alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d44921cc9518b47d84a088d/polisi-amelia-dibunuh-sopir-angkutan-umum
Lapor Hansip
03-08-2019 02:42
Polisi: Amelia Dibunuh Sopir Angkutan Umum
Polisi: Amelia Dibunuh Sopir Angkutan Umum

Detik Akurat - Polisi menetapkan RH (25) sebagai tersangka tunggal kasus pembunuhan Amelia Ulfah Supandi (22). Mayat Amelia ditemukan di tepi sawah, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo mengungkapkan RH berdomisili di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Lelaki tersebut berprofesi sebagai sopir angkutan umum,

"Hari ini kita menetapkan RH sebagai tersangka tunggal pelaku pembunuhan dengan korban atas nama Amelia. Pelaku ini sopir angkutan umum jurusan Bogor- Cianjur," kata Susatyo, Jumat (2/8/2019).

Susatyo memastikan antara korban dengan pelaku tidak saling mengenal. Sebab, menurut dia, sebelum kejadian pembunuhan itu Amelia menjadi penumpang angkutan umum yang dikemudikan pelaku. Soal motif kasus pembunuhan ini, polisi belum membeberkan rinciannya.

"RH saat ini kita lakukan penahanan, untuk motif dan lain sebagainya kita akan informasikan pada rilis di kesempatan berikutnya," ujar Susatyo.

Mayat wanita lulusan D3 IPB itu ditemukan warga dengan kondisi mengenaskan di tepi sawah, Jalan Sarasa, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Senin (22/7). Kondisi Amelia setengah bugil. Ada tanda kekerasan di tubuh gadis tersebut.

Amelia terakhir kali pamit pada orang tuanya untuk mendaftar S1 di IPB Bogor pasa Sabtu 20 Juli siang. Selepas itu keluarga mengaku mendapat kabar dari Amelia menjelang maghrib. Saat itu dia mengaku dalam perjalanan dari Ciawi dan berlanjut naik angkutan umum ke Cianjur.

"Setelah itu tidak ada komunikasi lagi, bahkan sampai subuh pun tidak ada balasan," ujar Endang Supandi, ayah Amelia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
capt.sabaru dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
03-08-2019 02:58
Akhirnya ketangkep juga
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
1
03-08-2019 03:04
ogitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3
03-08-2019 03:55
Jangan di gebukin pak, Potong burung nya aja
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
1
03-08-2019 03:57
Udahlah, hukuman mati aja, ga usah bertele tele
profile-picture
profile-picture
heatbl4st dan luna8899 memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
03-08-2019 03:59
hukum yg setimpal
profile-picture
profile-picture
Licemy dan luna8899 memberi reputasi
2
03-08-2019 04:25
kebiri potong baiknya itu orang bikin ga bisa sange lagi seumur hidup
Diubah oleh _Hell_
profile-picture
profile-picture
totop275 dan luna8899 memberi reputasi
2
03-08-2019 04:47
Fix pelaku nya kampret
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
1
03-08-2019 04:48
Pelakunya jgn2 yg suka triak2 terapin hukum syariah
profile-picture
profile-picture
pinkypatrick dan luna8899 memberi reputasi
2
03-08-2019 04:57
Nah kan bener gw bilang juga apa...

Angkot di bogor itu sepi..... Semoga keluarga bisa menerima dgn lapang....

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 2 lainnya memberi reputasi
3
03-08-2019 05:01
Gua sih bukannya membela tersangka.. tapi janganlah langsung mencaci maki tersangka.. mengingat kelakuan polisi beberapa kali asal tuduh saksi yang gak bersalah sebagai pelaku dengan cara menyiksa di kantor polisi buat mengakui... biar kasusnya cepat selesai dan naek pangkat... apalagi motif masih didalami. Ingat gak kasus Pengamen yang disiksa polisi agar mengakui sebagai pelaku kemaren..
Diubah oleh balado.jengkol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
VanillaDark dan 5 lainnya memberi reputasi
6
03-08-2019 05:11
Quote:Original Posted By balado.jengkol
Gua sih bukannya membela tersangka.. tapi janganlah langsung mencaci maki tersangka.. mengingat kelakuan polisi beberapa kali asal tuduh saksi yang gak bersalah sebagai pelaku dengan cara menyiksa di kantor polisi buat mengakui... biar kasusnya cepat selesai dan naek pangkat... apalagi motif masih didalami. Ingat gak kasus Pengamen yang disiksa polisi agar mengakui sebagai pelaku kemaren..


Estuju.
profile-picture
profile-picture
VanillaDark dan luna8899 memberi reputasi
2
03-08-2019 05:14
Quote:Original Posted By balado.jengkol
Gua sih bukannya membela tersangka.. tapi janganlah langsung mencaci maki tersangka.. mengingat kelakuan polisi beberapa kali asal tuduh saksi yang gak bersalah sebagai pelaku dengan cara menyiksa di kantor polisi buat mengakui... biar kasusnya cepat selesai dan naek pangkat... apalagi motif masih didalami. Ingat gak kasus Pengamen yang disiksa polisi agar mengakui sebagai pelaku kemaren..


Tersangka sudah mengakui menghilangkan nyawa sesuai autopsi. Pengakuannya di wilayah Sukaraja,”
profile-picture
profile-picture
joseffani dan luna8899 memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
03-08-2019 05:41
Angkot di sana seperti apa sih? Apa seperti angkot pada umumnya yakni satu pintu terbuka samping kiri? Kok ane kurang yakin pelaku cuma satu orang doang yah.
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
1
03-08-2019 05:51
Angkutan bogor cianjur atau bogor sukabumi itu gk kya angkot yg lu liat di kota..
dia bentuk nya lbh gede biasa nya mobil L300 atau Elf
Klo lagi jalan pintu semua di tutup gk kya angkot di kota..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mesashetra dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Lihat 1 balasan
03-08-2019 05:53
kata kunci nya naik angkot jurusan cianjur... dri situlah kenak itu bodat keparat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 2 lainnya memberi reputasi
3
03-08-2019 06:18
keterlaluan sih
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
1
03-08-2019 06:20
turut emoticon-Turut Berduka
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
1
03-08-2019 06:24
banyak sekali terjadi pembunuhan oleh sopir angkot..

Harus dicarikan solusi nih biar korban bisa diminimalisir
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
1
03-08-2019 06:32
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
1
03-08-2019 06:35
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.