gilangg23
TS
gilangg23
Dikirimi Kuntilanak Oleh Orang Jahat


Kali ini adalah pengalaman yang sangat buruk bagiku, semua bermula saat timbulnya rasa kebencian dari pria itu kepadaku. Entah apa yang ia benci dari diriku, sehingga dia berani menyerangku dengan hal yang tak terduga.


Kejadian itu kira - kira pagi saat aku ingin berangkat sekolah. Aku sedikit berdebat dengan seorang pria mengenai "kelebihan", sebenarnya aku sudah tau kalau ada sesuatu yang tidak beres dari dirinya. Aku menghiraukan kelanjutan dari perdebatan itu dan segera berangkat sekolah.


Setelah pulang sekolah, rumahku dalam keadaan kosong tanpa orang di rumah, aku menyalakan lampu ruang tamu. Perasaan aneh kini menghantui diriku, sepertinya sedang ada yang mengintai diriku sejak tadi pulang sekolah. Aku tidak melihat siapapun itu, bahkan serangan - serangan yang dilakukan begitu nyata, apalagi ketika aku sedang mematikan tv, kemudian tv itu menyala sendiri secara tiba - tiba! Dan itu terus menerus berulang kejadiannya.


Aku memberanikan diri dengan membuka dialog kepada siapapun disana, walau tak ada wujudnya, aku selalu mengingat kalimat yang ada di salah satu film


Tidak terlihat bukan berarti tidak ada


Walaupun aku sebenarnya takut, siapa sosok yang mengikutiku sebenarnya, lebih baik aku sekalian saja mengetahui sosok apa ini dan siapa.


"Siapa kamu? Jangan ganggu aku, aku ngga pernah ganggu kamu atau siapapun" ucapku pada kamarku seolah - olah aku sedang berbicara dengan tembok.


Sekian lama aku menunggu jawaban, ternyata suara tertawa melengking lah yang kudengar, dengan rambut yang acak - acakan, bau yang tidak, di tambah dengan suara tawa yang berhasil membuatku merinding setengah mati. Kalian tau apakah itu? KUNTILANAK!


Setelah kami berbicara, ternyata dia adalah kiriman dari pria yang berdebat denganku waktu itu.. Akhirnya, aku membentaknya, jika dia berani menggangguku lagi, aku akan membakarnya! Dan kini dia tidak pernah datang lagi, kalau bisa sih selamanya, karna aku juga punya rasa takut hehehe
Diubah oleh gilangg23 02-12-2023 10:53
polyglotfalestari
falestari dan polyglot memberi reputasi
1
6K
35
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
Supranatural
icon
15.6KThread10.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.