kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Berburu Foto Hantu Bareng Komunitas Fotografi Hantu Indonesia

Berbicara soal hobi, fotografi adalah salah satu hobi yang cukup populer. Aktivitas satu ini cukup menyenangkan, bukan karena bisa jalan-jalan dan memotret suatu objek, tapi juga tentang memahami nilai estetika dari hal-hal yang sebelumnya tidak dipandang indah.



Masing-masing orang memiliki ciri khas tersendiri dengan objek yang disukainya. Adapun mereka yang mencari objek yang tidak biasa, seperti salah satu komunitas ini. Mereka menamakan komunitasnya denganFotografi Hantu Indonesia atau FHI. Komunitas ini berisikan orang-orang yang menyukai hantu untuk dijadikan objeknya. Ketika bagi orang lain ini adalah hal yang menakutkan, namun tidak bagi mereka. Bagi FHI menangkap hantu melalui fotografi justru jadi hal menyenangkan. Wuadaaaaw!


Bagi komunitas yang ane anggap unik ini, mereka mempunyai tips-tips sendiri untuk bisa menangkap foto hantu lho. Metode-metode yang dipakai ternyata bukan hal klenik seperti menggunakan dupa ataupun ritual terdahulu. Melainkan mereka hanya perlu menyiapkan perlengkapa kamera DSLR ataupun jenis kamera digital lainnya. KarenaTak ada syarat kamera khusus untuk bisa menangkap si makhluk astral tersebut.



Seminggu sekali mereka berburu modelnya lho, Gansis udah ngertikan modelnya siapa? Hehehehe. Mencari model serem ya pasti mereka juga ketempat yang angker, kadang mereka berburu di kawasan perumahan yang mewah, gedung-gedung kosong, dan tempat-tempat yang memiliki cerita-cerita mistisnya.


Hal ini akan sulit dilakukan jika kamu penakut. "Jika kamu memang ingin mendapatkan gambar hantu, harus berani melawan rasa takut tersebut dan mendatangi tempat-tempat yang terkenal angker." Kata Ibra salah satu anggota FHI.

Agan dan Sista penasarankan sama komunitas yang satu ini? Langsung dengerin nih podcast munitas pemburu foto hantu! Capcuuus!

podcast-episode






patricksby
rockamora
wisudajuni
wisudajuni dan 5 lainnya memberi reputasi
2
14.5K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.