alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d42a5cef0bdb20fda5f5969/diputusin-pria-ini-menuntut-ganti-rugi-modal-pacaran-berapa-ya-totalnya
Lapor Hansip
01-08-2019 15:41
Diputusin, Pria ini Menuntut Ganti Rugi Modal Pacaran, Berapa ya Totalnya?
Diputusin Tidak Terima, Masak Minta Ganti Rugi

Diputusin Pria ini Menuntut Ganti Rugi Modal Pacaran, Berapa ya Totalnya?


Diputusin sepihak gak terima?
Masak minta ganti rugi?

emoticon-Cape d...


Pacaran mengeluarkan modal itu sudah hal biasa, karena membahagiakan pasangan tidak cukup hanya dengan modal janji atau kata-kata indah.

Di era milenial seperti ini sudah diwajarkan jika pria membiayai pasangannya entah itu baju, make up atau apa pun itu.
Sehingga banyak modal yang harus dikeluarkan saat pacaran.

Lantas jika tidak berjodoh apakah uang yang telah kita keluarkan itu harus diminta?
Mungkin sebagian orang malu untuk meminta kembali apa yang sudah diberikan, karena nampak sangat tidak layak bahkan memalukan.

Memang cinta itu tidak bisa dipaksakan, harus ada kecocokan dan kenyamanan dalam menjalin hubungan, jadi mau sebanyak apa pun modal yang sudah dikeluarkan saat pacaran itu tidak mengikat hubungan itu akan lanjut atau tidak.

Sebagai wanita sebaiknya juga harus tau malu, jika belum ada ikatan sah ya jangan meminta yang berlebihan.


Seperti kisah viral di bawah ini!


Menuntut Ganti Rugi Modal Pacaran


Diputusin Pria ini Menuntut Ganti Rugi Modal Pacaran, Berapa ya Totalnya?


Patah hati pun berujung pusing bagi Fransiska, karena dia harus mengembalikan uang yang dulu sempat dia pakai bersenang-senang berdua.

Memang disini nampak tidak adil, karena uang tersebut dulu digunakan untuk bahagia bersama, kenapa harus dituntut?

Dari masalah ini dapat kita ambil pelajaran GanSis, pacaran itu yang wajar-wajar saja.
Mwngeluarkan modal boleh saja asal tidak berlebihan karena bisa saja mempunyai efek samping seperti masalah di atas.

Oke itu lah thread Ane sore ini, buat yang sudah mampir jangan lupa jejak cendol, Rating dan Follow. Terima kasih




Penulis: Masnukho
Referensi: 1,2
Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lintangayudy dan 11 lainnya memberi reputasi
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
01-08-2019 17:29
Hadeuhnapalagi ini.. Masih banyak kasus yg lebih penting.
profile-picture
profile-picture
masnukho dan betetcool memberi reputasi
2
01-08-2019 17:29
ada ada aja barisan patah hati wkkaka....barcen pliss
profile-picture
profile-picture
kamujahat.21. dan masnukho memberi reputasi
2
01-08-2019 17:33
Quote:Original Posted By aldefroz
Hadeuhnapalagi ini.. Masih banyak kasus yg lebih penting.

Kasus apaan Gan, sampah Jakarta?emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By betetcool
ada ada aja barisan patah hati wkkaka....barcen pliss

emoticon-Cool apaan barcen
profile-picture
betetcool memberi reputasi
1
01-08-2019 17:41
Quote:Original Posted By Indriaandrian
harusnya yang cewek jg ngitung, pegangan berapa duit, nyolek berapa duit, 3 tahun? Lebih banyak nuntutnya dari si cwo kali gan 😅
( suudzon ane 😶)


Berarti cewnya jdi lonte donk klo dipegang minta bayaran emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xscope dan 2 lainnya memberi reputasi
3
01-08-2019 17:50
laki2 tolol bikin malu aja

kasian keluarganya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
01-08-2019 18:00
Sampai segitune emoticon-Wakaka kalau gua mah tinggal cari pacar baru meneh emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
01-08-2019 18:03
Quote:Original Posted By masnukho
Etdahhh Ane yang jadian dong


Ya begitulah kira kira emoticon-Mewek
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
01-08-2019 18:17
anjir... gmn ngitungnya tuh 3 tahun bisa dpet angka segitu emoticon-Ngakak gk pny kemaluan tuh cow emoticon-Ngakak
Diubah oleh ekopurnama
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
01-08-2019 18:21
Quote:Original Posted By Mystheary
Itu yg dituntut bukan modal pacaran oi...

Jadi keluarga cewenya punya tanah kosong trus minta cowonya buat dibikinin rumah makanya ampe abis 40jt...


