hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Bosan sama Bentuk Undangan yang Gitu-gitu Aja? Bikin Gini Aja, Ada Bentuk Koran, Loh!
Mempersiapkan sebuah pernikahan bukanlah suatu hal yang mudah, GanSis. Kalian pasti ingin semuanya sempurna kan? Salah satu hal penting yang harus GanSis siapkan adalah undangan pernikahan. Walaupun undangan hanya sebatas lembaran kertas yang menginformasikan tempat dan tanggal pernikahanmu, tapi pasti GanSis juga ingin undangan yang bagus kan? Bahkan tak jarang loh pengantin yang mendesain sendiri undangannya. Yap! Hal ini dilakukan agar undangan yang ada sesuai dengan selera atau bahkan tema pernikahmu.

Tapi GanSis suka perhatiin ga sih desain-desain undangan pernikahan selama ini? Kayaknya tipikal gitu-gitu aja ga sih? Kertas atau karton tebal yang dilipat. Perbedaannya paling hanya motif ukiran arah lipatan atau bahkan warnanya aja. Bosen ga sih kalau undangan pernikahanmu juga gitu-gitu aja?

Nah, biar undanganmu beda dari yang lain dan menjadi kenangan karena bentuknya yang antimainstream, GanSis bisa coba ikutin desain-desain unik di bawah ini ya. Dijamin orang-orang akan terkesima deh sama desain undanganmu.



Kertas Bergambar



Undangan yang ada saat ini kebanyakan menggunakan bahan yang tebal dengan desain yang itu-itu aja, GanSis. Nah biar undangan pernikahan GanSis memiliki ciri khas, kalian bisa coba membuat undangan dengan menggunakan kertas bergambar. Pasti terlihat sangat beda dan jauh lebih simpel deh. Tapi walaupun sederhana pasti tetap berkelas dengan gambar-gambar indah yang digunakannya.


Berbentuk Bulat dan Dibungkus dengan Pouch



Selama ini bentuk undangan yang pernah GanSis lihat atau terima pasti berbentuk persegi empat kan? Pernah ga sih kalian melihat undangan pernikahan dengan bentuk geometri lainnya? Kalau belum, mungkin ini saatnya Agan dan Sista yang mencobanya. GanSis bisa coba membuat desain kartu undangan berbentuk bulat yang dikemas ke dalam sebuah pouch kecil. Pasti jadi menarik banget deh undangan pernikahanmu.


Passport



Kalau undangan pernikahan berbentuk buku kecil seperti pasport GanSis udah pernah lihat belum? Mungkin kalian bisa mencobanya, GanSis. Apalagi kalau penerima tamunya di desain seperti di bagian imigrasi, jadi setiap undangan harus menunjukan “pasport” dulu untuk diberi cap, GanSis. Lucu deh pastinya! Mungkin Agan dan Sista yang berkutik di bidang penerbangan bisa mengambil tema ini untuk pernikahanmu.


Tiket Pesawat



Masih berhubungan dalam dunia penerbangan, Agan dan Sista juga bisa kok membuat desain undangan unik yang berbentuk tiket pesawat. Tapi inget ya, tiket pesawat yang ane maksud disini tiket pesawat jaman dulu, kan kalau sekarang tiket pesawatnya udah berbentuk elektronik alias e-ticket, ehehe... Oh iya, biasanya di tiket pesawat ada barcode kan? Nah di “tiket pesawat” ini juga bisa GanSis beri barcode atau QR code yang nanti saat di scan akan menunjukan peta lokasi acara pernikahanmu. Keren deh pokoknya!


Desain Koran



Kalau Agan dan Sista ingin yang simpel tapi unik, kalian bisa mencontoh desain undangan yang satu ini, GanSis. GanSis bisa membuat undangan pernikahan yang memiliki bentuk seperti koran. Biar lebih berasa korannya, GanSis juga bisa melengkapinya dengan TTS di bagain belakangnya. Selain itu, GanSis juga bisa menempatkan banyak informasi di dalamnya, seperti siapa saja bridesmaid dan groomsmen di acara pernikahan tersebut, kisah perjalanan cintamu dengan pasanganmu, bahkan bisa kamu selipkan berita atau informasi mengenai pernikahan yang bisa kamu ambil dari artikel di internet.



Gimana? Lucu-lucu kan?
Cobain pake desain ini deh!



SUMBER
andrabedy
tahubulatgury12
cheria021
cheria021 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.6K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.