alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.88 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3e4e9f9a972e2f6e5617bd/modus-terbaru-maling-alat-ajaib-ini-bisa-buka-penutup-kunci-magnet-semua-jenis-motor
Lapor Hansip
29-07-2019 08:40
Modus Terbaru Maling! Alat Ajaib Ini Bisa Buka Penutup Kunci Magnet Semua Jenis Motor
Past Hot Thread
Modus Terbaru Maling! Alat Ajaib Ini Bisa Buka Penutup Kunci Magnet Semua Jenis Motor

Modus Terbaru Maling! Alat Ajaib Ini Bisa Buka Penutup Kunci Magnet Semua Jenis Motor
Alat Ajaib
Bisa Buka Penutup Magnet Semua Jenis Motor?
#MakinPintarNih
#MalingOhMaling


Alat ajaib -Apa jadinya ketika Agan mendapati kendaraan motor yang parkir didepan rumah atau toko sudah diambil maling tanpa jejak dan saksi mata yang melihat kejadian tersebut. Sungguh sangat disayangkan bukan, padahal baru sebentar ditinggal ke dalam eh lah malah hilang.

Sadar atau tidaknya sekarang maling itu semakin pintar dan banyak akalnya dalam memuluskan aksi pencurian setiap tahunnya. Walaupun hanya beberapa menit dalam beraksi tapi resiko yang diterima jika tertangkap oleh warga juga menjadi beban tersendiri untuk mereka. Kalau tidak tertangkap ya buat foya-foya uangnya, seumpama lagi sial paling hanya sebentar mendekam di penjara beberapa tahun dan habis itu mencuri lagi.

Duh penyakit satu ini memang sangat susah dicegah, apalagi jika ada kesempatan dalam kesempitan sesuai dengan kondisi lapangan. Nah baru-baru ini ada kejadian dimana terdapat sekelompok spesialis pencuri motor yang tertangkap, jika biasa pencuri hanya menggunakan kunci astag untuk merusak rumah masuknya kunci.

Tapi ada modus baru yang dipakai, anehnya alat ajaib ini bisa dipakai untuk membuka penutup magnet semua jenis motor. Penasaran? Nih penampakan alat ajaibnya seperti mainan laser.

Modus Terbaru Maling! Alat Ajaib Ini Bisa Buka Penutup Kunci Magnet Semua Jenis Motor


Quote:"Kunci tersebut diklaim ajaib, pasalnya bisa masuk ke lubang penutup kunci motor jenis apapun. Semua motor yang ada penutup magnetnya bisa. Ini komplotan lintas kabupaten kota," ane kutip dari halaman web portal jabar.tribunnews.com.


Sungguh sangat mengejutkan Gan, ane sendiri jika dalam menggunakan motor selalu kunci ganda ditambah penutup magnet dan pengunci cakram jika memang situasi lingkungan yang terlalu rawan. Kalau untuk parkir biasa ditempat aman selalu pakai penutup magnet, nah jika seperti ini dan mereka maling memesan serta memakai alat ajaib untuk memuluskan aksinya, berarti sudah dalam kondisi gawat yang masuk ke tahap waspada.

Sedangkan untuk harganya pun tergolong murah yaitu dengan harga Rp 300ribu, tapi sangat disayangkan untuk yang membuatnya sudah masuk ke dalam pencarian pihak berwenang di wilayah Kabupaten Bandung. Sesuai dengan arahan dari tersangka yang sudah tertangkap dan sudah menggunakan alat ajaib ini dalam menjalankan aksinya. Ada dua alat yang dipakai dalam mencuri motor.


Quote:Kunci Astag Perusak Lubang Kunci
Modus Terbaru Maling! Alat Ajaib Ini Bisa Buka Penutup Kunci Magnet Semua Jenis Motor

Kunci ini merupakan sejenis kunci T yang digunakan untuk merusak lubang utama kunci motor. Ini buat yang suka lupa kunci ganda dan menutup kunci magnet.

Alat Ajaib Untuk Membuka Penutup Magnet
Modus Terbaru Maling! Alat Ajaib Ini Bisa Buka Penutup Kunci Magnet Semua Jenis Motor

Kalau yang ini ane juga baru tahu dan mengejutkan sekali, satu kunci yang berharga Rp 300rb dan dimodifikasi agar bisa digunakan untuk semua jenis motor. Alat yang sangat berbahaya untuk semua pengguna motor, jadi buat Agan Sista sekarang bisa tambahkan pengaman lain untuk mencegah suatu kejadian yang tidak diinginkan.

Pengunci magnet saja dengan mudah dibuka, apalagi tanpa kunci pengaman. Lebih baik mencegah daripada bingung sendiri ketika kehilangan motor, ane harap juga ini menjadi pengingat buat semuanya.


Gimana Gan? Alat ajaib ini sungguh membuat rasa khawatir bukan, dalam maksud sudah aman pakai pengunci magnet eh lah malah maling lebih pintar lagi bisa ciptai alat untuk membobolnya bahkan tidak ada kerusakan seperti menggunakan kunci astag. Kalau untuk motor keyless gimana?

