kakashidefreancAvatar border
TS
kakashidefreanc
Melihat Jejak " Mesum" di Facebook
Pembukaan


Siapa yang tidak mengenal Facebook? Agan agan pasti sudah pernah membuat akun di Facebook bukan? Facebook sangat dikenal di berbagai kalangan atau hampir seluruh orang.
di Facebook tersendiri pun banyak sekali Grup, Teman, fanspage yang berkaitan dengan hobi, kesukaan, minat kalian.

Apalagi banyak sekali fitur yang facebook tawarkan, ditambah diperbaharui tampilan Facebook saat ini.

.........


Baiklah, Back to Topik again. Saya mencoba membuat akun fake atau akun palsu. Menggunakan profil sebagai seorang Wanita.
dari sini saya meng-eskplor sisi Nakal Para pengguna Facebook. 

Dari sini, saya menemukan berbagai Grup berbau [ 18+ ] 



di dalam grup ini, banyak sekali berbagai macam spesies.
mulai dari Om Om Hidung Belang, Tante Kesepian, Bujang Belom Nikah, Orang yang engas melulu. Ya, berbagai tipe yang seperti itulah.

Bagaimana postingannya? 
Tidak dipungkiri lagi, Postingannya mengandung unsur Dewasa. Ada yang minta BO, VCS dibayar Pulsa. Tau VCS kan? Video Call Senangemoticon-Big Grin

Dari grup itu mungkin tidak terlihat wajar. Tetapi balik ke pribadi masing-masing. Kali ini kita akan Fokus ke salah satu grup yang membuat saya tidak habis pikir .




Sepertinya Grup ini tidak aktf lagi, sebelumnnya sangat aktif sekali. 

Saya akan menjabarkan isi dari grup tersebut, di Judul Grupnya saja sudah terpampang jelas bahwa Grup ini adalah Grup yang tidak senonoh.
Isinya postingan foto CD Perempuan yang diambil secara tidak diketahui oleh pemiliknya.  Sebagian anggota grup ini dengan entengnya membuat caption seolah olah bangga akan aksi yang ia lakukan : 

Contoh Caption : Gue Ambil nih CD dari jemuran tetangga nih, masih bau

Adapula seorang yang bekerja di rumah Perempuan dengan beraninya mengambil Barang Pribadi Tersebut.  ikut melampirkan sebuah foto CD di grup tersebut.

Mereka dengan enaknya melampirkan foto CD perempuan tanpa izin. Dan, mereka senang akan hal itu.

Di bahas dalam berbagai artikel seperti dikutip dari : Health Detik

Jakarta - Beberapa orang gemar mencium celana dalam lawan jenis. Sebenarnya kebiasaan ini wajar atau tidak? Batasan apa yang menjadikan 'kegemaran' ini masih bisa dikatakan wajar?


"Fantasi seksual, misalnya melihat pakaian dalam lawan-jenis, bahkan sampai menciumi, masih wajar sepanjang hanya sebagai pemicu awal 'sexual arousal' atau pembangkit birahi," kata pengamat kesehatan seksual dari Universitas Tarumanagara Jakarta, dr Andri Wanananda, MS, dalam perbincangan dengan detikHealth dan ditulis pada Sabtu (4/4/2015).

Umumnya, suami yang mencoba membangkitkan gairah dengan menciumi celana dalam istrinya, maka akan melanjutkannya dengan hubungan seksual. dr Andri mengingatkan jika seseorang hanya terpaku pada pakaian dalam sebagai fantasi seksual dan juga sebagai objek seksual, maka bisa dipertimbangkan sudah terjadi kelainan prilaku seksual.



"Ini dikenal sebagai fetishism," imbuh dr Andri.



Soal fetishm, pakar psikoseksual, Zoya Amirin, dalam jawaban konsultasi di detikHealth pernah menjelaskan seorang pria yang mencium bau vagina wanita melalui celana dalamnya, memang bisa menimbulkan gairah. Akan tetapi jadi meresahkan jika yang bersangkutan jadi ketagihan mendapatkan dan mencium celana dalam, sehingga menghalalkan segala cara



Ketimbang akhirnya berurusan dengan jerat hukum karena mencuri celana dalam, Zoya menyarankan untuk meminta baik-baik celana dalam tersebut. Namun Zoya lebih menyarankan agar seseorang yang ketaguhan menciumi celana dalam lawan jenis untuk belajar menahan diri, sehingga kelak hanya menciumi pakaian dalam pasangan sendiri saja.


"Jika Anda sama sekali tidak mampu menahan diri untuk tidak mencuri celana dalam lagi maka cepatlah berkonsultasi dan terapi psikiater," saran Zoya
..
Jadi, Bagaimana Kesimpulan dari kasus tersebut?. Apakah Fetish tersebut termasuk wajar, jika dilibatkan dengan mencuri CD Seseorang tanpa diketahui? Apalagi di sebar luaskan di jejaring sosial 
 

Penilaian tersebut, bisa kalian sampaikan pada opini masing-masing. Karena pendapat seseorang itu berbeda-beda. 
Tetapi bagi para perempuan maupun para laki-laki tetaplah berhati-hati dengan pakaian dalam kalian. Masih banyak kepribadian dan fetish orang yang mungkin bisa dibilang aneh berada di sekitar kalian. Tetapi, tetap berhati-hati dan meminta perlindungan kepada-Nya

Baiklah, Terimakasih sudah membaca Thread dari saya.
Tujuan Thread ini cuma satu. ya itu agar para agan sista lebih berhati-hati saja. Atas keanehan dunia ini yang makin menjadi jadi.
dipersilahkan Rate dan Cendolnya gan emoticon-Salam Kenal
dan ninggalin jejak di kolom komentar guna berbagi dan bertukar pendapat emoticon-Malu


Sekian dan Terimakasihemoticon-Toast
Sampai jumpa di Thread saya berikutnyaaaaa






Polling
0 suara
Apakah Perilaku Tersebut Termasuk "Wajar" ?
macankepatihan
afx98
afx98 dan macankepatihan memberi reputasi
2
3.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.