Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
55
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3c45e25cf6c44773615e55/istri-pemalas
Assalamualaikum. saya mau cerita dong. Sebelumnya saya 24 istri 23. Kami pacaran semasa kuliah. Selama pacaran kami juga pacaran sehat. Tidak berlebihan. Karna istri orangnya alim dan pakaian juga lebar dan agamis sekali. Akhirnya kami nikah pernikahan kami baru 7 bulan. Istri kena DARAH MANIS. Jadi kulitnya super duper sensitif. Kena nyamuk diluar aja bisa gatal dan menyebar akhirnya jadi koreng.
Lapor Hansip
27-07-2019 19:38

istri pemalas

Assalamualaikum. saya mau cerita dong. Sebelumnya
saya 24 istri 23. Kami pacaran
semasa kuliah. Selama pacaran kami juga pacaran sehat.
Tidak berlebihan. Karna istri
orangnya alim dan pakaian juga lebar
dan agamis sekali.

Akhirnya kami nikah pernikahan
kami baru 7 bulan. Istri kena
DARAH MANIS. Jadi kulitnya super
duper sensitif. Kena nyamuk diluar
aja bisa gatal dan menyebar akhirnya
jadi koreng. Hampir seluruh
tubuh istri burikan. Bekas hitam
hitamnya dari kaki, bokong, tangan,
ketiak, punggung dan semuanya. Kecuali muka. Istri
saya semasa kuliah pakai sarung
tangan kaos kaki. Jadi sama sekali
saya gak tau daleman istri seperti itu

Saya udah bawa ke dokter tapi tetap
aja gak sembuh sembuh. Bekasnya
juga masih belum hilang. Padahal
berobat udh total 5 jt. Saya
stop pengobatan karna tidak ada
hasil. Istri juga udah coba macam
cara gak sembuh. Pengobatan
cuman mngurangi rasa gatal dan
mencegah luka baru. Sekarang istri
bokong kaki leher bentol bentol. Selain darah manis istri juga
alergi. Tapi istri juga gatau alergi
apa. Jadi kalo salah makan sedikit
bentol bentol dan akhirnya bekas
menghitam dan berkerak.

Dan selama menikah saya gak
pernah menyentuh istri. Karna si
JONI gak bisa bangun. Diapapun
gak bisa bangun. Mungkin karena
kondisi kulit istri yang bikin saya gak
bernafsu dan akhirnya berpengaruh
sama joni min. Coba bayangkan
jadi saya ngeliat tubuh istri seperti itu
apa bernafsu juga ? Nafsu laki laki
itu gampang naik kan liat yang
mulus aja udah gemeteran si JONI.
Sama istri si joni gak bisa bangun

agan sis bisa cek
diinternet darah manis itu seperti
apa. Dan pasti tau bagaimana
sulitnya saya gak bernafsu menggauli
istri. Udah berobat bekas juga gak
hilang hilang cuman menekan biar
tak jadi luka. Tapi istri ada alergi lair
jadi berobat juga gak mempan.
Istri mengerti dan paham kenapa
saya belum bisa menyentuhnya. Istri
tinggal sama orang tua saya.
Selain masalah ini istri juga pemalas

Kerjanya hanya kerjaan rumah tapi
merengek rengek minta mesin cuci
karna tangganya sering luka. Padahal
tangannanya luka karna penyakitnya.
Orang tua saya juga gak setuju karna
pakai mesin cuci gak bersih.
Lagian baju yang dicuci cuman baju
org tua saya dan 3 adek saya. Orang
tua saya juga bilang istri gak rapi.
Kalo setrika baju gak licin. Saya
udah sering bilangin kerja rumah
yang baik biar orang tua juga senang.

Karna itu belanja dirumah ibu saya
yang beresin. Jadi istri masak ibu
saya yang belanja. Karna kalo istri
yang belanja suka dilama lamain
dipasar dan gak bisa juga ngatur
uang. Ibu saya juga kurang suka
sama istri saya.
Saya jadi nyesal nikah. Istri gak bisa
muasin saya. Dan kerjaan rumah
jugak gak becus. Saya jadinya sering
jajan diluar buat muasin si joni. Saya
sadar saya salah tapi ini semua
karna kekurangan istri saya. Apakah
wajar saya menceraikan istri saya ?saya juga gak mau dosa terus
main diluar. Istri saya juga gak bisa
diandelin dari segi apapun.

Saya jadi jarang pulang karena tidur
sama cewek labil.Saya bisa tidurin
kapan aja. Cuman ngasih jajan
500 seminggu. Nginap juga gratis
dikostan nya. Karena kostanya
bebas. Sekian tq
Diubah oleh gudikel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BabyKilleR666 dan 16 lainnya memberi reputasi
-15
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 3
istri pemalas
02-08-2019 17:59
laki2 macem apa nih ente.
0 0
0
istri pemalas
03-08-2019 08:51
terima kekurangan istrimu apa adanya atau sekalian cerai aja..