Ini hanya kemungkinan ya Gan, bisa saja buka mereka punya alat yang bisa untuk menyamakan frekuensi yang digunakan untuk menghidupkan motor. Nah loh jadi tambah khawatir, ane cuma berpesan hati-hati dan pandai membaca situasi yang ada dilingkungan sekitar. Bukan maksud untuk menggurui atau apa, tapi maling hanya membutuhkan beberapa menit bahkan detik untuk melakukan aksi pencurian.

Jika ada pengaman lain yang terpasang dan membuang banyak waktunya, mereka juga mikir lebih untuk tetap mencuri atau siap-siap tertangkap warga sekitar yang ada dilokasi kejadian. Tinggal pilih mana nih enaknya. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih Gan.


Modus Terbaru Maling! Alat Ajaib Ini Bisa Buka Penutup Kunci Magnet Semua Jenis Motor
Modus Terbaru Maling! Alat Ajaib Ini Bisa Buka Penutup Kunci Magnet Semua Jenis Motor
Modus Terbaru Maling! Alat Ajaib Ini Bisa Buka Penutup Kunci Magnet Semua Jenis Motor

Modus Terbaru Maling! Alat Ajaib Ini Bisa Buka Penutup Kunci Magnet Semua Jenis Motor
--------------------------------------
Penulis : Ebipo
Referensi: Disini, Disini, Disini
Ilustrasi: Dimari, Dimari, Dimari, Dimari

Diubah oleh ebipo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
febrianaryna dan 37 lainnya memberi reputasi
38
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 15
30-07-2019 10:13
semoga kita bisa beli keyless buat gantiin kunci skrg
emoticon-Shakehand2
0
30-07-2019 10:15
mbul mau beli alatnya deh 😂😂
0
30-07-2019 10:18
lagian untuk Secure Key Shutter udah termasuk teknologi pengaman yang sudah agak jadul yang masih di aplikasikan pada motor sampai sekarang, tapi sebenernya malah ada fitur pada motor jadul yg lebih aman di banding Secure Key Shutter dia adalahhhh jreng jrenggg

kagak tau namanya wkwk


tapi sayangnya udah kaga di pakai sama motor jaman now mungkin karena ribet & klo udah lama bunyinya berisik pas lewat jalan berlubang emoticon-Turut Berduka
0
30-07-2019 10:28
besok gw beli,makasih inspirasinya gan emoticon-2 Jempol
0
30-07-2019 10:29
itu mungkin alatnya menggunakan konsep tenaga dari daya tarikan magnet. daya yang lebih kuat daripada yg ada di kunci motor itu sendiri. imo sih
0
30-07-2019 10:32
TS orang mana?
Biar bisa wanti wanti emoticon-Lempar Bata emoticon-Ngakak
0
30-07-2019 10:36
Dah gak aman aja ini
0
30-07-2019 10:42
Quote:Original Posted By 8319801
serba salah..

dirante,ada cairan setan..
digembok,bisa digetok..
pasang alarm dan immobilizer aja kali ya ?
atau keyless sekalian..

bisa diangkut kemobil box..


Alarm kelemahannya kalau cuaca dingin kadang error suaranya keluar sendiri padahal gak ada apapunemoticon-Cape deeehh
profile-picture
8319801 memberi reputasi
1
30-07-2019 10:44
Duh kacau banget, bulan lalu ane hampir jadi korban curanmor, untung dia ga berhasil bobol motor ane tapi kunci kecil yang dipake dia masih nyangkut di kontak, mungkin patah kali ya wkwk
0
30-07-2019 10:49
"..Ini hanya kemungkinan ya Gan, bisa saja buka mereka punya alat yang bisa untuk menyamakan frekuensi yang digunakan untuk menghidupkan motor.." intinya sih mau motor atau kendaraan lain secanggih apapun, profesi penjahatpun mau gak mau kudu ikutan canggih, jadi musti lomba lombaan cerdikan mana sama para maling.
0
30-07-2019 10:52
ketika kejeniusan di salah gunakan
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
30-07-2019 11:03
hati2 amling jg pintar emoticon-Big Grin cendollss
0
30-07-2019 11:05
untung saya ga punya motor. aman emoticon-Jempol
profile-picture
kamujahat.21. memberi reputasi
1
30-07-2019 11:09
maling selalu berinovasi. . . patut ditiru ini... emoticon-Cool
0
30-07-2019 11:09
kalau key-less kira-kira lemahnya dimana ya? emoticon-Bingung
0
30-07-2019 11:14
sebelum ada kunci magnet, maling pake kunci T, eh pas udah ada kunci magnet, maling bikin kuncinya. harus di tinggkatkan lagi nih safety nya
0
30-07-2019 11:16
waduh beneran mesti pasang kunci lock lain nih
0
30-07-2019 11:17
harus lebih hati2, pencuri jaman now makin canggih
0
30-07-2019 11:19
Maling makin sakti sekarang seharusnya hukumannya juga tambah sakti
emoticon-Wakakaemoticon-Ngakakemoticon-cystg
0
Halaman 8 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.