alexa-tracking
Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3f0b4e018e0d3cd92da087/laga-persela-vs-borneo-fc-ricuh-jagat-sepakbola-indonesia-tercoreng-lagi
Lapor Hansip
29-07-2019 22:05
Laga Persela VS Borneo FC Ricuh, Jagat Sepakbola Indonesia Tercoreng Lagi
Past Hot Thread
Laga lanjutan shopee Liga 1 antara Persela vs Borneo FC berakhir Ricuh




Persela lamongan memainkan laga pekan ke 11nya. Target kemenangan pastilah menjadi sasaran utama agar peringkat mereka terdongkrak dari papan bawah klasemen.

Hari ini 29 Juli 2019 persela harus melawan tim kuat Borneo FC.

Review laga : Persela bermain dengan mengambil inisiatif pertandingan, dan pertandingan sejak awal sudah berlangsung alot dengan beberapa pelanggaran. Kendati demikian, Persela kecolongan dengan gol R. Da Silva pada menit 19 berkat sodoran umpan Lerbi Aliandri dan diteruskan olehnya menjadi gol.

Laga Persela VS Borneo FC Ricuh, Jagat Sepakbola Indonesia Tercoreng Lagi

( sumber gambar : Ss dari Akun YT BacUp Channel )

Laga berjalan sebagaimana mestinya dan seusai turun minum Persela menyamakan kedudukan dan membalikan skor berkat gol Alex pada menit 64 ( lewat titik penalti ) dan 70.

Laga yang diprediksi akan dimenangkan oleh Persela tersebut, diwarnai dengan kejadian yang kontroversial.

Pada menit 90+1 Dwi Kuswanto penjaga gawang Persela Lamongan terpancing emosi dan menanduk kepala salah satu pemain borneo yakni W. Hamisi, pada saat itu juga wasit memutuskan untuk memberikan kartu merah pada kedua pemain tersebut.

Laga mungkin akan menjadi sejarah dalam pesepakbolaan Indonesia karena berjalan hingga 120 Menit lamanya, hal ini terjadi dikarenakan ada diskusi dari official wasit, dan hasilnya memunculkan kontroversi juga, ternyata wasit memberikan penalti untuk Borneo. Pada saat itu borneo berhasil menyamakan skor oleh Lerbi Aliandri berkat golnya pada titik penalti.

{thread_title}


Video dok. @IndonesiaHighlightID

Setelah laga berakhir, pemain persela menyerang wasit dengan protes kerasnya dan pada saat bersamaan suporter persela ( LA Mania ) turun kelapangan dan menyerang dewan hakim.

Sangat disayangkan gansist, pesepakbolaan Indonesia kembali dikotori dengan keputusan wasit yang tidak ada keadilan dan kericuhan pemain ke12.

Tentunya ini akan mencoreng nama pesepakbolaan Indonesia dimata Asia bahkan Dunia.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada data pasti korban luka, kerugian stadion atau hukuman untuk suporter persela dan dewan hakim yang memimpin pertandingan.

Video dok. @IndonesiaHighlightID

{thread_title}




Quote:" Semoga kejadian ini tidak terulang lagi dijagat sepakbola Indonesia " emoticon-Mewek






Terimakasih telah mampir dithread ane, nantikan thread selanjutnya.
Diubah oleh rojabmaulana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
31-07-2019 15:03
sebener ya bingung harus ngomong apa, mulai dari wasit, pemain sampe penontonnya gampang kesulut emosi semua. heran aja gitu, mbok ya segera dewasa plis semuanyaemoticon-Frown
0
31-07-2019 15:16
Sapa suruh nonton, ane nonton bola liga luar aja lbh enak emoticon-Shakehand2
0
31-07-2019 15:16
wasitnya lucu nih emoticon-Ngakak karto merahnya okelah, tapi kok bisa ngasi penalti emoticon-Ngakak
0
31-07-2019 15:18
wasit pemain penonton kamfungan semua
0
31-07-2019 15:36
kalau di luar negeri, pemain takut pada wasit. lah kalau di sini kebalikannya!! emoticon-Cape deeehh
0
31-07-2019 15:38
Oh ini, semalem w liat sekilas... W pikir udah biasa karena semalem ada pelanggaran udah kayak shitnetron... emoticon-Leh Uga
0
31-07-2019 15:44
Quote:Original Posted By oranganehhh
wasitnya lucu nih emoticon-Ngakak karto merahnya okelah, tapi kok bisa ngasi penalti emoticon-Ngakak


Sempat baca di line today atau di bolasport.com, pasti nya lupa bacanya di portal mana

Disebutkan bahwa keputusan wasit sudah benar jika merujuk ke peraturan berlaku
0
Lihat 1 balasan
31-07-2019 15:45
Cita2 maen di pildun, kelakuan masih gini... 😬
0
31-07-2019 15:48
inilah yang bikin ane males ngikutin liga indonesia. emosinya kaga pernah bisa dikontrol.
adaaaa aja yang rusuh. kalo ga dari pemain, ya suporter. gitu terus sampe ariana grande nyanyi lagunya noah
0
31-07-2019 15:52
Quote:Original Posted By rojabmaulana
Iya bang.. Harusnya ngga penalti, menurut ane


Menyerang fisik di dlm kotak ya jelas penalti. Ada di Law 12 FIFA
0
31-07-2019 15:59
unfaedah.....emoticon-Ngacir
0
31-07-2019 16:00
sering banget nih denger berita supporter ricuh di dalam sepak bola tanah air. dari dulu gak berubah-berubahh
0
31-07-2019 16:00
tidak kaget bosq emoticon-Ultah
0
31-07-2019 16:18
kapan baiknya nih persepakbolaan indonesia.. emoticon-Bola
0
31-07-2019 16:19
sulit untuk di tafsirkan, menurut ane lebih baiknya tuh penjaga gawang diberi kartu merah atau apapun tanpa melakukan pemberian penalti, toh bola ditangan doi dan posisi pemain borneo tidak sedang diuntungkan untuk mencetak gol emoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga

Kalo gara gara bertikai diberi penalti auto barbar emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak

0
31-07-2019 16:25
kayaknya ada jurisprudensi kasus tuh, jadinya dikasih penalti hehehe emoticon-Smilie
0
31-07-2019 16:27
Mending cabang olahraga futsalnya Indonesia ya, daripada yg versi lapangan gede. Banyak muncul berita ricuhnya. emoticon-Cape deeehh
0
31-07-2019 16:28
lah itu kiper apa banteng maen sruduk ajaa emoticon-Ngakak
0
31-07-2019 16:37
udah kaya gini ngarep maen di piala dunia?


0
31-07-2019 16:47
tumaaan! emoticon-Ngakak
0
Halaman 5 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.