• Beranda
  • ...
  • Bogor
  • Penggalangan Dana Untuk Sejahterakan Panti Tresna Werdha Nurul Taubat

cithathaAvatar border
TS
cithatha 
Penggalangan Dana Untuk Sejahterakan Panti Tresna Werdha Nurul Taubat
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. emoticon-Maaf Aganwati

Halo semuanya..

Perkenalkan nama saya Sita. Saat ini saya sedang ada misi kemanusiaan untuk mensejahterakan Panti Jompo Nurul Taubat. Panti Jompo ini berlokasi masih satu Desa dengan tempat tinggal saya, yaitu di Jalan Kabandungan 2 Rt2/11 Desa Sirnagalih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten  Bogor, Jawa Barat

Sampai saat ini, fasilitas di Panti bisa dikatakan pas-pasan. Karena panti ini dimiliki atas nama pribadi (pemiliknya seorang ibu single parent yg aktif di kegiatan sosial). Jadi, bangunan, fasilitas dan bahan2 pangan yang  tersedia yaa apa adanya. Bahkan cenderung kurang, karena bantuan dari pemerintah belum mencukupi untuk biaya hidup ke-10 penghuni panti. Terkadang pemilik panti lah yg menggunakan dana pribadinya untuk memenuhi kebutuhan operasional Panti.

Bantuan pemerintah diberikan sekitar 15juta per tahun. Kalau dihitung2, berarti per hari Panti Nurul Taubat hanya menerima sekitar 41ribu untuk biaya operasional. Dimana uang segini harus mencukupi biaya makan dan perawatan semua penghuni panti dalam sehari.

Berikut adalah beberapa foto Panti Nurul Taubat dan penghuni pantinya:

Quote:


Kenapa saya sangat gigih membantu mereka? Karena saya sudah terjun langsung ke lapangan dan hati saya merasa teriris, melihat banyak orang tua yang tinggal di panti dengan alasan diterlantarkan oleh anak/keluarganya. Saya hanya ingin berbagi kebahagiaan dengan memberikan fasilitas yang nyaman dan makanan yang bergizi untuk mereka.

Maka dari itu saya ingin mengajak teman2 untuk berpartisipasi dalam mensejahterakan Panti ini. Saya sadar saya tidak bisa sendiri mewujudkan harapan ini, maka dari itu saya membuka penggalangan dana melalui Kitabisa.com ini.

Setidaknya, jika penggalangan dana ini berhasil, kita bisa memberikan fasilitas yang lebih nyaman lagi kepada mereka, kebutuhan gizi mereka juga bisa terpenuhi dengan baik. Walaupun sedikit, setidaknya kita sudah memberi mereka kebahagiaan untuk mengisi masa tuanya di Panti.


Quote:



Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. emoticon-Maaf Aganwati
Diubah oleh cithatha 31-07-2019 03:25
Iqiramadan21
swiitdebby
nyimak92
nyimak92 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
5K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bogor
BogorKASKUS Official
999Thread971Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.