Waduh abis d poroti. emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
01-08-2019 18:24
Hahahahah...makanya ga usah pacaran lah gan. Lagian masih belum sah udah kasih ini dan itu, nah begini kan jadinya kalo bubaran terus salah satu nya ga ikhlas malah minta ganti rugi...yaelaaah.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
01-08-2019 18:35
Menarik ini. Tapi lebih menarik kalau ada list 40jt itu buat apa aja
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
01-08-2019 18:36
kok dia tau ya ampe 40jt dia ngitungin apa nembak abisnya segitu emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
01-08-2019 18:51
si cewek nya sudah dipakai juga gak tuh oleh si cowok ? kalau dituntut mengembalikan mahkota kehormatannya gimana ?

emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
01-08-2019 18:55
Hahaha makanya udah males sama yg namanya pacaran.
Meskipun udah kepala 3 dan blm nikah, tapi gak ada kamus pacaran lagi.
Bayarin tiap jalan dll udah kek nafkah. Belum yg harus kasih perhatian dll.
Kalau soal intim kan 2 2 nya juga menikmati, gak cuma cowoknya doang.
Jadi mana ada biaya yg harus dibayar buat pegangan tangan, ciuman, dll.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
01-08-2019 18:57
bisa ditiru wkwkwkwk
tapi kalo sudah sampe jaranan yah itu bisa dihitung gak sama si Noli ihihihi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
01-08-2019 19:00
Ah elah perhitungan banget kloe jadi co..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
01-08-2019 19:04
yahh klo dibalikin sama cewe nya "bayar jasa" selama pacaran,,bisa2 nombok itu lakinye...emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
01-08-2019 19:16
blng aja tarif lo kaya si panesa enjel
jd nombok 40 kan tuh cowo
emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
01-08-2019 19:19
Wah harus balik modal nih emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
01-08-2019 19:20
Quote:Original Posted By hendru8
laki2 tolol bikin malu aja

kasian keluarganya

emoticon-Ngakak pasti gak laku ni cowok entar

Quote:Original Posted By smersh64
Sampai segitune emoticon-Wakaka kalau gua mah tinggal cari pacar baru meneh emoticon-Wakaka

Sama Ane juga gituemoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By kamujahat.21.
Ya begitulah kira kira emoticon-Mewek

emoticon-Matabelo Ente aja dahh

Quote:Original Posted By ekopurnama
anjir... gmn ngitungnya tuh 3 tahun bisa dpet angka segitu emoticon-Ngakak gk pny kemaluan tuh cow emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak kalau kemaluan ya jelas punya lah

Quote:Original Posted By spidcom_2000
Hahahahah...makanya ga usah pacaran lah gan. Lagian masih belum sah udah kasih ini dan itu, nah begini kan jadinya kalo bubaran terus salah satu nya ga ikhlas malah minta ganti rugi...yaelaaah.

Nahhh bener tu, terkesan jual beli jadinya

Quote:Original Posted By jip ajip
Menarik ini. Tapi lebih menarik kalau ada list 40jt itu buat apa aja

emoticon-Ngakak terus si cewek bales pakai list nyium bayar, megang bayar dll

Quote:Original Posted By iyan.raambo123
kok dia tau ya ampe 40jt dia ngitungin apa nembak abisnya segitu emoticon-Hammer2

emoticon-Ngakak mungkin dikalikan

Quote:Original Posted By 64m64n9s
si cewek nya sudah dipakai juga gak tuh oleh si cowok ? kalau dituntut mengembalikan mahkota kehormatannya gimana ?

emoticon-Ngakak

Pasti tu cowok diam seribu gaya

Quote:Original Posted By SuperSnub
Hahaha makanya udah males sama yg namanya pacaran.
Meskipun udah kepala 3 dan blm nikah, tapi gak ada kamus pacaran lagi.
Bayarin tiap jalan dll udah kek nafkah. Belum yg harus kasih perhatian dll.
Kalau soal intim kan 2 2 nya juga menikmati, gak cuma cowoknya doang.
Jadi mana ada biaya yg harus dibayar buat pegangan tangan, ciuman, dll.

emoticon-2 Jempol kalau jodoh pasti bertemu

Quote:Original Posted By arpat
bisa ditiru wkwkwkwk
tapi kalo sudah sampe jaranan yah itu bisa dihitung gak sama si Noli ihihihi

Noli?

Quote:Original Posted By supriyono1989
Ah elah perhitungan banget kloe jadi co..

emoticon-Ngakak cowok pelit

Quote:Original Posted By bhendri19
yahh klo dibalikin sama cewe nya "bayar jasa" selama pacaran,,bisa2 nombok itu lakinye...emoticon-Ngakak


emoticon-Matabelo kalau Ane pasti juga cara itu
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
1
Halaman 4 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.