alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.88 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3e4e9f9a972e2f6e5617bd/modus-terbaru-maling-alat-ajaib-ini-bisa-buka-penutup-kunci-magnet-semua-jenis-motor
Lapor Hansip
29-07-2019 08:40
Modus Terbaru Maling! Alat Ajaib Ini Bisa Buka Penutup Kunci Magnet Semua Jenis Motor
Past Hot Thread
Modus Terbaru Maling! Alat Ajaib Ini Bisa Buka Penutup Kunci Magnet Semua Jenis Motor

Modus Terbaru Maling! Alat Ajaib Ini Bisa Buka Penutup Kunci Magnet Semua Jenis Motor
Alat Ajaib
Bisa Buka Penutup Magnet Semua Jenis Motor?
#MakinPintarNih
#MalingOhMaling


Alat ajaib -Apa jadinya ketika Agan mendapati kendaraan motor yang parkir didepan rumah atau toko sudah diambil maling tanpa jejak dan saksi mata yang melihat kejadian tersebut. Sungguh sangat disayangkan bukan, padahal baru sebentar ditinggal ke dalam eh lah malah hilang.

Sadar atau tidaknya sekarang maling itu semakin pintar dan banyak akalnya dalam memuluskan aksi pencurian setiap tahunnya. Walaupun hanya beberapa menit dalam beraksi tapi resiko yang diterima jika tertangkap oleh warga juga menjadi beban tersendiri untuk mereka. Kalau tidak tertangkap ya buat foya-foya uangnya, seumpama lagi sial paling hanya sebentar mendekam di penjara beberapa tahun dan habis itu mencuri lagi.

Duh penyakit satu ini memang sangat susah dicegah, apalagi jika ada kesempatan dalam kesempitan sesuai dengan kondisi lapangan. Nah baru-baru ini ada kejadian dimana terdapat sekelompok spesialis pencuri motor yang tertangkap, jika biasa pencuri hanya menggunakan kunci astag untuk merusak rumah masuknya kunci.

Tapi ada modus baru yang dipakai, anehnya alat ajaib ini bisa dipakai untuk membuka penutup magnet semua jenis motor. Penasaran? Nih penampakan alat ajaibnya seperti mainan laser.

Modus Terbaru Maling! Alat Ajaib Ini Bisa Buka Penutup Kunci Magnet Semua Jenis Motor


Quote:"Kunci tersebut diklaim ajaib, pasalnya bisa masuk ke lubang penutup kunci motor jenis apapun. Semua motor yang ada penutup magnetnya bisa. Ini komplotan lintas kabupaten kota," ane kutip dari halaman web portal jabar.tribunnews.com.


Sungguh sangat mengejutkan Gan, ane sendiri jika dalam menggunakan motor selalu kunci ganda ditambah penutup magnet dan pengunci cakram jika memang situasi lingkungan yang terlalu rawan. Kalau untuk parkir biasa ditempat aman selalu pakai penutup magnet, nah jika seperti ini dan mereka maling memesan serta memakai alat ajaib untuk memuluskan aksinya, berarti sudah dalam kondisi gawat yang masuk ke tahap waspada.

Sedangkan untuk harganya pun tergolong murah yaitu dengan harga Rp 300ribu, tapi sangat disayangkan untuk yang membuatnya sudah masuk ke dalam pencarian pihak berwenang di wilayah Kabupaten Bandung. Sesuai dengan arahan dari tersangka yang sudah tertangkap dan sudah menggunakan alat ajaib ini dalam menjalankan aksinya. Ada dua alat yang dipakai dalam mencuri motor.


Quote:Kunci Astag Perusak Lubang Kunci
Modus Terbaru Maling! Alat Ajaib Ini Bisa Buka Penutup Kunci Magnet Semua Jenis Motor

Kunci ini merupakan sejenis kunci T yang digunakan untuk merusak lubang utama kunci motor. Ini buat yang suka lupa kunci ganda dan menutup kunci magnet.

Alat Ajaib Untuk Membuka Penutup Magnet
Modus Terbaru Maling! Alat Ajaib Ini Bisa Buka Penutup Kunci Magnet Semua Jenis Motor

Kalau yang ini ane juga baru tahu dan mengejutkan sekali, satu kunci yang berharga Rp 300rb dan dimodifikasi agar bisa digunakan untuk semua jenis motor. Alat yang sangat berbahaya untuk semua pengguna motor, jadi buat Agan Sista sekarang bisa tambahkan pengaman lain untuk mencegah suatu kejadian yang tidak diinginkan.

Pengunci magnet saja dengan mudah dibuka, apalagi tanpa kunci pengaman. Lebih baik mencegah daripada bingung sendiri ketika kehilangan motor, ane harap juga ini menjadi pengingat buat semuanya.


Gimana Gan? Alat ajaib ini sungguh membuat rasa khawatir bukan, dalam maksud sudah aman pakai pengunci magnet eh lah malah maling lebih pintar lagi bisa ciptai alat untuk membobolnya bahkan tidak ada kerusakan seperti menggunakan kunci astag. Kalau untuk motor keyless gimana?

Ini hanya kemungkinan ya Gan, bisa saja buka mereka punya alat yang bisa untuk menyamakan frekuensi yang digunakan untuk menghidupkan motor. Nah loh jadi tambah khawatir, ane cuma berpesan hati-hati dan pandai membaca situasi yang ada dilingkungan sekitar. Bukan maksud untuk menggurui atau apa, tapi maling hanya membutuhkan beberapa menit bahkan detik untuk melakukan aksi pencurian.

Jika ada pengaman lain yang terpasang dan membuang banyak waktunya, mereka juga mikir lebih untuk tetap mencuri atau siap-siap tertangkap warga sekitar yang ada dilokasi kejadian. Tinggal pilih mana nih enaknya. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih Gan.


Modus Terbaru Maling! Alat Ajaib Ini Bisa Buka Penutup Kunci Magnet Semua Jenis Motor
Modus Terbaru Maling! Alat Ajaib Ini Bisa Buka Penutup Kunci Magnet Semua Jenis Motor
Modus Terbaru Maling! Alat Ajaib Ini Bisa Buka Penutup Kunci Magnet Semua Jenis Motor

Modus Terbaru Maling! Alat Ajaib Ini Bisa Buka Penutup Kunci Magnet Semua Jenis Motor
--------------------------------------
Penulis : Ebipo
Referensi: Disini, Disini, Disini
Ilustrasi: Dimari, Dimari, Dimari, Dimari

Diubah oleh ebipo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
febrianaryna dan 37 lainnya memberi reputasi
38
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 15
29-07-2019 15:48
Semakin hati-hati yuk GanSis semuanya. Soalnya mau bagaimanapun canggihnya teknologi pengamanan, kalau orang sudah kepepet dan niatnya buruk semua hal bisa terjadi. Yuk, dimulai dari hal kecil aja kaya kunci stang motor atau tutup pintu dan jendela kalau mau keluar rumah.
profile-picture
icecone17 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
29-07-2019 16:16
waduh kalo maling udah makin canggih kayak gitu kayaknya make gembok cakram konvensional emang masih paling aman dibanding yg lain. