alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3e6c1f9a972e057902e6ec/bagaimana-gan-sis-mantan-koruptor-yang-nyalon-lagi-ditembak-petir-saja
Lapor Hansip
29-07-2019 10:46
Bagaimana Gan/Sis, Mantan Koruptor Yang Nyalon Lagi Ditembak Petir Saja?
Past Hot Thread

Hampir setiap hari nih, gw mendengar berita ada pejabat yang korupsi. Macam-macam saja kelakuannya. Ada yang suap jual beli jabatan, suap sarana prasarana, kerja sama dengan pengusaha (rada kurang kejam).

Koruptor ketika sudah pernah masuk penjara mereka akan menemukan dan berkenalan dengan teman-teman sejenis sesama koruptor. Kian ahli caranya ngorupsi. Saling tukar ilmu, bagi pengalaman. Bagaiaman tips dan trik korupsi yang jitu. Akhirnya sepakat, kuluar penjara berusaha keras menjabat.

Jadi biarpun habis uang segudang tak mengapa, yang penting bisa menjabat lagi, kan bisa korupsi lagi. Yang milih saja yang kebangetan. Soal partai politik, gampang. Yang penting ada uang, nama pasti terpampang. Gila dan kejam.

Harusnya jika ingin korupsi ilang atau berkurang, peraturan perundang-undangan tentang larangan mantan korupsi diperbaharui lagi. Gak boleh nyalon. Katanya berantas korupsi. Kepentingan siapa sih yang dipertahankan? Heran gw kalau sudah begini.

Jika ada teroris, garong, parampok ditembak mati mudah menyampaikannya. "Mereka tewas ketika baku hantam. Melawan dalam proses penangkapan." Tak ada yang protes. Bagaimana jika koruptor ditembak petir saja. Pasti gosong sampai ke anu nya. Biar rasain dia bagaimana rasanya lapar akibat ulahnya. Itu juga sudah sangat banyak toleransinya.

Selalu saja alasan praduga tak bersalah selalu dikemukakan pengacara. Padahal jelas-jelas tertangkap tangan. OTT, nyatanya masih mengelak juga. Yang dipermasalahkan malah prosedur dan surat penangkapan dan penyidikanlah, perlakukan kasar penggeledahan, dan lain-lain. Penggunaan penyadap melanggar hak asasi lah. Ditolak akal memang.

Kalau kambret, garong, pemerkosa, sering ditembak dikaki harusnya koruptor juga. Gak bisa ya? Dia kan banyak duitnya. Ya sudah ditembak petir saja kalau gitu. Gimana caranya? 250 juta orang berdoa, mustahil tak satu pun yang dikabulakn.

Bagaimana bisa OTT dianggap salah tangkap. Dianggap menjebak. Tembak di kaki saja ketika kena OTT. Supaya tidak lari. Nyatanya setelah sidang selesai. Dinyatakan bersalah, tetap saja memghilang dari penjara. Plesiran sekehendak hatinya. Bagaimana coba? Makanya jika kakinya kena tembak, pasti tak akan bisa jalan-jalan lagi.

Soal HAM yang teriak, tidak sesuai dengan hak asasi manusia. Memangnya korupsi itu hak asasinya dia. Logika terbalik dibawa-bawa. Bikin kepala pecah saja.

Nanti lihat saja mereka mantan koruptor ada tidak pada pemilukada 2020, kontestan hanya diminta untuk ditandai. Toleransi apalagi itu. Memangnya sangat susahkah mendiskriminasi para mantan koruptor dalam pemilukada? Jika susah memang ingin agar korupsi tetap meraja lela. Kita bisa apa?

Jika semua sepakat, para mantan koruptor tak diberi tempat menjabat dalam jabatan publik mudah saja. Buat peraturannya? Anggota DPR atau siala saja yang menolak dan masih mendukung mantan koruptor, catat. Singkirkan juga dari bumi Indonesia. Kalau tak bisa juga. Sudah, doakan mati disambar petir saja. Selesai cerita.



Jika protes ajukan pada kolom komentar. Jangan lupa ratting dan cendol. Makasih




BACA JUGA

(Cerbung) Guru Pakde dari Alam Ghaib (HT)
(Kumpulan Cerpen) Aku Perempuan Kesepian (HT)
(Kumpulan Puisi) Rindu Dari Seberang Lautan
Masih Yakinkah Air Galon Lebih Aman dari Air Rebusan (HT)
Asyiknya Memelihara Kucing Kampung (HT)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheza18 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 15
31-07-2019 01:15
Quote:Original Posted By kloteran
Yang korupsi rata2 dr kalangan yg bikin uu .... Bijimane bisa kejam itu uu. Kl di bikin sm org2 tsb. Liat aje hukuman yg di kenakan. Berapa taon ???? Uang yg dikembalikan berapa banyak dr yg di korup...??? Dan di terima lagi oleh parpol dan menjadi sesuatu kembali. Walaupun gak masuk parpol , duid nya lebih drpd pensium buka hypermarket. Yg teriak2 hukum tajam ke bawah itu org tolol. Dr jaman ibu moyang purba sdh sprr itu. Dan sapa yg bisa rubah???? Kecuali si rubah itu sendiri. ???? emoticon-Ngacir


