alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
41
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3c4b0b6df231504f6f1160/agan-perlu-tau-ini-loh-5-hal-sepele-yang-paling-dibenci-para-cewek
Perbedaan yang ada di antara cowok dan cewek, menuntut siapapun harus saling berkompromi satu sama lain jika ingin hidup bersama. Ada hal yang dianggap sepele oleh cowok tapi sangat penting untuk si cewek, begitupun sebaliknya. Agan harus tau apa aja sih hal-hal yang paling dibenci si cewek, supaya cewekmu gak sebel sama ente tentunya. Seperti 5 hal berikut ini yang sering kita anggap sepele.
Lapor Hansip
27-07-2019 20:00

Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek

Past Hot Thread
Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek
Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek
Quote:
Hallo gan/sist. . .kembali lagi dengan ane Kenzie Zafran Saputra di Kenzie16465

Perbedaan yang ada di antara cowok dan cewek, menuntut siapapun harus saling berkompromi satu sama lain jika ingin hidup bersama. Ada hal yang dianggap sepele oleh cowok tapi sangat penting untuk si cewek, begitupun sebaliknya.


Maka dari itu, buat agan-agan nih yang saat ini sedang menjalani hubungan sama cewek, ente harus tau apa aja sih hal-hal yang paling dibenci si cewek, supaya cewekmu gak sebel sama ente tentunya. Seperti 5 hal berikut ini yang sering kita anggap sepele tapi justru sangat penting bagi si cewek.

Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek

1. Sering Melupakan Janji

Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek

Apakah ente suka melupakan janji? Jika iya, mulai sekarang berubahlah untuk selalu berusaha menepati janji. Janji adalah hal yang sangat penting untuk para cewek lho gan. Jadi, sebisa mungkin tepatilah janji yang ente buat. Jangan kecewakan dia dengan memberi harapan palsu. Karena sekali kamu sudah mengingkari janji, maka cewek bakal sulit untuk percaya lagi sama ente.

Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek

2. Suka Meremehkan

Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek

Suka meremehkan mungkin memang tergolong sepele untukmu, tapi hal itu tidak berlaku sama untuk para cewek. Jadi jangan pernah menyepelekan atau meremehkan hal tertentu. Jika ente terus memelihara kebiasaan ini, maka akan membuat cewek merasa gak nyaman.

Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek

3. Seharian Gak Ada Kabar

Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek

Cowok memang suka lupa waktu jika sedang sibuk menggeluti hobi atau suatu pekerjaan. Sibuk dengan urusan tertentu selama itu positif sih sah-sah saja, tapi jangan sampai tidak mengabari pasanganmu ya! Hal ini membuatnya gusar dan merasa tidak tenang. Jadi jangan heran jika nantinya dia khawatir dan melancarkan pertanyaan yang bertubi-tubi.

Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek

4. Memendam Apa Yang Ente Rasakan

Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek

Cowok lebih suka memendam segala hal yang di rasakan dan enggan berkata apa-apa. Lebih suka menyelesaikan segala permasalahan sendiri tanpa melibatkan orang yang disayangi memang menjadi sifat dasar seorang cowok. Tapi nyatanya, hal ini justru membuat si cewek merasa kesal. Karena dia merasa gak dilibatkan dan gak dianggap penting olehmu.

Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek

5. Berbohong

Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek

Tidak ada seorangpun yang suka dibohongi, termasuk cewek ataupun ente sendiri. Tidak mengatakan kejujuran padanya akan membuat cewek terluka. Selain membuatnya terluka, jika ente berbohong akan menghilangkan kepercayaan yang dia berikan pada ente. Alhasil, dia bakal susah untuk percaya lagi sama ente.

Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek

Banyak hal yang sering dianggap cowok sepele justru penting untuk para cewek. Setidaknya, 5 poin diatas merupakan hal yang paling dibenci cewek yang sering dilakukan cowok. Setelah membaca thread ini, sekarang ente tau kan apa saja yang paling di benci para cewek?
Jadi, usahakan untuk menghindari perilaku-perilaku diatas supaya cewekmu atau pasanganmu gak sebel sama ente.

Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek

TS

Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek

Baca Juga



Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek
Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek


Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek
Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek
profile-picture
profile-picture
azid12353 dan kreator.artikel memberi reputasi
2
Halaman 1 dari 3
Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek
27-07-2019 20:21
Wah klo di rangkai poin2 nya mirip sebuah kalimat marah2 cewe..
A : cewe
B : cowo
A :"Kamu lupa ya janji hari ini 😠,
Makanya jangan sering remehin janji huh 😠,
Dah itu seharian lagi gak ada kabar 😠,
Gw benci klo kamu ada masalah gak ngomong ke aku huh😠, dasar pembohong😠"
B: Hmmm... Kamu lagi pms ya? 😨
A: Loh kok tau 😒
B: Pantesan 😵
😂
profile-picture
kenzie16465 memberi reputasi
1 0
1
Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek
27-07-2019 22:19
Quote:Original Posted By santaikalus
Wah klo di rangkai poin2 nya mirip sebuah kalimat marah2 cewe..
A : cewe
B : cowo
A :"Kamu lupa ya janji hari ini 😠,
Makanya jangan sering remehin janji huh 😠,
Dah itu seharian lagi gak ada kabar 😠,
Gw benci klo kamu ada masalah gak ngomong ke aku huh😠, dasar pembohong😠"
B: Hmmm... Kamu lagi pms ya? 😨
A: Loh kok tau 😒
B: Pantesan 😵
😂


