I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Hal Yang Tak Terlupakan Dari SMS


SMS (Short Message Service) pada akhir 90an hingga awal 2000an merupakan fitur percakapan / berkirim pesan andalan bagi semua orang yang memiliki HP pada saat itu. Seiring perkembangan zaman dan kemajuan teknologi serta telah hadirnya beragam fitur chatting membuat SMS kini semakin jarang digunakan.

Meskipun demikian SMS -an pastinya pernah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari - hari kita pada masa itu. Sekarang kalau diingat - ingat ada saja hal - hal unik yang kita lakukan dulu menyangkut tentang SMS.

Apa saja hal - hal itu? Berikut ini ulasannya.

BINGUNG INBOX FULL


Pastinya kita pernah kebingungan gegara inbox sudah penuh sehingga ketika ada pesan masuk kita jadi dilema SMS mana yang harus dihapus agar pesan masuk yang baru bisa terbaca.

Dulu setiap pesan masuk terasa begitu penting sehingga sayang kalau dihapus, apalagi SMS dari gebetanemoticon-Malu (S). Padahal mah sekarang belum tentu doi yang jadi pasangan hidup kita.emoticon-Big Grin


GONTA GANTI SIM CARD


Kalau sekarang ada yang suka berburu wi-fi gratisan berbeda dengan dulu, orang - orang apalagi yang remaja biasanya berburu provider yang paling murah tarif SMSnya.

Dulu masing - masing provider saling berlomba memberikan promo tarif SMS murah yang tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.emoticon-WinkSeperti contoh kirim 5 sms gratis 1000 sms, Rp.1/karakter, gratis sms sepuasnya dari pukul 00.01 s/d pukul 05.59 dan lain sebagainya.
Hal inilah yang membuat banyak pemuda dan pemudi jadi sering ganti nomor HP pada saat itu demi kelangsungan hidup SMS mereka emoticon-Big Grin


NGETIK TANPA MELIHAT KEYPAD


Salah satu skill tingkat dewa nih gan emoticon-Big GrinSaking seringnya berSMSan tidak sedikit orang pada masa itu yang bisa melakukan hal ini.

Keahlian ini biasanya digunakan para siswa di sekolah pada saat jam pelajaran berlangsung. emoticon-Big Grin Atau pada saat sedang mengendarai sepeda motor. Mata tetap fokus kedepan, jempol tangan kiri sibuk pencet - pencet HP. emoticon-Ngakak (S)


Nah dari ane segitu dulu gansis, kalau kalian mau nambahin silahkan share kenangan smsnya disini jangan ragu emoticon-Malu (S)

Mohon maaf dan harap maklum apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK


Gambar by Google
artono21
anasabila
4iinch
4iinch dan 26 lainnya memberi reputasi
27
11.3K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.