alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3e6c1f9a972e057902e6ec/bagaimana-gan-sis-mantan-koruptor-yang-nyalon-lagi-ditembak-petir-saja
Lapor Hansip
29-07-2019 10:46
Bagaimana Gan/Sis, Mantan Koruptor Yang Nyalon Lagi Ditembak Petir Saja?
Past Hot Thread

Hampir setiap hari nih, gw mendengar berita ada pejabat yang korupsi. Macam-macam saja kelakuannya. Ada yang suap jual beli jabatan, suap sarana prasarana, kerja sama dengan pengusaha (rada kurang kejam).

Koruptor ketika sudah pernah masuk penjara mereka akan menemukan dan berkenalan dengan teman-teman sejenis sesama koruptor. Kian ahli caranya ngorupsi. Saling tukar ilmu, bagi pengalaman. Bagaiaman tips dan trik korupsi yang jitu. Akhirnya sepakat, kuluar penjara berusaha keras menjabat.

Jadi biarpun habis uang segudang tak mengapa, yang penting bisa menjabat lagi, kan bisa korupsi lagi. Yang milih saja yang kebangetan. Soal partai politik, gampang. Yang penting ada uang, nama pasti terpampang. Gila dan kejam.

Harusnya jika ingin korupsi ilang atau berkurang, peraturan perundang-undangan tentang larangan mantan korupsi diperbaharui lagi. Gak boleh nyalon. Katanya berantas korupsi. Kepentingan siapa sih yang dipertahankan? Heran gw kalau sudah begini.

Jika ada teroris, garong, parampok ditembak mati mudah menyampaikannya. "Mereka tewas ketika baku hantam. Melawan dalam proses penangkapan." Tak ada yang protes. Bagaimana jika koruptor ditembak petir saja. Pasti gosong sampai ke anu nya. Biar rasain dia bagaimana rasanya lapar akibat ulahnya. Itu juga sudah sangat banyak toleransinya.

Selalu saja alasan praduga tak bersalah selalu dikemukakan pengacara. Padahal jelas-jelas tertangkap tangan. OTT, nyatanya masih mengelak juga. Yang dipermasalahkan malah prosedur dan surat penangkapan dan penyidikanlah, perlakukan kasar penggeledahan, dan lain-lain. Penggunaan penyadap melanggar hak asasi lah. Ditolak akal memang.

Kalau kambret, garong, pemerkosa, sering ditembak dikaki harusnya koruptor juga. Gak bisa ya? Dia kan banyak duitnya. Ya sudah ditembak petir saja kalau gitu. Gimana caranya? 250 juta orang berdoa, mustahil tak satu pun yang dikabulakn.

Bagaimana bisa OTT dianggap salah tangkap. Dianggap menjebak. Tembak di kaki saja ketika kena OTT. Supaya tidak lari. Nyatanya setelah sidang selesai. Dinyatakan bersalah, tetap saja memghilang dari penjara. Plesiran sekehendak hatinya. Bagaimana coba? Makanya jika kakinya kena tembak, pasti tak akan bisa jalan-jalan lagi.

Soal HAM yang teriak, tidak sesuai dengan hak asasi manusia. Memangnya korupsi itu hak asasinya dia. Logika terbalik dibawa-bawa. Bikin kepala pecah saja.

Nanti lihat saja mereka mantan koruptor ada tidak pada pemilukada 2020, kontestan hanya diminta untuk ditandai. Toleransi apalagi itu. Memangnya sangat susahkah mendiskriminasi para mantan koruptor dalam pemilukada? Jika susah memang ingin agar korupsi tetap meraja lela. Kita bisa apa?

Jika semua sepakat, para mantan koruptor tak diberi tempat menjabat dalam jabatan publik mudah saja. Buat peraturannya? Anggota DPR atau siala saja yang menolak dan masih mendukung mantan koruptor, catat. Singkirkan juga dari bumi Indonesia. Kalau tak bisa juga. Sudah, doakan mati disambar petir saja. Selesai cerita.



Jika protes ajukan pada kolom komentar. Jangan lupa ratting dan cendol. Makasih




BACA JUGA

(Cerbung) Guru Pakde dari Alam Ghaib (HT)
(Kumpulan Cerpen) Aku Perempuan Kesepian (HT)
(Kumpulan Puisi) Rindu Dari Seberang Lautan
Masih Yakinkah Air Galon Lebih Aman dari Air Rebusan (HT)
Asyiknya Memelihara Kucing Kampung (HT)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheza18 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 15
31-07-2019 08:58
Quote:Original Posted By wrongside
kasih ke saw aja gan emoticon-Ngakak


Iya biar ditelan mentah2emoticon-Hammer2
0
31-07-2019 08:59
Quote:Original Posted By 8319801
emangnya saat mereka melakukannya,mereka mikirin ham ? ya memang kadang ga adil sih ci.. mau gimana lagi..


