attitude95Avatar border
TS
attitude95
TTM, Sex, berakhir tidak jelas
Permisi gan

Ane mau minta saran dan jawaban dari pertanyaan dalem benak ane selama ini.

Ane cowok, 23 tahun.

Mau cerita, beberapa bulan kemarin Ane punya teman yang mana ane sama temen ane ini punya hubungan namun lebih dari sekedar teman (dia gamau terikat komitmen katanya, trauma) dan bahkan sudah melakukan sex, nah masalah timbul ketika hubungan kami diketahui orang sekitar.

Beberapa temannya mengatakan kecewa pada teman ane ini, teman temannya menyangka kalau dia putus dengan pacarnya karena hadirnya ane, padahal putusnya sudah berbulan2 lalu sebelum kita dekat.

Nah, sekarang sikap dia berubah total jadi benar benar tidak peduli ke ane, tiap chat selalu diread tanpa dibalas, telpon tidak pernah diangkat, ditemui-pun sikapnya dingin sekali.
Ane tanya kenapa, katanya 'kapok' dengan ane, ane engga merasa melakukan hal yg bikin dia harus bersikap seperti ini. Berkali kali ane tanya, katanya gamau bahas apa apa lagi.

Hubungan kita sekarang ngambang, gajelas, ane jelas kebingungan. Meyakinkan diri sendiri kalo emg kita dari awal gada apa apa, tapi suatu ketika dia pernah bilang kalo dia sayang sama ane, ane juga sebaliknya tapi dia sendiri gamau ada ikatan.

Nah ane minta saran sikap ane harus gimana?
dan masalah sex, itu pertama kali ane melakukannya, jelas 'sangat berkesan' bagi ane, ane jadi merasa 'ga bakal dapet lagi kualitas sex yang sama dari yang dia kasih ke ane'
Tolong bagi yang pernah melakukan sex dengan beberapa orang berbeda, minta penerangannya apakah sex dengan orang berbeda tidak mengurangi kualitas seperti yang pertama kali?

Ane mau serius dari awal tapi sekarang dia udah ga kaya dulu lagi. Susah diajak bicara dari hati ke hati, akhirnya ane yang capek sendiri.

Terimakasih.

0
7.5K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.