• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 7 Tingkah Nyeleneh Selebriti Mengakali Paparazzi Ini Bikin Kita Terpingkal

naluw89Avatar border
TS
naluw89
7 Tingkah Nyeleneh Selebriti Mengakali Paparazzi Ini Bikin Kita Terpingkal
Memang jadi selebriti terkenal kelas dunia itu harus siap-siap diganggu privasinya. Karena dimanapun mereka terlihat dan kemanapun mereka pergi, mata-mata elang para paparazi akan selalu mengintai. Meski terkadang tak perduli, namun ada kalanya para selebriti ini juga ingin tampil bebas tanpa jepretan kamera. Mulai dari bersembunyi di balik jaket tebal, memakai topeng aneh sampai menutupi kepala dengan kantong belanjaan, berikut kelakuan unik dan nyeleneh selebriti demi menghindari paparazzi.
1. Katy Perry

Dalam suatu wawancara dengan The New York Times, Katy Perry pernah mengungkapkan starteginya untuk menghindari para papparazzi. Yaitu mengenakan pakaian yang sama dan tampil tak menarik agar para paparazzi merasa bosan, atau setidaknya menurunkan minat mereka untuk mengejarnya karena penampilannya yang selalu sama dan membosankan. Seperti ketika dirinya kedapatan mengenakan jaket ‘adidas’ hingga hampir menutupi separuh wajahnya, lengkap dengan topi dan kaca mata hitam. Atau pada saat Katy menutupi rapat-rapat dirinya dengan sebuah selimut ‘channel’ yang tentu saja malah menarik minat para paparazzi.
2. Justin Bieber

Sepertinya kini Justin Bieber sudah lebih berdamai menerima kehadiran paparazzi di sekeliling mereka. Padahal beberapa tahun lalu Justin sering kali tersandung masalah karena berurusan dengan para paparazzi. Berbagai cara dilakukan Justin pada saat itu, mulai dari menyewa banyak body guard bertubuh jangkung untuk melindungi dirinya, sampai menyembunyikan wajah di balik topeng gas, seperti terlihat saat ia tengah berada di kota London.
Baca juga  Pakai Baju Seksi Ingatkan Shalat Jumat, Vanessa Angel Dihujat: Yang Ingetin Gak Pake Baju!

3. Leonardo DiCaprio

Menutup wajah dengan payung, memakai topeng, sampai menenggelamkan wajah ke dalam jaket tebal adalah beberapa cara yang dilakukan Leonardo DiCaprio demi menghalau paparazzi. Seperti ketika ia kedapatan mengenakan sebuah topeng wajah ala ‘ Darth Vader’ sambil memakan sepotong pizza di Venice, Italia. Dalam sebuah wawancara dengan E! News Leo mengungkapkan keluhannya atas tingkah paparazzi. Ia mengatakan sungguh sangat tidak menyenangkan diserbu puluhan kilatan kamera para paparazzi di malam hari ketika ia baru saja keluar dari sebuah restauran. Leo juga menambahkan bahwa menghindari paparazzi membutuhkan ilmu pengetahuan yang kompleks dan dibutuhkan waktu bertahun-tahun untuk mendapatkan strategi yang tepat. Mungkin saja beberapa strategi Leo tersebut berhasil ya.
4. Kanye West

Sebenarnya Kanye West sangat bersahabat dan ramah dengan para paparazzi jika ia tengah dalam suasana hati yang baik. Bahkan terkadang ia memberi tumpangan ‘uber’ nya kepada mereka. Kanye juga pernah mengatakan bahwa mereka lah yang membuatnya tetap ‘hidup’. Namun, namanya juga manusia biasa, adakalanya Kanye sedang dalam suasana hati yang burukdimana dirinya membutuhkan lebih banyak privasi. Suami Kim Kardashian ini pernah harus berurusan dengan hukum dan harus melakukan kerja sosial selama 250 jam atas perlakuannya memukul salah seorang paparazzi . Namun, setelah itu akhirnya Kanye memilih cara lebih aman, salah satunya dengan mengenakan topeng yang membuatnya malah tampak seperti ingin melakukan kejahatan.
Baca juga  Ingat Lagu Anak Tikus Makan Sabun? Gak Nyangka Kabar Penyanyinya Begini Sekarang!

5. Shia LaBeouf

Bintang “Transformer” Shia LaBeouf terkenal galak kepada para paparazzi. Ia dikabarkan pernah mendapatkan keluhan dari tetangganya karena memasang dinding pembatas tinggi di sekeliling rumahnya demi menghindari intervensi para paparazzi. Ia juga pernah mengejar paparazzi sampai ke parkiran di bandara Los Angeles yang membuat mereka pun akhirnya berlarian menjauh. Malas berlari? Shia punya cara lain, yaitu mengenakan kantong belanja yang menutupi seluruh wajah dan kepalanya yang bertuliskan “aku tidak terkenal lagi”. Menjawab aksinya tersebut, kepada majalah people Shia menyebut tindakannya tersebut sebagai sebuah bentuk seni modern.
6. Madonna

Entah jarang berada di tempat umum atau mempunyai banyak cara jitu untuk menghindari paparazzi, gambar Madonna di tempat umum memang lebih jarang terlihat. Meski akhirnya paparazzi berhasil mengenali dirinya ketika tengah keluar dari bandara di New York. Madonna kala itu bersembunyi di balik jaket musim dingin tebal yang menutupi hampir seluruh tubuhnya. Ia juga mengenakan bandana dan kaca mata hitam untuk menutupi wajah seluruh wajah. Memang tak akan ada yang mengenali Madonna dalam penampilannya tersebut, kecuali mata-mata elang para paparazzi yang sangat terlatih.
Baca juga  Pantas Langsing, 5 Artis Ini Ternyata Anti Makan Nasi, No.4 Idaman Kaum Hawa

7. Andrew Garfield dan Emma Stone

Bintang “Spiderman” Andrew Garfield dan Emma Stone mempunyai cara lebih ramah dan cerdik dalam menghadapi paparazzi. Seperti saat keduanya tengah berjalan bersama untuk makan siang di Los Angeles. Alih-alih menyembunyikan wajah di balik topeng atau mengenakan pakaian serba tertutup, keduanya malah menuliskan sebuah pesan menggelitik dalam sepotong kertas kecil yang ditujukan kepada paparazzi. Pesan tersebut berbunyi “kami tidak mengenal anda, tapi kami pikir rasanya sulit untuk menghindari kamera anda dan kami mencoba berpikir positif saja, bahwa photo kami nanti akan berdampak baik kepada dunia. Well done guys!” Tak lupa keduanya menuliskan nama yayasan amal untuk menunjukkan bahwa pembayaran photo mereka yang akan dijual para paparazzi tersebut dapat disalurkan kepada yayasan amal yang mereka tunjuk.


Sumber : https://kopi17an.com/2019/07/29/7-ti...ta-terpingkal/
ahsilahk
Faqih1730
Faqih1730 dan ahsilahk memberi reputasi
2
2.2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.