alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c923fa22525c3188a22aa26/a-piece-of-the-old-and-present-story
Sebelunya ane minta maaf dan permisi kepada para penghuni SFTH, dan para sesepuh SFTH. assalamualaikum perkenalkan nama ane Anang Novi Setiyo N, dan biasanya temen" ane manggil dengan nama Anang. ane akan bercerita dimuali saat masa" berinjak menjadi remaja, sebut saja masa" SMP dan cerita ini Ingsyallah akan berlanjut sampai detik ini.Dan ane bukanlah seorang yg hebat dalam bidang
Lapor Hansip
20-03-2019 20:26

a piece of the old and present story

Sebelunya ane minta maaf dan permisi kepada para penghuni SFTH, dan para sesepuh SFTH.

assalamualaikum

perkenalkan nama ane Anang Novi Setiyo N, dan biasanya temen" ane manggil dengan nama Anang.
ane akan bercerita dimuali saat masa" berinjak menjadi remaja, sebut saja masa" SMP dan cerita ini Ingsyallah akan berlanjut sampai detik ini.Dan ane bukanlah seorang yg hebat dalam bidang menulis, maafkan ane bila tulisan ane engga karu"an

profile-picture
glitch.7 memberi reputasi
1
a piece of the old and present story
25-04-2019 23:46
Cerita lama lu kemana wkak udah 2 tahun ga buka kaskus gw iseng thread lu dah didelete wkwk
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
a piece of the old and present story
27-07-2019 21:41

Cerita 1

KRINGGGGGGGGGGGGGGGG

Oke ship, alaram hp cina telah membangunkan gue dari tidur ganteng gue, dengan rasa malas karena dingin yg menusuk hati ehhh tulang maksudnya, gue langsung masuk ke kamar mandi dengan rasa sedikit dongkol karena ibuk udah mulai menyanyi dengan merdu buatual.... Mandi maksudnya, akhirnya selesai mandi dengan kecepatan kilat gue langsung ganti ragam putih biru yaaaa gue siswa SMP Negeri di daerah gue

Quote:Ibuk : Nang sarapan udh siap, buruan keluar kamar. Masa cuma ganti baju aja 30 menit lebih. Ngapain aja kamu itu ??!!! udah telat ini, lihat jam berapa...!!! (Suaranya ngalah"in toa masjid yg buat bangunin sahur)
Gue : Iya buk iyaaa lagi pake baju ini (padahal lagi balesin SMS, dan gue masih pake kencut doang)


Dengan semangat 45 gue keluar kamar menuju dapur buat sarapan dengan sayur kemarin yg dipanasin sama teh anget, yaa that's true menu andalan negara tercinta kita ini INDONESIA, beda dengan negara sebelah yg sama roti atau pisang. Gue makan dengan lahapnya seperti orang ga makan selama 3 hari, sarapan selesai gue berangkat sekolah dengan sepeda motor kesayangan alm kakak gue, sebuah motor Astrea prima, gue genjot dengan sekali tendang langsung menyala gue berangkat dengan senyuman yg mengambang di bibir moncong kaya kenalpot motor 2 tak

Quote:ANANG KAMU NGAMBIL ROKOK BAPAK LAGI YAAAA, JANGAN LARI KAMU !!!!!!(yaa dia bapak gue yg teriak" setiap pagi karena selalu gue ambil rokoknya padahal cuka 1 batang doang)


Dengan gas penuh gue menghilang dari rumah sambil ketawa, gue menyalakan rokok djarum super yg wangi dan matap apa lagi kalo habis makan pehhhhhhhhh ora ngudud paru-paru ora smile lurrrr, 20 menit kemudian gue udah sampe parkiran sekolahan, (kalo pada heran anak SMP kok bisa bawa motor buat sekolah dan parkirnya dimana, jadi parkirannya itu di rumah warga dan harus bayar 1000 perak)

Quote:Dimas : wehhh si Astra legenda udah dateng nihh
Gue : yoyoi, pie lurrr emoticon-Malu (S)
Ilham : Motormu kobongan cuk (kebakaran)
Gue : Bacot lu hahahah (jadi motor gue itu udah ga sehat mesinnya aka ngebul dan baunya pehhhhh ngalah"in parfum mahal cukemoticon-Ngakak (S))


Ohh ya Dimas sama Ilham ini temen deket gue di SMP, Dimas si gempal kaya babi guling karena badannya gede terus item (no sara ya gan) dan si Ilham kaya kakek-kakek karena muakanya boros bgt, lu bisa bayangin umur 13 tahun kaya mukanya kaya umur 30an, sedangkan gue paling ganteng paling tinggi dan paling wangi hahahahemoticon-Ngakak (S)

Quote:Pak Hafan : Nang kamu habis ngerokok ya? ( Sambil bisik" ke gue)
Gue : pahhh ra ngudu ra marem pak hahahahemoticon-Ngakak (S) (cetuk pala gue di jitak pake batu akik segede baut roda)


Kringgggggggggg bunyi bel sekolahan berbunyi dan gue langsung duduk di tempat paling belakang dan di pojok agar gue bisa tidur, udah dehh ga usah munafik kalian pasti pernah ngelakuin hal yg sma kan hahaha

Quote:Bu Mariyem : Selamat pagi anak-anak
Maurid : Pagi buuu....
Bu Mariyem : Pagi ini kita kedatangan temen baru dari Jakarta (tapi gue bodo amat sihh, dasarnya gue orangnya bodo amat dan ga mau tau hal baru yg di sekeliling gue)
Ilham : bangun cuk cewek nihh, bening cuk (sambil ngeplak pala gue)
Gue : Apaan dahh (saat gue lihat kedepan pehhhh bening cuk kaya air gunung beningnya
Cewek : pagi temen - temen kenalin nama aku KENTANG emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


Lanjut besok ya gan kalo rame aku lanjut nihh
0 0
0
a piece of the old and present story
27-07-2019 21:42
Quote:Original Posted By sting001
Cerita lama lu kemana wkak udah 2 tahun ga buka kaskus gw iseng thread lu dah didelete wkwk


Udah di hapus sama yg nulis hahah
0 0
0
a piece of the old and present story
02-08-2019 22:35

Cerita 2

.: Pagi temen-temen kenalin nama aku Cici, semoga kalian bisa menjadi teman yang baik buat aku yaemoticon-Smilie (pehhh senyuman manis bgt)[/QUOTE]

Nahh si Cici ini keturunan cina jawa, tingginya doi 165cm,matanya sipit terus putih kaya kue moci dan jangan lupa ada lensung pipinya jadi kelihatan manis (tapi gue bodo amat sih, gue orangnya emang males sama hal-hal yg baru di sekitar gue)

Quote:Bu Marsiyem : Udah ya perkenalannya, semoga kalian jadi temen yang baik buat Cici. Nah Cici kamu deket Anang duduknya
Cici : Baik bu
Gue : Bu tapi kan saya sudah sama Ilham duduknya, lagian si Winda dudu sendiri bu kan biar cewek sama cewek bu (sedangkan si Ilham langsung cabut dari bangku dan duduk di sebelah Winda. Ahhh males gue kalo mengulang cerita dan perkenalkan)
Bu Marsiyem : Udah kamu itu nurut aja lgian si Ilham udah pindah duduknya di deket Winda
Gue : kampret lu ham (bisik gue, dan Ilham cuma ketawa doangemoticon-Nohope )
Cici : Hai kenalin nama aku Cici (sambil nyodorin tanganemoticon-Smilie )
Gue : ehhh iya, gue Anang
Cici : Smoga kita jadi temen terus ya emoticon-Smilie
Gue : Yaa (terus gue lanjut tidur)


Pelajaran pun dimulai walupun cuma perkenalan sama guru-guru doang sih belum KBM jadi cuma cerita - cerita doang

KRINGGGGGGG

Bel istirahat pertama bunyi dan gue masih di kelas, males keluar buat ke kantin karena kakak kelas mukanya serem-serem kaya buto ijo hahahah jadinya gue cuma di kelas doang sambil makan ubi rebus yg gue bawa dari rumah (gue orangnya emang dari dulu suka bawa bekal dari rumah ga cuma irit di uang saku tapi juga sehat)

Quote:Cici : Ke kantin yuk Nang, aku belum tau kantin di sekolahan ini
Gue : Hehe duluan aja Ci, gue bawa bekal kok. Kalo engga bareng sama temen-temen cewek tuhh dia pada ke kantin
Cici : Kamu bawa bekal apa Nang?. Ahh engga jadi deh hehe, btw aku bagi bekalmu ya hehe
Gue : Seriusan mau minta bekalku? Kalo lu mau gue kasih nih
Cici : Iya mau kok, emang apa sih?
Gue : Nih ubi rebus (sambil buka kotak makan dan nyodorin ke doi)
Cici : emoticon-Belo wahh ubi (doi sambil ngeces, oke gue berlebihan sebenarnya engga juga sih hahaha)
Cici : Sini Nang bagi (doi tanpa malu-malu langsung ambil yang paling gede langsung di kupas dan yg bikin gue melongo doi kaya blm selama 3 hari)
Gue : emoticon-Kagets
Cici :thhfuuu ajhhaj Nanagg kalokk aku suka ubi (PD amat lu jadi cewek, siapa juga yg bawain buat elu gue batin)
Gue : udah jangan ngomong kalo makan, di kunyah dulu baru ngomong
Cici : Heheh iya Nang maap, bagi minum doang seret nihh (bujug cantik sih cantik tp bisa bringas kaya gini -_-)
Gue : Nihh airnya (dan herannya lagi doi sekali minum langsung habis setengah botol emoticon-Nohope
Gue : Ci..Cici (panggil gue sambil sengolin tanganya) buat gue mana emoticon-Belo
Cici : hehehe maap Nang udh habis semua, enak sih jadi aku ga inget kalo ubinya punyamu
Gue : yahhhh Ci elu mahhh emoticon-Nohope
Cici : hehehe emoticon-Peace . Btw makasih ya Nang ubinya enak
Gue : Hmmmm



Bunyi bel telah berbunyi dan gue belum makan, iya ubi gue di habisin semua sama Cici dan elu tau ga kalo ubinya segede kepal gue dan gue bawanya 3 dan habis semua!!!! Iyaa habis semua!!! Hebat kan dia makannya mana air putih gue juga di habisin sama diaemoticon-Nohope

Skipppp sampe bel pulang bunyi yaa akhirnya gue bisa pulang terus makan karena bekal gue di habisin sama Cici

Quote:Dimas : Cuk gimana Cici orangnya kalem ga? Pasti kalem kan apa lagi td pagi pas perkenalkan ngomong angun bgt, dan gue yakin pasti orangnya kalem cakep pula
Ilham : koe mau bengi mimpi opo cuk hahaha isoh jejer cewek ayu bgst lahh hahah
Gue : hehe iya Dim kalem kok (lu ga tau aja sih dia udh habisin bekal gue emoticon-Nohope )
Hahah koe malah minggat cuk goblok og koe emoticon-Big Grin
Ilham : walah gapopo, ben koe payu to enggko repot nek koe dadi seneng ro batang
Gue : Matamu kui cuk


Gue ngobrol sambil jalan di koridor sekolahan dan Cici di nyalip kita bertiga "Mari Nang aku duluan ya udh di jemput nih" cuma gue bales dengan anggukan kepala sambil senyum kecut gara-gara keinget ubi gue dimakan sama doi -_-

Setelah gue sampe di gerbang sekolah

[QUOTE]Cici : Nih Nang buat kamu buat gantiin ubi yg tadi pagi (sambil nyodrin cilor satu bungkus)
Gue : Ehh ga usah Ci santai aja lagian dirumah masih banyak kok
Ilham : Terima aja cuk itu rejeki namanya ga bagus di tolak pamali, dan jangan lupa gue minta satu ya emoticon-Big Grin
Gue : ada tai di balik batu Dim (sindir gue)
Cici : Nih Nang ambil aja, aku udah di tungguin soalnya
Gue : iya, makasih ya Ci (dan doi masuk mobil Toyota Camry buset orang kaya ini mahh)[/Dimas : yokk cabut (sambil jalan ke parkiran dan makan cilor bareng)QUOTE]


Hmmm cantik sih tapi bar-bar juga, tapi yaudh lahh gpp sesekali gue deket sama cewek lagian gue belum pernah deket sama cewek sebelumnya......
0 0
0
a piece of the old and present story
09-08-2019 03:26
7 Juli 2019 Bekasi

Quote:Gue : terus aku kudu gimana? sikapmu gitu terus ke aku
. :aku gatau mas
Gue : kan aku udah sering tanya hal ini kekamu, dan jawabnya gitu muluk, aku udah cepek dek kalo gini terus
. :temenin aku terus mas, aku akan buka hati ke kamu sedikit demi sedikit
Gue : aihhh yang bener aja dek, udah lumayan lama kita itu kenal masa engga ada rasa suka ke aku (sambil mengisap rokok sedalam-dalamnya)
Gue : yaudah deh sekarang kita pulang udah malem juga, besok kamu harus kerja juga
. : iya mas



Cerita 3

shittt

gue telat berangkat sekolah karena ibuk ga bangunin gue, jam 06.45 gue melirik jam dinding di depan ruang Tv langsung buru-buru masuk kamar mandi bodo amat dengan dingin yang menusuk tulang rusuk gue, ceiilehhh lebay lu tong, gue cuma mandi bebek yang penting basah hahaha, gue buru-buru pake seragam sekolah dan langsung ngeluarin motor

ahhh elah bgst malah ga bisa nyala motornya mana udah telat lagi gue kudu gimana...... brummmmm..... suara motor nyamperin kepekarangan rumah gue dan ternyata Ilaham ahhh dwi fortuna berpihak ke gue pagi ini hahahahemoticon-Big Grin

Quote:Gue : gass cukkk, udah telat nihh
Ilham : santai ngapa baru jam 7
Gue : pale lu santai, kita sampai gerbang udah di kuci goblok
Ilham : ahhh crewet lu kaya emak gue
Gue : bodo amat yang penting gue sampe sekolahan


dan secepat kilat lebay lu gue sampe di parkiran dan langsung lari menuju sekolahan dengan jarak sekitar 40 meteran, gue langsung masuk kesekolahan dan untungnya belum di kunci, gue langsung lari ke kelas dengan ngos-ngosan dan di susul ilham di belakang gue

Quote:Bu Marsiyem : kalian dari mana aja jam segini baru masuk, lihat tuh udah jam 07.30
gue : anu bu tadi...emoticon-Amazed
Bu Marsiyem : anu anu apa, kalo ngomong yang jelas kaya orang gagap aja kamu itu pake anu anu segala (dan berhasil membuat seisi kelas tertawa gara - gara gue ngomong anu anu tadi
Ilham : tadi saya harus jemput anang dulu bu, motornya mogok jadinya kita berdua telat
Bu Marsiyem : ahh ibu ga terima alasan kalian berdua, sekarang ke BK minta suarat ijin sanaemoticon-Mad
Gue : tapi bu si Ilham bener kalo motor saya tadi ga bisa nyala
Bu Marsiyem : saya ga terima alasan kalian berdua, udah sana minta surat ijin dulu, kalo ga mau absennya saya isi A
Gue/ilahm : iya bu


akhirnya kita berdua menuju ke BK dan kita berdua saling menyalahkan karena bisa telat dan harus berurusan sama BK anjir emangemoticon-Nohope
dan saat gue melintas ke depan anak kelas 2/VII gue melihat kakak kelas yang cantik aduh hayyy ternyata ada kakting yang cantik hahah, namanya juga cowokemoticon-Embarrassment , saat gue ngelihatin ke doi dan ternyata doi lihat ke gue dengan senyum yg manis bgt, si Cici mahh kalah ini mahh tapi kalo body Cici tetap juara di mata gue hahahahemoticon-Big Grin

setelah sampai BK gue udah di sambut sama tatapan sangar bikin ngeri dan satunya cuma senyum dan teduh soalnya beliau udah tua dan katanya mau pensiun. FYI di sekolhan gue guru BKnya 2, tapi kayaknya semua ada 2 deh hahah ahh bodo lah intinya di sekolhan gue ada 2 guru BKnya

Bu Tatik dan Pak Hafan namanya

Quote:Bu Tatik : sini masuk nak, ada yang bisa ibu bantu ?
Gue : saya mau minta surat ijin bu, kami berdua telat bu
Bu Tatik : kok bisa telat kenapa, sini jelasin ke ibu
Ilham : tadi motor temen saya mogok bu, jadi saya harus jemput dulu
Pak Hafan : alah kalian berdua alesan aja, siapa nama kamu
Gue : saya pak ??
Pak Hafan : iya kamu itu siaa namanya ?!!
Gue : Anang pak
Pak Hafan : terus kamu?! (sambil agak bentak)
Ilaham : ILahm pak
Pak Hafan : kamu dan kamu (sambil nunjuk gue sama Ilham) saya kasih poin masaing-masing 20
dan hukumannya bersihin toilet sama cabutin rumput di deket musola dah sana gausah banyak alesan


good baru jadi murid baru udah dapet piont pamor gue disekolhan bakal anjlok nih gara-gara motor kampret emoticon-Nohope emoticon-Nohope
akhirnya gue bersihin tolitet sama ilham mana toiletnya murid-murid kaya gitu, agan-agan pasti pahamkan kaya apa toiletnya kaya apa. ada hal konyol saat gue bersihin toilet sama Ilham

Quote:Ilham : ahhh bgst ga ilang-ilang sambil ngedumel lalu banting gayung ke lantai
Gue : ngapa dah ?
Ilham : lu lihat sendiri aja apa yg gue temuin (akhirnya gue nyamperin ke toilet yg ilham bersihkan tadi dan gue kaget cuk, jackpot si ilham ada ta* cuk dan ga bisa ilang-ilang emoticon-Big Grin)
Gue : bagian elu nihh, kan tadi udah kita bagi mana ja toiltetnya yang mau di bersihin, selamat bersenang-senang dengan ta* hahahahahah
Ilham : ahh bgst lu


toilet bersih dan beralih ke mushola buat nyabutin rumput yang banyak bgt, baru dapet setangah bel berbunyi rencana gue sama ilham mau kee kantin buat makan tapi apa daya pak Hafan menunggu di bibelakan gue dan ga boleh istirahat kalo semua kelar dan gue sama ilham cuma ngedumel doang dan perut gue bener-bener perih gara-gara belum makan apa-apa
dan saat gue lagi asik jongkok sambil naybutin rumput dan di bawah teriknya sang surya yg panasnya luar biasa
0 0
0
a piece of the old and present story
02-09-2019 04:43
Quote:Gue skip sampe masa SMK aja ya, soalnya cerita gue selama SMP monoton dan gitu-gitu terus, dan ga ada yang menarik buat di ceritain. Lagian kalo gue lihat-lihat nihh thread sepi bgt kaya ga ada yang minat sama sekali




Hari pertama masuk sekolah SMK


. : Baik anak-anak selamat datang di SMK ******, semoga kalian betah di sekolhan baru kalian, dan saya harap kalian betah bersekolah disini. perkenalkan sama saya bu Sartini, yaudah kalau begitu saya tinggal dulu biar kakak osis ini yang membimbing kalian untuk kegiatan selanjutnya

sedikit berbicara dan langsung keluar gedung dan ngilang begitu aja, sedikit diskirpsi tentang Bu Sartini beliau orangnya pendek dan agak gemuk (no sara/buly), selanjutnya acara di ambil alih oleh anggota osis dan isinya cuma perkenalan anggota osis dan jabatan mereka masing-masing dan menurut gue ga terlalu penting. Dan satu lagi abang gue sekolah disini dan gue sama abang gue satu sekolhan jadi gue bisa di bilang punya penjaga kalo terjadi masalah kedepannya. Oh yaa si Cici masuk SMK juga tapi beda provinsi dan gue sama Cici jarang ketemu dan hanya chating via BBM, awal masuk STM BBM masih ada dan banyak yang makai ga kaya sekarang yang udah tutup dan wahtsApp belum terlalu banyak yang makai ga kaya sekarang.

Quote:. : HEH KAMU KENAPA MALAH BENGONG, DENGERIN SAYA BICARA TIDAK ?!! emoticon-Mad(bentak anggota osis yang sok arogan)
gue : saya mas?emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
. : IYA KAMU ITU, MALAH TANYA !!
gue : ohh, saya dengerin kok penjelasan mas tadi
. : APA ? COBA DI ULANG SEKARANG
gue : emmm...anu mas.. (lahh yang bener aja gue disuruh ngulang apa yang di omongin nih orang mana gue ngerti, sebenarnya aja gue ga dengerin nih orang. mampus gue)
. : UDAH KAMU SEKARANG BERDIRI DI DEPAN
gue : lha saya di suruh ngapain mas?
. : GAUSAH BANYAK TANYA, LAKUIN AJA (akhirnya gue maju kedepan dan di lihatin banyak murid baru dengan tatapan aneh, kampret emang
. : nihh ya adek-adek contoh temen kalian yang tidak memperhatikan orang lain kalau bicara, dan kakak pasti yakin kalo orang kaya gini tidak bisa menghargai orang lain (cohhhh cangkem e, pengen langsung gue tampol rasanya tapi masa baru pertama kali sekolah udah bikin ulah




akhirnya gue di hukum buat bersihin bengkel di jurusan yang gue ambil dan minta tanda tangan dari semua anggota osis dari ketua osis sampai anggota dan bener-bener cape soalnya gue muter-muter nih sekolah yang gede bgt mana bangunannya tua pula tapi ya gpp sih dari pada dudu ga jelas sambil dengerin kakak kelas ngomong ga jelas, FYI sekolhan gue bisa di bilang populasi ceweknya sedikit cuyy hahah emoticon-Ngakak (S) jadi ga bisa cuci mata karena batang semua isinya hahah, tapi gpp lahh yang penting gue sekolah disini urusan dapet temen cewek mahh anggap aja bonus, oh ya Ilham sama Dimas mereka berdua masuk SMA awalnya gue diajak sama mereka berdua buat masuk SMA tapi gue tolak karena emang gue ga minat masuk SMA dan bapak sama ibuk gue disuruh masuk ke SMK akhirnya gue harus pisah dengan mereka berdua dan gue masuk SMK ga ada temen yang gue kelas, sebenarnya dari SMP lumayan banyak tapi ga ada yang gue kenal sama sekali jadi anggap aja ga ada yang gue kenal hahahah


Quote:. : kamu Anang Novi dari jurusan ****** yaaa?
Gue : iya mbk, kenapa ya? apa saya bikin kasalahan lagi? (jawab gue sambil minum es jeruk di warung deket sekolhan)
. : ohh engga kok dek, mbk cuma mau minta maaf atas ucapan mas Amin (ohh namanya Amin yang tadi bentak-bentak gue, tapi ya bodo amat lahh gue orangnya bukan tipe pedendam jadi ya yaudah gue anggap angin kentut aja)
Gue : ohhh iya mbk santai aja kali heheh, lagian saya ga terlalu mikirin dan saya emang salah heheh
. : makasih ya dek heheh, kenalin namaku Ayuk (sedikit diskiripsi tetang mbk Ayuk yang bakal jadi kakak ke2 gue di masa SMK ini, doi orangnya lumayan tinggi buat ukuran seorang cewek sekitar 168cm dan tinggi gue 175cm nahh lumayan tinggi kan kulitnya putih bersih mukanya kaya penyanyi dangdut tapi kalem soalnya doi pake jilbab badanya montok bgt, sumpah gue ga boong hahahah, tapi doi orangnya kalem dan sopan serta mudah bergaul jadi bakal betah kalo ngobrol sama nihh orang)
Gue : saya anang mbk emoticon-shakehand
mbk Ayuk : iya udah tau, kan ada di dada kamu namamu
Gue : ohh iya ya mbk hahahah, ehh mbk mau minum? apa mau makan? pesen aja mbk nanti saya bayarin
mbk Ayuk : wihh gpp nihh dek kalo aku pesen makan sama minum ?
Gue : monggo mbk silahkan, nanti saya traktir soalnya saya belum makan juga capek mbk habis muter-muter sekolhan minta tanda tangan anggota (sambil nyerahin kertas yg isinya coret-coretan ga jelasemoticon-Nohope)
mbk Ayuk : kenapa tadi ga bilang sama aku dek? biar aku yg carin biar kamu ga capek-capek muter sekolhan?
Gue : alah gpp kak kan sekalian biar apal sama gedung-gedung sekolhan, biar besok ga kesasar kalo sekolan disini heheh. Lha kan tadi belum kenal sama mbk Ayuk jadi saya ga tau hahhaah
mbk Ayuk : ohh iya yaa hahah, udah dong jangan pake saya manggilnya terlalu formal taukemoticon-Smilie
Gue : maaf mbk heheh, saya ehhh aku maksudnya udah diajarin sejak kecil sama orang tua kalo sama orang yang lebih tua/dewasa manggilnya yang sopan heheh
mbk Ayuk : bagus dong ajaran orang tua kamu, ehh dek kamu mau pesen apa?
Gue : samain kakak aja dehh biar ga ribet nanti bayarnya (akhirnya mbk Ayuk pesen nasi rames dan gue makan berdua dengan tatpan killer dari semua siswa yang datang ke warung, tapi gue bodo amat sih yang penting gue makan hahahah



