alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d40d08565b24d01ad5b19f0/pria-dan-wanita-tidak-dipisah-santri-di-aceh-timur-sisir-pengunjung-pantai
Lapor Hansip
31-07-2019 06:19
Pria dan Wanita Tidak Dipisah, Santri di Aceh Timur Sisir Pengunjung Pantai
Past Hot Thread
Pria dan Wanita Tidak Dipisah, Santri di Aceh Timur Sisir Pengunjung Pantai

Wisata pantai diduga sebagai salah satu pemicu terjadinya pelanggaran syariat Islam karena tidak ada pemisah antara pria dan wanita di lokasi pemandian. Karenanya, para pengunjung pantai diminta tidak bercampur antara wanita dan laki-laki saat mandi atau berenang.

Para santri yang berasal dari beberapa pondok pesantren (ponpes) di Aceh Timur menyisir bibir pantai sambil membaca ayat suci Alquran dan juga mengumandangkan azan.

“Wahai umat islam yang sedang berwisata di pantai, mari kita jauhkan maksiat dan mari kita mendekatkan diri kepada Allah dengan mengingat-Nya,” imbau salah seorang santri, Ishak di Pantai Kuala Leuge, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

Sejumlah santri melakukan aksi sidak di sejumlah objek wisata pantai di Kabupaten Aceh Timur, Ahad (28/7). Dalam aksi tersebut, mereka meminta para wisatawan untuk menyudahi segala aktivitasnnya dikarenakan dapat mengundang pelanggaran syariat Islam.

Alhasil, satu per satu wisatawan yang sebelumnya sedang mandi di laut bergerak ke darat guna menyudahi aktivitas mereka. Selain menyisir, para santri juga berkumpul membacakan do’a di pinggir pantai dengan harapan dijauhkan malapetaka dari bumi Aceh.

“Mari kita jauhkan perbuatan yang dilarang Allah dan Rasulullah SAW,” tandas Tgk Ishak dengan lantang.

Hal senada juga dikatakan Tgk M Ikbal. Dia justru menilai berwisata di pantai justru mengundang musibah, karena ketiadaan batasan antara laki-laki dan perempuan sama halnya menciptakan maksiat.

“Oleh karenanya, kami berharap umat Islam di seluruh Aceh untuk sama-sama menjaga bumi yang bersyariat Islam ini,” ujar Tgk M Ikbal.

Usai berorasi, mereka langsung bergerak menuju beberapa objek wisata pantai lainnya, seperti ke Pantai Kuala Peudawa dan Kuala Idi.


Sumber : https://indonesiainside.id/news/nusa...ng-pantai/amp/

====================================

Komen TS:
Inggris kok hampir gak pernah kena gempa diatas 6.1 Skala Richter ya? Padahal pantainya cewe cowo gak dipisahin, gak diazanin, gak dibacain quran, dan cewenya dibolehin pake bikini.
Malahan Aceh yg pengen menegakkan khilafah yg kena gempa 9.3 Skala Richter, tsunami dan menewaskan paling tidak 200rb umat muslim termasuk para mujahidinnya.

ya udah, bagi yg mau syariat-syariatan, khilafah-khilafahan mungkin bisa uji coba dulu tinggal di Aceh utk versi low-end nya, kalau mau versi high-end mungkin bisa ke wilayah ISIS atau Taliban.

oiya satu lagi, jangan bawa2 lagi UEA sebagai bukti kesuksesan syariah ya, soalnya pantainya aja kayak begini:

Palm Jumeirah beach, Dubai
Pria dan Wanita Tidak Dipisah, Santri di Aceh Timur Sisir Pengunjung Pantai
---------------