drpd main belakang sama cewe labil...
0 0
0
istri pemalas
03-08-2019 09:11
ini cerita beneran ada di dunia nyata ya, klo iya berarti gue yg kurang jauh maennya
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
1 0
1
istri pemalas
03-08-2019 09:51
maka nya waktu pacaran jangan munafik.. ya gini jadinya.. udah nikah, cuman gegara badanya korengen + gudigen istri di sia-sia kan. istri juga gak mau kayak gitu.. ya harus terima apa adanya. coba kalo dulu pas pacaran, minimal ya grepe2 lah..jadi kasus seperti ini gak ada
0 0
0
istri pemalas
04-08-2019 12:24
ampun dah. mnding lu cerein gan istri lu kasian amat. gan nyuci itu lumayan byk gan ama istri jadi 7 org. wajar mnta mesin cuci. bukan cari solusi malah cari yg lain. kmrin nikah bagaimana dah. pasti model ta'aruf ya? kan ada obat tradisional. mnding obat tradisional minum jamu itu lebih ampuh. trus perawatan ke klinik kecantikan istri lu. lu gmn si nikah istri dijadiin pembantu gosok cuci baju kluarga lu. astahgfirullah 😑. gue aja ma mertua gue gk pernah suruh nyuci. nyuci baju 5biji suruh pake mesin cuci ma mertua gue. kdg baju gue digosok. itu rmh mertua gue 2org adik sama mertua ma gue.


lu dlu nikah awal nya gmn? aneh lu kasian amat ya jadi istri lu. lu kan bisa tnya ke org obat gatel itu apa suruh istri lu minum daun binahong dijus minum dua hari sekali pagi ma malem sebelum tidur. emg rasanya gk enak tpi ampuh itu. trus kalau udh gak gatel2 perawatan ke klinik kecantikam ambil yg paket biar murah. di ZAP tu murah byk diskon bagus pula.

lu jdi suami jgn bgitu caranya gue dengery gedek bget istri jadiin pembantu. gue seumur2 alhamdulillah mertua gue gk pernah nyuruh2 gue. suami gue malah blngin mertua gue jgn disruh macem2 gue. nyuci baju sndri gue, kdg mertua gue yg nyuciin ma gosok malah gue yg gk enak lama2. jdi gue cuci sndri.eh ini malah istri dijadiin kya pembantu, dkhianatin pula 😑.

gedek amat gue dengerin curhatan lu.
mnding lu cerein kalau gk lu cerein cari solusi bukannya ngeluh bgitu.

lu pasti kmrin model ta'aruf ya kenal bntar trus lu nikah. 🙄 jdi bgini kan.
0 0
0
istri pemalas
04-08-2019 12:26
Quote:Original Posted By kudanil.la
ane udah pernah baca ini cerita kayaknya di instagram deh di cerminlelaki apa dimana gitu. apakah ini sender yang sama atau cuma sekedar copas aja? kalo emang sender yang sama, saran ane sih ya yaudah ceraiin aja istri ente. ane kasian sama istrinya, udah nyuci pake tangan 5 orang sekaligus malah masih aja di protes. capek coy nyuci baju pake tangan tuh. apalagi doi sakit.




7 org lah gan sama suami ma istri. gue gedek jga pas baca.
0 0
0
istri pemalas
04-08-2019 22:32
pkai kamsida
0 0
0
istri pemalas
05-08-2019 01:47
Si "joni" jangan keseringan di kasih jajan. Sekalinya ada "tukang dagang" baru, nanti joni ketagihan pengen nyoba.

Si joni bisa sakit kalo sering jajan sembarangan, kena flu, gatel-gatel, gak bisa bangun.

kalo joni udah gak bisa apa-apa, ya potong aja karena dia sudah tidak berguna bagi nusa dan bangsa
Diubah oleh s.i.n.y.o
0 0
0
istri pemalas
14-08-2019 22:06
suami goblok suami tolol , mati aja lo laknat, sok2 nyalahin bini kelakuan kya setan,
lo kira bini lo pembantu ? TOLOL
profile-picture
dedeidodi memberi reputasi
1 0
1
istri pemalas
14-08-2019 23:08
Hmm...jadi lo nikah cari pembantu ya...? kasian istri lo jadi pembantu iya...di selingkuhi juga...
0 0
0
istri pemalas
04-09-2019 20:25
dasar cowok brengsek. untung istrinya ga d sentuh.. ibumu juga sama ga pengertian.. anak sama ibu sama aja pikirannya...udah istrinya sakit d suruh jadi pembantu lagi.. hhhh
0 0
0
istri pemalas
06-09-2019 10:53
Suami qontlo...
0 0
0
istri pemalas
06-09-2019 13:32
bad girls sekarang jadi kayak angel kan emoticon-Ngakak
0 0
0
istri pemalas
06-09-2019 14:39
beli mesin cuci
banyak merk murah ini
0 0
0
istri pemalas
06-09-2019 16:36
cowo lemah emoticon-Lempar Bata
0 0
0
istri pemalas
12-10-2019 21:56
istri pemalas
0 0
0
istri pemalas
13-10-2019 15:59
gw liat banyak bata gua tambahin
0 0
0
istri pemalas
14-10-2019 00:30
trit kntl, udah tau istri nya punya kulit sensitif malah disuruh nyuci manual, ibu mertua dan 3 adik lu, lu kira gak banyak pakaian yg mau dicuci, inget njing istri lu itu punya kulit sensitif, gak akan bisa nyuci manual njing emoticon-fuck lebih baik lu beliin aja mesin cuci, daripada lu jajan lonte emoticon-Najis
profile-picture
cellato memberi reputasi
0 1
-1
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cerita-di-kobessahkopi
Stories from the Heart
inilah-jalan-spiritualku
Stories from the Heart
penghuni-villa-putih
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia