carrpiratesAvatar border
TS
carrpirates
Es Krim Wall's Yang Ane Harap Dipasarkan Kembali.
Halo agan dan sista sekalian, semoga yang sering begadang sehat selalu. Beberapa bulan yang lalu, ada sedikit kehebohan di jagat twitter. Seorang netizen memention akun Wall's Indonesia dan meminta agar salah satu lini produk es krim Wall's dipasarkan kemballi di Indonesia. Es krim tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Wall's Vienetta. Agan dan sista yang udah SD tahun 2000an awal pasti ngerti es krim ini emoticon-Stick Out Tongue . Dan sama sepertin ane, nasibnya sebagian besar hanya sekali atau dua kali bahkan ada yang belum pernah mencicipi sama sekali (ane golongan yang belum pernah nyicipi emoticon-Frown).  

Udah - udah sedihnya emoticon-Stick Out Tongue . Berikut ini adalah daftar produk es krim Wall's yang ane berharap banget dipasarkan lagi di Indonesia.



1. Viennetta


Spoiler for Mulus:




Seperti yang udah ane utarakan di pembukaan, Viebnetta adalah es krim yang masih terngiang di kepala ane. Waktu SD dulu ane cuma bisa membanyangkan aja tanpa pernah bisa merasakan. Ane kala itu masih jadi anak ingusan dan belum mampu membeli es krim semahal itu. Minta orang tua pun ga dikasih. Jadi apa daya, ane cuma bisa membayangkan rasanya. 

Sempet waktu kuliah dulu ane dengan begonya nyari ini es krim di berbagai minimarket dan supermarket di Surabaya tanpa tahu kalau es krim ini udah gak diproduksi lagi. Ah andai aja Wall's mengabulkan permintaan impian anak jaman dahulu yang  belum masih terngiang rasa es krim ini sampai sekarang . Jangan sampai deh mati duluan dan jadi arwah penasaran gegara es krim ini emoticon-Peace.

P.S. Tanda tangani petisi Kembalikan Es Krim Wall's Viennetta Ke Pasaran!

2. Wall's Selection Double Dutch


Spoiler for Mulus:




Kalau yang satu ini beda cerita, ane udah pernah nyoba emoticon-Stick Out Tongue . Diantara semua lini Wall's selection, menurut ane varian ini yang paling enak. Ane gak tahu sih sebenernya produk ini masih dipasarkan apa nggak, tapi ane cari di beberapa minimarket sejuta umat udah gak ada. Ah betapa nikmatnya membayangkan makan es krim ini di hari minggu yang panas sambil nonton film.

3. Conello


Spoiler for Mulus:





Es krim cone Wall's terbaik menurut ane sampai sekarang adalah Conello, bukan Cornetto apalagi Conce*to yang punya sebelah yang ngikut - ngikut emoticon-Hammer. Bentuk asimetrikal Conello masih merupakan bentuk paling nikmat untuk dijilat. Bagi yang gak tau bentuk Conello, bentuknya mirip Cornetto yang rainbow atau black and white tapi ada sprinkle kacangnya dan dibentuk sedemikian rupa supaya sejalur sama arah jilatan emoticon-Hammer. Yaa mirip - mirip lah sama Cornetto mini tapi segede Cornetto yang reguler.

Jadi sebelum makan cone nya, kita bisa jilat - jilatin es krim di atasnya. Kemudian bisa diikuti dengan gigitan bersama es krim beserta cone nya. Bisa juga dimulai dengan menggigit cone bagian bawahnya emoticon-Hammer . Meski entah ajaran sesat dari mana itu. Pokoknya dari segi rasa dan pengalaman pemakan, Conello ane tetapkan menjadi es krim cone terbaik dari Wall's emoticon-Stick Out Tongue .

***

Sekarang pilihan es krim cuma Feast, Sandwich Ice Cream, Paddlepop Shaky Shake dan Cornetto. Kalau agan tanya gimana dengan Magnum ? Entah kenapa ane enek kalo makan Magnum dan lebih suka Feast. Dan yang pasti harga Feast lebih murah emoticon-Big Grin. Udah sekian dulu thread aneh dari ane. Kalau ada salah dan kurang mohon dimaafkan dan dikoreksi. Sampai jumpa di thread ane yang selanjutnya.


Quote:


Feraldi.Noval
anasabila
4iinch
4iinch dan 24 lainnya memberi reputasi
25
25.4K
207
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.