• Beranda
  • ...
  • Gundala
  • Yuk Obrolin Soal Film Gundala hingga Fenomena Gaji 8 Juta Eksklusif di SANS!

kaskustv.officialAvatar border
TS
kaskustv.official
Yuk Obrolin Soal Film Gundala hingga Fenomena Gaji 8 Juta Eksklusif di SANS!
Quote:


{thread_title}


Gan & Sist disini siapa yang nungguin banget tanggal rilisnya film Gundala? Kalau iya berarti sama banget nih kayak ane, hehe.



Film Gundala ini emang lagi hype banget diomongin sama banyak orang, khususnya para milenial. Soalnya gak dipungkiri lagi kalau karakter superhero yang lahir dari karya komikus Harya Suraminata ini, membuat generasi zaman sekarang penasaran dengan jalan cerita karakter superhero yang melekat dihati masyarakat Indonesia sejak tahun 80-an.

Apalagi kalau ngeliat dari trailer film Gundala, terlihat banget karakter Gundala yang sangat fresh dan bikin penasaran banget dengan jalan cerita seperti apa yang akan disajikan. Btw, GanSist udah nonton trailernya belum? Kalau belum tonton dibawah ini ya..



Nah, buat kalian yang udah nonton trailer-nya dan semakin pengen cari tahu lebih dalam lagi tentang Gundala, bisa banget nih kita ngulik lebih jauh bersama Cast dari Film Gundalaeksklusif di SANTAI SERU (SANS)!

Bersama Kamal dan Feli, Kaskuser bakal diajak Chit Chat untuk lebih mengenal lagi tentang karakter Gundala yang mungkin masih asing untuk anak muda zaman sekarang. Jadi, biar nanti film-nya rilis pada 29 Agustus 2019, GanSist udah gak kudet deh tentang film ini.



Quote:




Eitss, tapi bukan SANS namanya kalau gak ngajak Kaskuser untuk ngobrol bareng secara Live. Nah pada episode kali ini, kalau kalian penasaran banget dan pengen tahu semua hal tentang film Gundala, bisa tanyain aja sebebasnya kalian kepada cast Film Gundala.

Gak cuma itu aja loh GanSist, mumpung lagi viral banget tentang ‘Gaji 8 Juta’, gimana nih tanggapan atau pendapat kalian soal fenomena itu? Setuju atau tidak setuju nih?

Hayoo udah pada gak sabar mau nanya dan ngasih pendapatkan? Langsung aja deh kirim komentar kalian melalui kolom komentar di thread ini, nantinya pertanyaan yang menarik akan dibacakan oleh Kamal dan Feli secara LIVE di SANS.



Jangan lupa ya saksikan SANTAI SERU (SANS) bersama The Rain yang akan tayang secara LIVE pada KAMIS, 1 Agustus 2019 pukul 14:00-15:00 WIB eksklusif hanya di KASKUS TV!
Diubah oleh kaskus.infoforum 01-08-2019 05:09
ardibluesky
edv039
liee
liee dan 4 lainnya memberi reputasi
5
5.7K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gundala
Gundala
icon
69Thread117Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.