kaskus.gamesAvatar border
TS
kaskus.games
YouTuber Jepang, MaxMurai Juarai Chess Rush Global Star Challenge!

Beberapa waktu yang lalu nih gan, Mimin udah nginfoin tentang Chess Rush yang menggelar perlombaan Chess Rush yang diikuti oleh beberapa negara. Sampai akhirnya, YouTuber asa Jepang bernama MaxMurai  berhasil menjuarai Chess Rush Global Star Challenge!
Turnamen Chess Rush Global Star Challenge yang diselenggarakan oleh Tencent Games berakhir pada 28 Juli pukul 00.00. YouTuber MaxMurai Jepang (ID YouTube: マ ッ ク ス む ら い) telah berhasil menduduki tempat pertama dengan peraihan  sebanyak 16 poin dalam dua game.

Lalu untuk player yang berada di nomor 2 adalah YouTuber Korea DDaHyoNi dengan 11 poin. Di posisi nomor 3, YouTuber Jerman P4wnYhof meraih 10 poin. Ketiga pemenang teratas akan mendapatkan hadiah uang tunai total USD 16.000. Acara ini menarik lebih dari 1 juta tampilan di beberapa platform langsung seperti YouTube, Twitch, Nimo dan Cube.
Menariknya, pemirsa juga memenangkan smartphone baru melalui keterlibatan selama siaran berlangsung.

Chess Rush Global Star Challenge  merupakan turnamen undangan yang menampilkan delapan influencer teratas dari AS, Brasil, Jerman, Rusia, Thailand, Indonesia, Jepang, dan Korea.
Turnamen ini mencakup dua putaran, mode klasik dan turbo. Ini juga menambahkan aturan khusus untuk semua influencer. Selama siaran langsung, mereka diwajibkan untuk menggunakan hero yang ditentukan pada babak pertama dalam mode klasik.
Ini jelas menambah kesulitan pada pertandingan tetapi juga membuat mereka lebih banyak opsi strategi di muka.
Dalam pembukaan, hampir semua streamer  menggunakan Cyborg, Warrior atau Rider. DDaHyoNi dari Korea memilih 3 Rider ditambah dengan 2 Furry dan dia meng-upgrade  Famine dan Bangar miliknya menjadi bintang-2 yang sangat membantu untuk strategi kemenangannya.
Namun, keberuntungannya berturut-turut ditutup oleh YouTuber Thailand CGGG, yang ditugaskan menggunakan Hog Rider.

Dia juga beruntung dalam mode klasik ini karena kedua Rider bisa mendapat armor dan dia juga mendapatkan Nether Prince dengan tingkat kerusakan yang relatif tinggi di tahap awal. YouTuber dari Indonesia, Erpan1140 sebenarnya memiliki awal yang bagus, dimana doi menggunakan kombinasi Punisher dan juga Demon yang sangat tangguh. Namun sayangnya dirinya tidak mampu mendapatkan unit yang diinginkan dan menghamburkan uang terlalu banyak hingga akhirnya ekonominya tidak mampu menyokong dirinya untuk bertahan dan menjadi YouTuber pertama yang tumbang di babak pertama. YouTuber Jepang MaxMurai mempertahankan posisi pertamanya selama seluruh mode klasik. Dia memutakhirkan Stalker Drone-nya menjadi bintang-3, dengan jajaran 6 hero Cyborg dan 3 Hunter dan akhirnya menyingkirkan CGGG Thailand YouTuber Thailand.

Dengan keunggulan luar biasa pada HP, ia menyingkirkan YouTuber Korea DDaHyoNi dan mengakhiri putaran pertama. Tempat kedua ditempati oleh YouTuber P4wnYhof dari Jerman, yang hanya bertahan satu detik lebih dari DDaHyoNi.

Babak kedua adalah tentang mode turbo. Dalam pembukaan, YouTuber Erpan1140 Indonesia memiliki kemenangan-beruntun sempurna dengan jajaran punisher dan warrior, meskipun penampilannya tidak menonjol dalam mode klasik pertama. Sampai akhirnya berhenti di tempat ketiga dan juara dan runner-up kompetisi jatuh ke YouTuber Jepang dan Korea.
MaxMurai tidak memperpanjang keunggulan utamanya dalam mode turbo, tetapi berhasil membalikkan dengan kerusakan AOE dari The Ultimate Weapon dan Terminator  di tahap akhir, yaitu babak ke-2. Hingga akhirnya berhasil menyingkirkan Erpan1140 dan DDaHyoNi, dan menjadi raja dunia! emoticon-Selamat
Itulah informasi tentang pemenang Chess Rush Global Star Challenge, bagi agan sista yang mau mainin Chess Rush bisa downlaod Chess Rush sekarang untuk bertemu pemain global!. Untuk informasi lebih lanjut tentang Chess Rush Global Star Challenge dan event lainnya, silahkan kunjungi halaman Facebook dan Twitter resmi.
Facebook: https://www.facebook.com/ChessRushOfficial
Twitter: https://twitter.com/PlayChessRush
Homepage: https://www.chessrushgame.com/

Diubah oleh kaskus.games 01-08-2019 11:01
vly69
vly69 memberi reputasi
1
16.3K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Online Games
Online Games
icon
16.3KThread4.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.