asmulfaisiAvatar border
TS
asmulfaisi 
5 Jajanan Jadul Berbahan Mie, Nostalgia Dulu Yuk
-~<->{PASISORMA}<->~-
Apa kabar Hari Ini Para Agan Sista .?
Semoga Dalam Keadaan Baik Dan Sehat Selalu
-~<AMIN>~-
~<{KASKUS KREATOR}>~
Makanan dan minuman adalah kebutuhan untuk bertahan hidup bagi kita semua tanpa makan kita masih bisa minum namun yang ada hanya berisi air saja dan tanpa air kita hanya bisa makan, jika kita hanya makan tanpa minum ditakutkan keselek jadi masih perlu untuk minum.
makanan dari masa ke masa pasti banyak ada perubahan, jika orang tua kita dulu hanya makan singkong saat kita lahir mereka bisa makan nasi dan yang lainnya, sama halnya dengan jajan yang pernah kita makan dulu.
Jika dulu kita makan jajan yang harganya Rp.100 sampai Rp.1000 sekarang malah udah berubah ke Rp.500 hingga Rp.5000an, memang terlihat lebih murah dulu cuma untuk mendapatkan hasil juga tak semudah hari ini.
Dan karena itu kali ini saya akan mengajak Agan/Sista yang seumuran dengan saya untuk bernostalgia tentang jajanan yang terbuat dari mie beserta harga yang pernah saya beli dulu.

1. Mie Boyki
Masih ingat dengan mie yang satu ini .? mie ini sih kalau buat jajan enak rasanya apalagi ditambahin bumbu yang hanya ada satu bumbu didalamnya dan untuk kisaran harga dulu pertama kali saya beli kalau tidak salah Rp. 250.
Itu pas saya masih SD dulu kalau sekarang sih harganya mungkin sudah lebih dari itu karena udah jarang liat mie yang satu ini.

2. Mie Tic Tic
Siapa yang gak suka jajan mie yang satu ini .? meski tanpa dikasik bumbu rasanya udah enak dan harganya dulu itu pastinya murah dengan cukup bayar Rp.500 kita udah dapet 10 bungkus.
Ada yang pernah beli dengan harga segitu .?
Kalau sekarang harganya berapa hayoo .?

3. Mie Lidi
Dengan bawa cukup Rp. 100 kita udah bisa makan satu bungkus mie lidi ini, meski bentuknya mirip dengan lidi tapi dengan rasa yang ada pedasnya bikin ketagihan untuk beli lagi serasa masih ingat pas SD cuma dikasik uang jajan RP. 200 kalau dirinci ada Rp. 25 dan Rp. 50 disatukan hingga jadi Rp. 200 itu cukuplah buat beli mie lidi ini untuk dua bungkus.

4. Mie Remez
Kalau mie yang satu ini sih dulu sempat beli dengan harga Rp. 250 untuk satu bungkusnya, dengan isi mie dan satu bumbu penyedap didalamnya udah kerasa enak buat jajan.

5. Mie Wilco
Mie yang satu ini sih bisa dibilang mirip dengan mie saat kita masak didapur dan dikosan, hanya saja dengan harga Rp. 500 kita sudah bisa merasakan enaknya mie ini.
Jika dipikir mie ini bukan untuk jajan sih, cuma siapa yang suka makan mie ini tanpa harus diolah dulu (dimakan mentahnya) pasti enak tuh rasanya mie yang satu ini.


Yah segini saja menurut saya udah cukup untuk mengingat masa lalu jika hanya sekedar untuk bernostalgia saja, dan apakah dengan makanan dari beberapa mie diatas bisa untuk sekedar mengingat kejadian masa lalu kita .? mungkin butuh waktu untuk mengingat kembali.


{THREAD SEBELUMNYA}

2V7
tanahair
bangshishigami
bangshishigami dan 15 lainnya memberi reputasi
16
38.2K
328
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.