Makanya doain dia. Ntar besok pagi anunya ilang. Gak.mau bangun dah emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
Lihat 1 balasan
31-07-2019 01:18
Quote:Original Posted By Surobledhek746
Pokoknya sekejam2nya ibu kota tak sekejam.ibu tiri emoticon-Blue Guy Bata (L)


Haha.. kutipan tahun 90an nih.. sama kayak sebagus2nya rumah orang masih enak rumah sendiri.. lah wong emang gitu adanya.. emoticon-Big Grin
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
1
31-07-2019 01:36
Quote:Original Posted By dalivan
Haha.. kutipan tahun 90an nih.. sama kayak sebagus2nya rumah orang masih enak rumah sendiri.. lah wong emang gitu adanya.. emoticon-Big Grin


Gpp yg penting masih hidup brewemoticon-Hammer2
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
31-07-2019 02:35
Saran ane sih potong pelir juga buat pelakunya emoticon-Big Grin
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
1
31-07-2019 05:31
hayo yang nggak sepakat, tinggal tunggu petir
wkwkwkwk

manthaap gan
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
1
31-07-2019 06:59
Quote:Original Posted By 8319801
ane ga sepakat gan !
masa disambar petir sih ?
mending yang pasti aja.
dibikin sama seperti negara yang katanya komunis,
harusnya koruptor itu DIHUKUM MATI DIDEPAN PUBLIK disaksikan oleh KELUARGA nya..
terbukti berhasil kok..


Pasti kebentur ham bre emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
8319801 dan Surobledhek746 memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
31-07-2019 07:24
ane setuju gan! ga boleh ada ruang buat koruptor
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
1
31-07-2019 07:39
Quote:Original Posted By weidenfeller
Saran ane sih potong pelir juga buat pelakunya emoticon-Big Grin


Sisakn yg itu biar senut2 emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
31-07-2019 07:40
Quote:Original Posted By cheza18
ane setuju gan! ga boleh ada ruang buat koruptor


Sisakan kakinya buat dirawon emoticon-Hammer2
0
31-07-2019 07:41
Quote:Original Posted By cicicantik
Pasti kebentur ham bre emoticon-Sorry


Ham nya sekalian gantung. Saat dia ngorup ham anteng wae. Emang ngorup gak melanggar ham ya
0
31-07-2019 07:41
Quote:Original Posted By bLuch
hayo yang nggak sepakat, tinggal tunggu petir
wkwkwkwk

manthaap gan


Yg gak sepakat ikat di kaki emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
31-07-2019 08:20
emang hak asasi itu kyk tokai.. emoticon-Big Grin
berhak nyaleg lg padahal abis korupsi
berhak ngentiot walau belom nikah
berhak pake baju tetek keliatan
berhak berhak berhak
Diubah oleh dnuraito
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
1
31-07-2019 08:23
Quote:Original Posted By Surobledhek746
Ham nya sekalian gantung. Saat dia ngorup ham anteng wae. Emang ngorup gak melanggar ham ya


ho.oh gan, sbnrny ham tuh cm produk luar yg buat hukum jd kaga tegas sehingga ngga terlalu bikin jera para pelakunya dan yg calon kriminal yg mau ngelakuin tindak kriminal jg bakal ngurungin niat nya kalo hukum nya tegas.

Ane jg setuju koruptor di hukum mati aje sekalian, karna merugikan khalayak banyak. emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
Surobledhek746 dan 8319801 memberi reputasi
2
31-07-2019 08:26
Quote:Original Posted By Surobledhek746
Sisakan kakinya buat dirawon emoticon-Hammer2


Kalo bisa sih sebelum kena petir, dibuat miskin dl ampe ga bisa apa2 hahaha
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
1
31-07-2019 08:35
kasih ke saw aja gan emoticon-Ngakak
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
31-07-2019 08:48
Balasan post cicicantik
emangnya saat mereka melakukannya,mereka mikirin ham ? ya memang kadang ga adil sih ci.. mau gimana lagi..
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
1
31-07-2019 08:57
Quote:Original Posted By dnuraito
emang hak asasi itu kyk tokai.. emoticon-Big Grin
berhak nyaleg lg padahal abis korupsi
berhak ngentiot walau belom nikah
berhak pake baju tetek keliatan
berhak berhak berhak


Berr asasi
Ber asasi
Berrr asasi emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
31-07-2019 08:57
Quote:Original Posted By cicicantik
ho.oh gan, sbnrny ham tuh cm produk luar yg buat hukum jd kaga tegas sehingga ngga terlalu bikin jera para pelakunya dan yg calon kriminal yg mau ngelakuin tindak kriminal jg bakal ngurungin niat nya kalo hukum nya tegas.

Ane jg setuju koruptor di hukum mati aje sekalian, karna merugikan khalayak banyak. emoticon-cystg


Ikat di kaki sampai mati dijemur matahari emoticon-Hammer2
0
31-07-2019 08:58
Quote:Original Posted By cheza18
Kalo bisa sih sebelum kena petir, dibuat miskin dl ampe ga bisa apa2 hahaha


Masih bisa makan dia, suruh leles tempat sampah cari makan duluemoticon-Blue Guy Bata (L)
0
Halaman 13 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.