usah pulang aja lah, kalo bisa bawa yang 13 juta umat ke sana emoticon-Ultah
0
03-08-2019 07:25
Bukan masalah gabisa pulangnya, yg jadi masalah itu, dia berani atau gak untuk menghadapi kasus2 yg menjerat dia setelah balik ke indo
0
03-08-2019 07:32
buat sekedar pulang dan bayar overstay bukan masalah berat, tapi sadar kan begitu pulang ada tuntutan hukum yang menantiemoticon-Big Grin
profile-picture
imba.ruiner memberi reputasi
1
03-08-2019 07:47
sepertinya tingkah laku kakek moyangnya si jijik ini sama persis sama dia.

Ga heran dah
0
Lapor Hansip
03-08-2019 07:48
Balasan post manbrotheking
Kalo si rijik jadinya buta dan lumpuhemoticon-Leh Ugaemoticon-Traveller
0
03-08-2019 08:05
Quote:Original Posted By khayalan
LASKAR SIAP NYUMBANG BUAT MULANGIN RIZIEQ!! emoticon-Belgia



HIDUUP PERSIB!!
emoticon-Belgia


Rp.300 pertama emoticon-Belgia
0
03-08-2019 08:15
percuma IU4, drpd duit buat acaragitu.. mending kumpulin buat mulangin dia...bener kata TS.. kumpulin tu duit.. just simple like that! emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
03-08-2019 08:27
kerjaannya jihad online, adu domba lempar fitnah sana sini, berasa paling suci, sok jadi jendral perang, mecah belah kaum, kabur diem diem, ehh udah bosen ujungnya minta dijemput. habibnya sape tau emoticon-fuck2
0
03-08-2019 08:27
pukimak alamak cem palagi ini emoticon-Marah
0
03-08-2019 08:30
kenapa pake PA212 ? kenapa gk pake fpi aja ? takut di bubarin ye ? wkwk
0
03-08-2019 08:32
Kalo negara sebesar ini pemerintahan dan hukumnya kalah sama gerombolan orang sipil bawa2 agama, berarti yah, jati diri negara udah hilang. Tinggal tunggu aja kapan mejanya terbalik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imba.ruiner dan 2 lainnya memberi reputasi
3
03-08-2019 08:49
Menurut ane sih masalah si rijik ini simpel, tp sm gerombolan pengikutnya dibikin seolah ribet & pemerintah yg salah. Bener2 gerombolan munafik asuuuu!!!!
0
Lapor Hansip
03-08-2019 08:50
Balasan post manbrotheking
Quote:Original Posted By manbrotheking
Ilmu tanpa Agama Buta, Agama Tanpa Ilmu Lumpuh.

-Albert Einstein-


Sayangnya ini quotes dari einstein KW alias fiktif.
Kalo ini baru ori

For me the Jewish religion like all others is an incarnation of the most childish superstitions.
Diubah oleh sweetjulia
0
03-08-2019 08:55
umat ingin dia pulang, dia nya terkaing2 kayag banci emoticon-Big Grin
0
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.