zhaa550Avatar border
TS
zhaa550
Oh Ghost! I Love You.


Quote:



[B]
Bab 1
Aku Membiarkanmu Mati


Aku melihatnya sekarat, hampir mati. Matanya menatapku memilukan seakan berteriak minta tolong. Aku hanya berhenti sejenak, memandanginya yang sedang sekarat lalu pergi. Tabrak lari. Sebuah mobil Pajero menabraknya dari arah berlawan dan mobil tersebut bergegas pergi. Orang-orang lalu lalang tak peduli pada seonggok jasad yang tergeletak, terlalu takut dan tak mau repot berurusan dengan polisi, termasuk aku. Aku hanya berhenti sejenak, memandanginya yang sedang sekarat, lalu ikut tak peduli seperti kebanyakan orang-orang.

Waktu itu aku pulang kerja, pukul 8 malam, sesampainya di rumah aku terus memikirkan lelaki tadi. Aku yakin dia masih hidup, matanya berkedip memandangku saat aku berhenti, seakan minta tolong. Kepalanya pecah, helmnya terpelanting jauh, sedangkan darah mengucur menutupi wajahnya, hanya 2 matanya yang terlihat. Memilukan. Aku terus menerus memikirkannya, apakah ada orang yang sudi menolongnya atau ia sekarang sudah mati, ah seandainya aku menolongnya, mungkin dia masih bisa bertahan hidup sekarang.

Keesokan harinya, aku mencari-cari berita tentang kecelakaan semalam, dan media mengabarkan lelaki itu telah mati. Aku sungguh merasa bersalah, telah membiarkan nyawa seseorang melayang begitu saja.

Aku pun bergegas menutup portal berita media online dan bersiap berangkat kerja. Aku tidak fokus bekerja, kepalaku masih dipenuhi sosok lelaki yang sekarat, hingga waktu pulang aku melewati kembali jalan TKP kecelakaan, sudah terdapat police line guna olah TKP, dan.... aku melihatnya masih di sana. Lelaki dengan wajah penuh darah, matanya berkedip minta tolong. Ia masih di sana.

Spoiler for Bab:
Diubah oleh zhaa550 30-07-2019 14:46
merigat
berodin
anasabila
anasabila dan 3 lainnya memberi reputasi
4
893
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.5KThread41.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.