Jam 2 akhirnya bel berbunyi dan semua siswa keluar dari kelas masing dan semua murid baru keluar dari gedung untuk pulang kerumah masing-masing termasuk gue, sambil gendong tas dengan langkah yang lesu karena capeknya luar biasa gue berjalan ke arah jalan besar karena sekolahan gue agak masuk gang dan lumayan deket dari jalan raya, dan hari ini Cici mau jemput gue katanya kangen hahah, gue ga boong sih gue juga kangen hahha, udah lumayan lama ga ketemu sama Cici hahah, akhirnya gue bakar 1 batang rokok sambil nunggu Cici dateng, dan kenapa gue ga bareng sama abang gue? karena waktu gue awal-awal masuk SMK abang gue kaya ngehindar dan malu kalo satu sekolhan sama adiknya dulu sempet ribut sama bapak ibuk gue gara-gara gue mau masuk satu sekolhan sama abang gue, sebenarnya gue ga masalah sih kalo satu sekolhan sama abang gue karena ada yang ngelindungin gue kalo ada msalah dan di sisi lain ongkos buat sekolha jadi ngirit karena bisa boncengan dan ga harus pake motor 2, nahh awal-awal gue masuk SMK gue nebeng temen gue buat brangkat sekolah dan pulangnya pun sama

Quote:mbk Ayuk : lohh kamu kok belum pulang dek ? nunggu jemputan?
Gue : iya mbk, tadi temen katanya mau jemput heheh
mbk Ayuk : mau aku anterin dek? kalo temenmu masih lama ?
Gue : engga kok mbk, makasih mbk duluan aja lgian temenku udah deket kok
mbk Ayuk : emang temenmu jemputnya dari mana dek ?
Gue : dari sleman mbk
mbk Ayuk : lahh jauh dek
Gue : engga kok, cuma pinggiran kok, doi sekolah di SMK ***** jadi lumyan deket
mbk Ayuk : yee itu mahh jauh kali dekemoticon-Mad
Gue : hahahah engga juga kak (akhirnya Cici dateng pake motor matic yg segede geban ehh kok dia udah punya motor sekarang? gue kira masih di anter sama pak Joko sopir pribadinya)
Cici : ayokk Nang, sekalian cari makan ya
Gue : kuyyyy (sambil nerima helem yg di kasih Cici)
Gue & Cici : mari mbkemoticon-Smilie



akhirnya gue muter-muter ga jelas sama Cici yang awalnya cuma cari mie ayam malah sampe kemana-mana, Cici tanya cewek tadi siapa kok kaya deket bgt sama gue, akhirnya gue jelasin ke Cici kalo mbk Ayuk kakak kelas gue dan Cici hanya mangguk-mangguk ga jelas, dan gue tanya sejak kapan doi pake motor katanya pas kelulusan SMP kemarin di kasih hadiah motor, lahh orang kaya mahh bebas apa daya gue kelulusan cuma di bikinin gethuk sama ibuk gue karena gue demen bgt sama gethuk hahahah

sekitar jam 4 sore gue nyampe rumah, gue langsung masuk rumah mandi, solat makan lagi terus tiduran

emoticon-mail Cici : Langsung mandi terus makan ya jangan lupa solat
emoticon-mail Gue : udah semua ibu negara, kamu udah nyampe rumah ?
emoticon-mail : udah nihh barusan, lagi mau mandi bau asem
emoticon-mail : sini aku mandiin Ci hahahha
emoticon-mail : ihhh mesumnya ga ilang-ilang emoticon-Mad
emoticon-mail : namanya juga cowok hahahahah, yaudh buru mandi gihh
emoticon-mail : oke shipp, nanti aku chat yaaemoticon-heart
emoticon-mail : oke, woyy apa nihhhhh pake emot kaya gini
emoticon-mail : emoticon-Wink

ya kaya gitu keseharian gue sama Cici ga pernah terlewatkan buat bertukar kabar walapun cuma lewat hp, dan doi sering bgt main kerumah sampe orang tua dan tetangga gue hafal sama tuhh bocah sampai sekarang masih sering main kerumah walapun gue ga dirumah doi pasti jenguk bapak gue. Sebenarnya gue minder deket sama Cici secara doi bisa di bilang berada berbanding balik dengan tapi alhamdulilah semua tercukupi.
0 0
0
a piece of the old and present story
05-09-2019 23:41
bener-bener thread gue ga ada yang baca emoticon-Turut Berduka
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
rekan-kerja
Stories from the Heart
true-story-mengejar-marika
Stories from the Heart
stories-re-imagined
Stories from the Heart
jaran-sungsang
Stories from the Heart
gelora-sma
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.