• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mirisnya Wanita Ini Ketika Naik Motor Matic Langsung Belok Kiri Tanpa Melihat Spion

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Mirisnya Wanita Ini Ketika Naik Motor Matic Langsung Belok Kiri Tanpa Melihat Spion



Sudah Sein Kanan
Eh Malah Belok Kiri
#BikinRepot
#BuatJantungan


Apa yang Agan lakukan ketika menemukan atau menjumpai sebuah momen pengendara motor maupun mobil yang membuat jengkel? Pasti merepotkan bukan, bahkan bisa membuat terkejut ketika mereka berkendara dengan ngawur dan bisa juga membahayakan diri sendiri maupun orang lain yang sedang berkendara juga.

Orang-orang seperti ini yang egonya terlalu tinggi, mereka selalu merasa benar jika diingatkan bahkan ditegur secara halus. Salah satu contohnya ketika mengendarai motor dalam posisi lampu sein kanan sudah menyala dan menandakan pengendara tersebut mau belok ke kanan, eh lah tiba-tiba secara mengejutkan malah mengarahkan motornyabuntuk belok ke kiri jalan.

Nah loh siapa yang tidak dibuat jengkel coba? Kalau pas berhenti tepat dan tidak terjadi kecelakaan ya tidak masalah, tapi kalau sudah membuat kendaraan motor yang dibawa sampai rusak. Apakah mereka mau bertanggung jawab? Atau justru cuma keluar kata permintaan maaf, kemudian langsung pergi tanpa merasa bersalah apapun. Sungguh suatu kejadian yang sial, jika hal tersebut sampai terjadi.

Nah beruntung nih ane ada satu peristiwa miris yang bisa menggambarkan betapa ngerinya jika pengendara motor tidak melihat spion ketika mau belok. Nih penampakan videonya Gan.

Coba Agan putar terlebih dahulu video diatas yang sudah ane embed dari halaman instagram @gojek24jam.Didalam video tersebut terdapat satu rekaman vlog dari pengendara motor, dimana ia melakukan perjalanan seperti biasa dimana posisinya saat itu berada di Jalan Pantura Kapetakan Cirebon arah Indramayu.

Nah waktu pas posisi depan ada pengalihan jalan, ia mendapati ada seorang wanita yang memakai motor matic sudah melakukan sein kanan berada dibelakang mobil yang berhenti karena kondisi jalan teralihkan. Wanita tersebut tidak menyadari ada motor dibelakangnya, kemudian langsung belok ke kiri untuk menghindari mobil. Beruntung sekali, pemuda yang melakukan rekaman vlog tersebut bisa menghindarinya.

Coba saja ketika wanita itu berbelok secara mendadak, ia tidak menyadarinya bahkan tidak sempat melakukan pengereman dan pasti akan terjadi kecelakaan yang berawal dari kecerobohan pengendara lain. Bisa membuat jantung jadi copot nih kalau sampai terjadi hal seperti ini, kuy lah ane kasih ilustrasinya biar lebih greget.


Quote:


Gimana Gan? Sederhana tapi bisa membuat orang lain jadi kecelakaan. Tinggal lihat spion untuk belok apa susahnya coba, makanya spion ketika posisi mengendarai motor jangan diarahkan ke wajah buat ngaca. Jangan suka melamun juga, pas ada motor dibelakang jadi tidak sadar malah asal main belok jalur.

Iya memang benar kalau masih dikasih selamat, tapi ketika sudah masuk ke dalam nasib sial. Ane cuma bisa kasih pendapat, jangan sampai terjadi kecelakaan yang fatal dan penyesalan karena sesuatu yang dianggap remeh. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih Gan.







--------------------------------------
Penulis : Ebipo
Referensi: Disini, Disini
Ilustrasi: Dimari



Diubah oleh ebipo 31-07-2019 02:22
davecchio
zeeblur
indahmami
indahmami dan 11 lainnya memberi reputasi
12
6.7K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.