Sedangkan di Aceh
https://www.merdeka.com/foto/peristi...b-001-isn.html
Pria dan Wanita Tidak Dipisah, Santri di Aceh Timur Sisir Pengunjung Pantai
Diubah oleh eaeaea.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjezzt dan 27 lainnya memberi reputasi
28
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
31-07-2019 11:05
Gausah ada wisata pantai sekalian
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
31-07-2019 11:10
orang yg suka maksiat, akan berpikir kalo otak orang lain jg sekotor otaknya...
orang yg suka mencuri, akan selalu mencurigai orang mencuri dari dirinya
orang yg suka berbohong, akan selalu menganggap orang lain tidak jujur
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
Bukan.Arab dan tali_sandal memberi reputasi
2
Lapor Hansip
31-07-2019 11:12
Balasan post Klitschko
bener jg ente bray...
kenapa mereka mempersoalkan hal yg belum terjadi...
bukannya disana ladang ganja dan korup menjadi-jadi... kenapa bukan itu yg disweeping, kan udah jelas HARAM
profile-picture
gateltegal memberi reputasi
1
31-07-2019 11:18
Hmmmmmm
0
31-07-2019 11:21
itu makanya tiap kali gua diajak kawan liburan ke aceh, gua emoh. Mau secantik apa pun pantainya, kalau macam begitu, mending ngak usah pergi. Gua mau rilex dengan keluarga, bukan mau masuk ISIS.
profile-picture
slider88 memberi reputasi
1
31-07-2019 11:21
Agama paling ribet, tapi mengklaim sebagai agama paling sejuk dan damai emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slider88 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
Lapor Hansip
31-07-2019 11:21
Balasan post dwiatmaja
di bali mereka sangat menjunjung tinggi tuhannya. aceh menurut ane masih dalam euforia penerapan syariat islam, perlahan-lahan akan berkembang menjadi lebih baik.
profile-picture
profile-picture
gateltegal dan 666lucifer89 memberi reputasi
-2
31-07-2019 11:36
besok besok ikannya yang di razia
0
31-07-2019 11:48
Suami istri dipisah njir wkwkwkw
Itu kalau Bapak bawa 2 anak perempuan, dipisah juga.
Bagian anaknya main air terlalu dalem, tenggelam, mati, karena bapaknya gak ada, itu orang-orang ponpes bakal tanggung jawab gak ya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
aloysiusmono dan gateltegal memberi reputasi
2
31-07-2019 12:01
Jika semua nanti dipisah, jangan salahkan banyak yang jadi Gay.



Wkwkwkwkwkwkwkwk
profile-picture
gateltegal memberi reputasi
1
31-07-2019 12:02
Para santri yang berasal dari beberapa pondok pesantren (ponpes) di Aceh Timur menyisir bibir pantai sambil membaca ayat suci Alquran dan juga mengumandangkan azan.

goblog, kek ga ada kerjaan lain yg berguna ajaemoticon-Leh Uga
0
31-07-2019 12:32
Satu-satunya daerah yang daku pikir dua kali buat berkunjung......
0
31-07-2019 12:32
saklek gini gilanya...

coba gabener nya wan abud. kan cucok meong jadinya
0
31-07-2019 12:33
profile-picture
profile-picture
rezkiey dan galuhsuda memberi reputasi
2
Lapor Hansip
31-07-2019 12:50
Balasan post InRealLife
Quote:Original Posted By InRealLife
Ambil aja sumber daya alamnya... selebihnya terserah penduduk sana mau ngatur diri seperti apa.


sumber daya apaan? mereka selama ini idup dari dana otsus doang kok emoticon-Big Grin
0
31-07-2019 13:34
Kok cowo nya pake daster
0
31-07-2019 13:35
Pria dan Wanita Tidak Dipisah, Santri di Aceh Timur Sisir Pengunjung Pantai
0
Lihat 2 balasan
31-07-2019 13:55
aaah jadi kangen sama temen wanita gw yg dr Aceh, ganas maennya kalo udah dikasur & cepet basah lagi.
profile-picture
profile-picture
aloysiusmono dan gateltegal memberi reputasi
2
31-07-2019 13:56
Tinggal tunggu tsunami jilid 2 , mungkin kali ini semua daerah aceh tenggelam
0
Halaman 5 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.