c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Waspada Gan, Ini Alat Canggih Maling Motor Saat Ini !!




Entah sudah ribuan kali berita tentang maling motor yang tertangkap oleh polisi bahkan yang tertangkap oleh masyarakat, dari yang di penjara, digebukin hingga meregang nyawa karena di bakar massa tapi entah mengapa kok maling motor tetap saja ada bahkan mempunyai komplotan lintas kota.

Dari bagian mengintai, pengeksekusi hingga penadah semuanya selalu saja berevolusi. Bahkan motor yang sekarang ini memakai kunci pengaman pun dapat dibobol dengan sempurna, thread ini ingin menyampaikan agar kita selalu waspada karena para maling ini setiap saat juga mempunyai trik dan alat yang canggih untuk menjebol kunci pengaman kendaraan.



Pihak pabrikan pun di buat geleng-geleng kepala ketika maling motor berbuat ulah, nampaknya insinyur teknologi otomotif dibuat tak berdaya melawan sindikat maling yang semakin merajalela. Semakin canggih kunci pengaman motor maka semakin canggih pula para maling melakukan tipu daya, sudah terlihat di banyak cctv cara kerjanya sangat cepat tak sampai 5 menit motor yang di parkir pun sudah berpindah tangan.

Inilah beberapa alat yang sering di pakai mereka, maka kalau ada orang yang mencurigakan membawa alat seperti ini kita harus waspada biasanya motor yang di incar adalah motor matic karena peminat motor ini sangat banyak di kota-kota terpencil seperti di daerah yang jarang polisi beroperasi.

Obeng Modifikasi



Biasanya mereka untuk motor dengan kunci pengaman biasa memakai alat canggih berupa obeng modifikasi, obeng yang dibuat agak pipih memang menjadi alat andalan para maling motor.


Kunci " T "



Kunci ini memang menjadi alat wajib untuk merusak sarang kunci, terlebih lagi bila motor terkunci biasa tanpa alat pengaman magnetic seperti motor jaman dulu. Inilah alat penting yang di perlukan keahlian dalam penggunaannya.


Cairan Aqua Regia Yang Korosif



Inilah alat yang di punya para maling motor masa kini, bila motor di dalam pagar tergembok mereka menggunakan Aqua Regia yaitu cairan campuran antara HNO3 dan HCl.

Kedua senyawa ink adalah cairan asam yang kuat dan sama-sama bersifat korosif. Dua campuran senyawa ini ampu menghancurkan logam – logam masif macam besi dan baja. Bahkan Emas dan Palladium pun akan larut bila terkena Aqua Regia, senyawa ini termasuk zat kimia B3.



Maka jangan heran motor di dalam pagar pun dan sudah ada gembok di cakram pun motor kita bisa raib, inilah cairan yang di pakai mereka untuk kejahatan.


Master Kunci



Nah ini adalah alat canggih untuk membobol kunci dengan sistem magnetic, mereka hanya perlu waktu 3 detik untuk memutar alat penutup magnetic pada rangka kunci selanjutnya 7 detik memakai kunci T untuk membongkar paksa sarang kunci.



Alat magnetic ini bisa berfungsi pada seluruh jenis motor, jadi sistem yang mereka pakai saat ini sudah satu langkah di depan alat pengaman pada kendaraan bermotor.



Alat Anti Keyless



Siapa yang tak mengenal perangkat canggih pada kendaraan bermotor jenis terbaru yaitu keyless, maling pun kini mempelajari cara kerja keyless dengan sebuah device seharga $ 50 dan juga laptop untuk menyesuaikan frekuensi pada kendaraan bermotor agan.




Solusinya memang tak mudah bila ingin aman dari para malingers ini, sediakan kunci rahasia atau diberikan alarm dan juga fitur gps bila kendaraan di curi. Atau kunci pengaman menggunakan sidik jari, serta berikan perlindungan asuransi pada kendaraan agan terlebih lagi maling zaman sekarang terus berevolusi.

Yang terakhir lapor polisi sambil sediakan kopi agar polisinya langsung sigap mengejar para maling yang memang sindikatnya sudah bertaraf nasional.



Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

emoticon-Wagelaseh

c4punk@2019

Gambar google
Referensi Disini,Disinidan Disini








isu152
srusuut
nvr666
nvr666 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
18.4K
207
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.