Bener banget tuh emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile-picture
kreator.artikel memberi reputasi
1 0
1
Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek
28-07-2019 08:11
agan cuma tahu 5, ane tahunya ada 7 emoticon-Ngakak
profile-picture
kenzie16465 memberi reputasi
1 0
1
Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek
28-07-2019 08:22
Hal hal diatas perlu dihindarkan karena bisa menyebabkan civil war dirumah gan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Toast
profile-picture
kenzie16465 memberi reputasi
1 0
1
Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek
28-07-2019 12:49
Quote:Original Posted By ufo60
agan cuma tahu 5, ane tahunya ada 7 emoticon-Ngakak


Yang 2 lagi apa itu bree emoticon-Malu
profile-picture
kreator.artikel memberi reputasi
1 0
1
Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek
29-07-2019 21:59
Bener semua poin poinnya gan. apalagi ane tipe cewe yang kalo udah diomong a ya harus a gitu pokoknya, jadi kalo udah dijanjiin a ya harus a bener, kalo ga ditepatin ya ane ungkit terus ampe ane lupa dan cape emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
yenyoktafia dan kenzie16465 memberi reputasi
2 0
2
Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek
29-07-2019 22:13
kalo ane, berbohong sih. sama meremehkan. ga cuma cowo aja, semua orang juga wkwkw kalo poin yang lain ga begitu masalah selama masih jujur dan terbuka. kalo lagi sama-sama sibuk ya wajar gaada kabar seharian wkww ini ane siiih bisa aja beda sama gansis
Diubah oleh dhinyzfrn
profile-picture
kenzie16465 memberi reputasi
1 0
1
Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek
29-07-2019 22:22
info bagus nih gan... lanjutkan... ditunggu thread2 lainnya...
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
profile-picture
kenzie16465 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek
30-07-2019 01:48
semua bener... tapi ane paling setuju no 5. apalagi kalo bohongnya buat nutupin atau ngecover apa yang seharusnya gak dia lakukan. ane lebih suka terang-terangan jujur kasih tau ane, daripada ane tau kebohongan itu di kemudian hari.. semoga ga gitu ya. saling memantaskan diri paling penting.
profile-picture
kenzie16465 memberi reputasi
1 0
1
Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek
30-07-2019 08:59
Quote:Original Posted By kudanil.la
Bener semua poin poinnya gan. apalagi ane tipe cewe yang kalo udah diomong a ya harus a gitu pokoknya, jadi kalo udah dijanjiin a ya harus a bener, kalo ga ditepatin ya ane ungkit terus ampe ane lupa dan cape emoticon-Ngakak


Konsisten bener nih emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By dhinyzfrn
kalo ane, berbohong sih. sama meremehkan. ga cuma cowo aja, semua orang juga wkwkw kalo poin yang lain ga begitu masalah selama masih jujur dan terbuka. kalo lagi sama-sama sibuk ya wajar gaada kabar seharian wkww ini ane siiih bisa aja beda sama gansis


Betul gan,, yang terpenting jujur dan saling terbuka

Quote:Original Posted By dddtrmy
info bagus nih gan... lanjutkan... ditunggu thread2 lainnya...
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Makasih gan emoticon-Salaman

Quote:Original Posted By queenofchicken
semua bener... tapi ane paling setuju no 5. apalagi kalo bohongnya buat nutupin atau ngecover apa yang seharusnya gak dia lakukan. ane lebih suka terang-terangan jujur kasih tau ane, daripada ane tau kebohongan itu di kemudian hari.. semoga ga gitu ya. saling memantaskan diri paling penting.


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile-picture
kreator.artikel memberi reputasi
1 0
1
Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek
30-07-2019 09:40
ejekulasi dini
0 0
0
Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek
30-07-2019 09:48
makanya lebih baik setia dan berkomitmen , jadi lebih kecil potensi untuk bohong , gak nepatin janji , dan ilang kabar emoticon-Big Grin *wong dicariin mulu* emoticon-Hammer
profile-picture
kenzie16465 memberi reputasi
1 0
1
Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek
30-07-2019 09:59
tapi...tapi... cewe2 juga suka berbohong gimana dong emoticon-Angkat Beer gak suka di bohongin tapi suka bohong kan meki banget lah emoticon-Smilie
0 0
0
Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek
30-07-2019 09:59
hmm itu ya ternyata
0 0
0
Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek
30-07-2019 09:59
Quote:Original Posted By oomandre
ejekulasi dini


Owh parah itu
0 0
0
Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek
30-07-2019 10:19
Untung nya ane termasuk cwo kocak, byk temen cwe, klo lg patah hati tingga speak speak iblis ajakin makan, ngerumpi sampai kemalaman terus nginap.
profile-picture
kenzie16465 memberi reputasi
1 0
1
Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek
30-07-2019 13:18
Wanita itu Bicara Dulu Baru Mikir
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
0 0
0
Agan Perlu Tau, Ini Loh 5 Hal Sepele Yang Paling Dibenci Para Cewek
30-07-2019 15:57
Kayaknya ane salah masuk sih, ane cowo tapi ane pengen nanya dong emoticon-Big Grin

Kalo kejadiannya kebalik gimana?
Cewe ane sangat ngga suka dengan kabar-kabaran gitu (sekarang kami ldr), dan dia ngerasa kalo hal kayak gitu dilakukan bakalan nyita waktu dia dan kehidupan nya serasa hanya untuk ane, bingung jadinya emoticon-Nohope
Tapi giliran temen-temen nya, (cowo atau cewe) dia dengan senang hati membalas cepat dan bahkan mau langsung ketemuan emoticon-Nohope

Terus dia paling suka nyelesain masalah sendirian tanpa diskusi sama sekali emoticon-Nohope

Yg paling parah dia bilang jangan chat duluan, mengganggu, kalo dia butuh nanti dia yg chat duluan

Bingung saya emoticon-Nohope
Diubah oleh wasetdah
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.