I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Hal - Hal Yang Tak Terlupakan Yang Berhubungan Dengan TV
Jaman sudah berubah dan teknologi sudah berkembang pesat kegiatan nonton tv menjadi sesuatu yang tidak "wah" lagi seperti dahulu karena sekarang sudah ada smartphone yang bisa menggantikan fungsi dari tv tersebut.



Hal ini menyebabkan terkadang tv nampak hanya sebagai pemanis ruang tamu saja. Padahal kalo diingat - ingat dulu kita sangat betah berlama - lama di depan televisi.

Televisi sekarang mungkin sudah mulai ditinggalkan tapi tentunya ada hal - hal menarik yang tak terlupakan yang berhubungan dengan tv di masa lalu seperti berikut ini.

NONTON TV DI RUMAH TETANGGA



Diawal tahun 90an tv masih merupakan barang mewah sehingga tidak semua orang mampu membelinya. Jadi di setiap wilayah bisa dihitung dengan jari orang yang memiliki tv.

Inilah penyebab mengapa dulu rumah orang yang punya tv selalu ramai setiap malam oleh tetangga yang numpang menonton di rumahnya.
Biasanya akan bubar begitu acara "Dunia Dalam Berita" dimulai. Cmiiw.

REBUTAN REMOTE TV



Nah ini sebuah drama yang dulu biasa terjadi antara ibu dan anak, bapak dan ibu, serta anak dan bapak atau bisa juga antara kakak dan adik.

Tapi drama perebutan remote tv yang paling legend sih biasanya terjadi di hari minggu pagi antara anak dan bapak. Sang anak ingin nonton kartun sementara sibapak ingin nonton tinju.

DIMARAHIN ORTU KARENA NONTON TV




Dulu televisi sering menjadi alasan para orang tua memarahi anaknya. Contoh kata - kata yang dulu sangat biasa diucapkan oleh orang tua adalah seperti "ayo belajar jangan nonton tv terus!" Atau "makanya nonton tv nya jangan malam - malam, jadi kesiangan kan bangunnya!".

Mungkin kalimat seperti itu saat ini sudah jarang terucap dari para orang tua karena sudah berganti dengan "ayo mandi, jangan maen hp terus!".

*****

Well, jaman memang akan terus berubah dan teknologi akan terus berkembang dengan pesat. Segala sesuatu memiliki masa jayanya masing - masing yang sudah pasti cepat atau lambat akan berakhir.

Berakhir bukan berarti sudah tidak berguna lagi. Khususnya tv sepertinya akan selalu ada gunanya bagi kita sampai kapanpun.

Seperti biasa kalau gansis ingin menambahkan pendapat dan pengalamannya silahkan jangan ragu - ragu dishare dikolom komentar.

Mohon maaf apabila ada yang tidak berkenan.

TERIMAKASIH
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK


Pict by Google
jlamp
ziont
sugarcanefarmer
sugarcanefarmer dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.9K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThreadā€¢82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.