Lah dah saat mau tembak mati aja baru mikir ham dan minta dikasihani emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
8319801 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
31-07-2019 09:37
Balasan post Surobledhek746
mungkin yang teriak teriak ham itu orang yang pro korupsi ,gan..
emoticon-Malu (S)
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
1
31-07-2019 09:46
Quote:Original Posted By 8319801
mungkin yang teriak teriak ham itu orang yang pro korupsi ,gan..
emoticon-Malu (S)


Bisa jadi mereka yg bayar ntuuuh emoticon-Hammer2
profile-picture
8319801 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
31-07-2019 09:47
Balasan post Surobledhek746
semua bisa kalau ada cuannya ya mbah ?
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
1
31-07-2019 09:49
Quote:Original Posted By 8319801
semua bisa kalau ada cuannya ya mbah ?
emoticon-Ngakak (S)


Itulah masalahnya emoticon-Cape deeehh
profile-picture
8319801 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
31-07-2019 09:57
Balasan post Surobledhek746
yowis mbah udah didoain blom hari ini ?
biar cepet diijabahnya..
trus pada kesamber gledek deh tuh para KORUPTOR biadab !!
emoticon-Mad emoticon-Mad
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
1
31-07-2019 09:58
Quote:Original Posted By 8319801
yowis mbah udah didoain blom hari ini ?
biar cepet diijabahnya..
trus pada kesamber gledek deh tuh para KORUPTOR biadab !!
emoticon-Mad emoticon-Mad


Udah tak doakan keseleg kaki ayam dia emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
bLuch dan 8319801 memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
31-07-2019 10:11
Balasan post Surobledhek746
gemes aku mbah,doain keseleg tapi ga usah keluar lagi kali ya mbah ?
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
1
31-07-2019 10:14
Quote:Original Posted By Surobledhek746
Yg gak sepakat ikat di kaki emoticon-Blue Guy Bata (L)


Sekalian ikat ko**ol nya Gan..
Hahahaa
0
31-07-2019 10:16
gak ada efek jera gan , kalo cuman ditembak petir langsung koid..

mending mantan koruptor yg mau nyalon lagi dikasi sanksi moral , seperti dimiskinkan terlebih dahulu atau dibuat merana hidupnya , baru kalau udah dianggap sehat rohaninya baru diberikan kesempatan nyalon lagi emoticon-Big Grin
0
31-07-2019 10:19
Menurut ane, duit koruptor dipakai buat bayar hutang negara. Kalo tebakan ane, kalo semua duit kasus korupsi (kasus supersemar, BLBI, dll) udah bisa tutup hutang negara. Kalo malah berlebih, bisa dipakai untuk dana pendukung masyarakat (kesehatan, pendidikan, dll).
Koruptornya dikumpulin sama penjara narkoba, biar setress / mati pelan2 emoticon-Wakaka
0
31-07-2019 10:32
Ya gapapalah mereka nyalon lagi. Mungkin rambut mereka udah gondrong jadinya butuh dipendekkin.

Klik disini biar tambah kaya
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
1
31-07-2019 11:29
Quote:Original Posted By 8319801
gemes aku mbah,doain keseleg tapi ga usah keluar lagi kali ya mbah ?
emoticon-Ngakak (S)


Iya. Biar sulit menelan ludah. Ngiler saja
profile-picture
8319801 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
31-07-2019 11:29
Quote:Original Posted By ecommercebikers
Ya gapapalah mereka nyalon lagi. Mungkin rambut mereka udah gondrong jadinya butuh dipendekkin.

Klik disini biar tambah kaya


Ok ok emoticon-Recommended Seller
0
Lapor Hansip
31-07-2019 11:32
Balasan post Surobledhek746
gak bisa napas juga mbah,trus koid dah.. emoticon-EEK!
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
1
31-07-2019 12:27
gak boleh lah, masa nyalon lagi ,, kalo perlu koruptur mah ditembak mati saja kayak di negara tetangga pilipina emoticon-2 Jempol asik tuh gan emoticon-2 Jempol
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
1
31-07-2019 13:01


Quote:Original Posted By Surobledhek746
Kasih lumurin gula boar semut makan dagingnya sampai abis emoticon-Blue Guy Bata (L)


Kasi buaya sekalian gan emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
1
31-07-2019 13:18
Quote:Original Posted By 8319801
gak bisa napas juga mbah,trus koid dah.. emoticon-EEK!


Jgn koid dulu terlalu enak dia
profile-picture
8319801 memberi reputasi
1
31-07-2019 13:18
Quote:Original Posted By wdfshare
Kasi buaya sekalian gan emoticon-Blue Guy Bata (L)


Anjing srigala ngemut tulang belulangnyaemoticon-Hammer2
profile-picture
wdfshare memberi reputasi
1
Halaman 14 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.