sutanoloan
TS
sutanoloan
Dahnil Anzar Dapat Kehormatan dari Pak Prabowo
29 Juli 2019 07:39 WIB
Quote:

jpnn.com, JAKARTA  - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menunjuk Dahnil Anzar sebagai juru bicara resmi.

Pada twitnya, Minggu (28/7), Prabowo menyebutkan memberikan kepercayaan kepada pria kelahiran Aceh Tamiang itu untuk mewakili pandangan dan pernyataannya.

"Selamat malam sahabat, selamat berakhir pekan. Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa mulai ke depan saya dibantu Bung @Dahnilanzar sebagai juru bicara resmi Ketua Dewan Pembina / Ketua Umum Partai @Gerindra,"tulis Pak Prabowo di @prabowo.
Quote:

Sebelumnya, Dahnil memegang jabatan sebagai koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Namun, badan tersebut kini sudah bubar.

"Untuk itu, jika ada pertanyaan dan diskusi yang tidak sempat kita jalin melalui twitter dan fanpage pribadi saya, sahabat juga dapat menanyakan pandangan dan pernyataan saya kepada Bung @dahnilanzar. Terima kasih atas perhatiannya,"twit Prabowo.

Dahnil pun merespons lewat akun Twitter-nya. Pria yang melakoni rutinitas sebagai dosen, aktivis, ekonom, pemerhati kebijakan publik, pengusaha, politikus dan juga sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Muhammadiyah ini merasa mendapat kehormatan dari Pak Prabowo.

"Terimakasih dan kehormatan dpt dipercaya sbg Juru Bicara resmi Pak Prabowo. Sehat selalu Pak," tutur Dahnil di @Dahnilanzar. (adk/jpnn)

SUMBER

Mulai sekarang jika anda ingin bertanya ke pak prabowo harus melalui pak Dahnil terlebih dahulu.
tokoalshopanggabodoh
anggabodoh dan tokoalshop memberi reputasi
0
1.7K
11
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.