GamerBegajulan
TS
GamerBegajulan
Serunya Main Chess Rush di PC dan Smartphone!

    Haiii Agan dan Sista, tentunya udah pada tau dong game yang lagi in saat ini! betuul banget Chess Rush! Nah, game ini bisa kalian mainkan melalui smartphone maupun PC, main dimana saja kapan saja tentunya menjadi keuntungan tersendiri buat kalian. Gansis yang masih bingung bagaimana caranya memainkan Chess Rush di PC? Tinggal pake Emulator yang bernama Gameloop lho. Simak thread ane bagaimana cara bermain Chess Rush menggunakan Emulator Gameloop. Cekidots!
Unduh dan Install  Emulator Gameloop


Gansis buka browser dan carilah game loop, lalu unduh dan lakukan instalasi Emulator Gameloop. Tenaaang aja, semuanya bisa kamu dapetin secara gratis melalui situs resminya. Jika sudah terpasang, gansis simak langkah berikutnya nih.

Cari Chess Rush di Pusat Permainan


Kalau gansis sudah selesai melakukan instalasi Emulator Gameloop, langkah selanjutnya carilah game Chess Rush di bagian pusat permainan di Emulator tersebut. Kamu juga tidak perlu susah payah mencarinya karena Chess Rush bisa kamu temukan di bagian atas.
Unduh Chess Rush


Setelah menemukan Chess Rush di bagian  permainan, gansis diharuskan mengunduh game tersebut supaya bisa memainkannya. Jikalau sudah selesai mengunduhnya.Tadaaaaaaaa! Artinya kalian sudah bisa memainkannya dengan lancar di Emulator Gameloop.
Main Chess Rush Lebih Menyenangkan



Dari segi permainan, Chess Rush versi emulator dengan yang di smartphone  terdapat sedikit perbedaan. Bedanya adalah bagian control, biasanya di HP pake layar sentuh nah kalau di PC pake tetikus.

Enaknya main di PC pandangan lebih luas, hero lebih ditail, dan efek pertempurannya lebih Muanteeeeeep! Langsuuung download emulator nya dari Game Loop sekarang deh. Oh iya, ga perlu PC dewa kok gansis karena Emulator ini membutuhkan spesifikasi yang ga muluk-muluk. Hehehe gimana? Makin asik kan!

 


Diubah oleh GamerBegajulan 30-07-2019 03:35
vly69kapyongkrisnasp
krisnasp dan 7 lainnya memberi reputasi
4
25.9K
62
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games
icon
7.7KThread5.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.