Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

naluw89Avatar border
TS
naluw89
Sambil Nangis, FPI: Jangan Dzolim ke HRS, Ia adalah Cucu Rasulullah!
Kepala Bidang (Kabid) Penegakan Khilafah DPP Front Pembela Islam (FPI) Awit Mashuri menangis ketika menjelaskan situasi yang dihadapi oleh Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab yang sampai saat ini tidak bisa pulang ke Indonesia. Hal tersebut ia sampaikan saat menjadi pembicara di acara Mata Najwa (31/07/2019).

Sebelumnya, Awit Mashuri membenarkan bahwa penyebab kenapa Habib Rizieq tidak bisa pulang ke tanah air karena adanya pencekalan. Ia mengatakan sebenarnya Habib Rizieq sudah berulang kali mencoba untuk kembali ke Indonesia, namun selalu gagal karena mendapat pelarangan.
“Yang kami dapat info langsung dari ketua umum kami yaitu KH Ahmad Sobri Lubis bahwa memang ada pencekalan yang membuat Habib Rizieq Shihab tidak bisa pulang ke Indonesia, padahal beberapa tahun yang lalu beliau mau keluar ada 3 kali itu, tapi dilarang untuk keluar dari sana,” kata Awit, seperti yang seperti yang kutip dari Tribunnews.com (01/08/2019)
Baca juga  Abu Janda: FPI Dikategorikan Sebagai Organisasi Teroris

Sambil mengeluarkan air mata, Awit mencerikan bagaimana nasib yang diterima Habib Rizieq kini, sebagai oposisi, sosok Habib Rizieq sepertinya tidak sukai oleh pemerintah, oleh sebab itu Awit mengajak untuk semua pihak agar mengubur dendam politik kepada Habib Rizieq.

“Saya berharap kalau kita mau mengajak semua komponen pasca pilpres ini untuk sama-sama membangun bangsa, jadi kami dari FPI ini berharap hilangkanlah kebencian, dendam politik dengan sosok yang bernama Al Habib Muhammad Rizieq Shihab, karena Habib Rizieq Shihab tidak pernah korupsi di Indonesia ini, Habib Rizieq Shihab nggak pernah ngerugiin Indonesia, beliau ini bukan pencuri, bukan koruptor, beliau ini adalah pejuang islam yang kami semua rindu beliau pulang,” kata Awit sambil menangis.
Baca juga  Berkoar Hendak Diseret ke Penjara, Kenapa Bamukmin Bungkam? Serius atau Gimmick?
Awit juga kembali mengingatkan bahwa Habib Rizieq tidak boleh di dzolimi karena memiliki darah daging Rasulullah didalamnya.
“Kami minta kepada pemerintah jangan dzolim kepada HRS, karena HRS ini adalah cucu Rasulullah, beliau ini adalah ada darah daging nabi di dalamnya,” kata Awit, dikutip dari Tribunnews.com


Sumber

https://kopi17an.com/2019/08/02/samb...u-rasulullah/
bayukuya1988
nomorelies
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
8.9K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.