• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Fast and Furious Presents: Hobbs & Shaw, Apa Yang Patut Ditunggu?

ashibnuAvatar border
TS
ashibnu
Fast and Furious Presents: Hobbs & Shaw, Apa Yang Patut Ditunggu?

Film spin off dari Fast And Furious ini memiliki judul resmi Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw. Masuk akal bahwa studio ingin menjual ini sebagai film Fast & Furious bersama dengan judul Hobbs & Shaw. Para penggemar akan mendapatkan yang terbaik dari kedua film ini dengan dua dunia yang berbeda.


Waralaba Fast And Furious sekarang menjadi film seri terlaris keenam sepanjang masa, yang cukup mengesankan adalah empat film pertama hanya sedikit berhasil dan rata-rata bagus. Dengan delapan seri sudah beredar, dan dua lagi dalam produksi, Universal Studio telah mengumumkan film spin-off yang hanya akan berfokus pada karakter Dwayne Johnson dan Jason Statham, yang masih terkait dengan alur cerita utama tetapi dengan dunia yang terpisah dari itu.


Hobbs And Shaw adalah spin off dari waralaba Fast And Furious yang artinya akan sangat besar. Dengan alur cerita yang sederhana tetapi sebuah film yang besar tentang pria besar yang mengendarai mobil yang sangat besar. Trailer pertama film tersebut memberikan pandangan yang cukup mendalam pada Johnson dan Statham yang tengah kembali beraksi dan tampak berani di sisi gedung pencakar langit London dengan Idris Elba terlihat sebagai orang jahat yang perlu diberantas.


Seperti yang sudah diketahui dengan mengambil judul Hobbs and Shaw. Universe Fast and Furious yang berbeda ini akan menampilkan kisah Dwayne Johnson dan Jason Statham keduanya mengulangi dua karakter mereka dari film F&F sebelumnya. Idris Elba yang pernah berperan sebagai Heimdall di film Thor akan berperan sebagai penjahat dengan teknologi muthakhir yang akan merepotkan Dwayne Johnson dan Jason Statham. Selanjutnya ada aktris cantik Vanesa Kirby salah satu pemeran dalam film Mission: Impossible – Fallout yang juga akan ikut bergabung dalam film ini. Dan Eiza Gonzalez yang juga merupakan pemain kunci dari film Hobss and Shaw pernah terlihat dalam film Baby Driver.


Satu-satunya orang yang hampir pasti tidak akan terlihat dalam film ini adalah Vin Diesel. Karena perseteruan dengan Johnson yang terjadi di lokasi film The Fate And The Furious, Diesel tidak terburu-buru memutuskan untuk bekerja sama dengan The Rock lagi. Sementara menurut rumor yang beredar bahwa aktor tampan Keanu Reeves juga akan ikut meramaikan film kebut – kebutan mobil ini.


David Leitch akan mengarahkan film spin off F&F, pria yang telah sukses memperkenalkan superhero Deadpool ke layar lebar dengan gaya Breaking The Fourth Wall. Leitch sudah membuktikan dirinya dengan aksi yang terlihat unik, sejauh ini Leitch adalah sutradara waralaba yang paling menarik.

Sangat sedikit informasi tentang bagaimana alur cerita akan berjalan tetapi para penggemar mungkin sudah banyak yang menebak bahwa cerita Hobbs and Shaw akan berkisar di seputar hubungan keluarga layaknya film Fast and Furious terdahulu. Hal itu dapat dilihat mengingat Vanesa Kirby yang akan berperan sebagai saudara perempuan Shaw. Banyak fans yang mengharapkan filmnya nanti akan lebih seru dan lebih dahsyat daripada film Fast and Furius lainnya, tetapi sepertinya sutradara David Leitch tidak menginginkan hal itu karena ini adalah awal dari sebuah cerita yang perlu penekanan pada karakter.


Hobbs And Shaw pada awalnya dijadwalkan rilis pada tanggal 26 Juli 2019, tetapi tanggalnya kemudian diajukan seminggu ke tanggal 2 Agustus untuk menempel film Dora and the Lost City of Gold. Tetapi untuk negara Indonesia, penggemar tidak perlu khawatir karena Hobbs and Shaw akan hadir lebih awal di bioskop pada akhir bulan ini di tanggal 31 Juli.

KOLEKSI THREAD MENARIK

Quote:

Diubah oleh ashibnu 31-07-2019 12:55
simsol...
budhie
rony25
rony25 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
16.4K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.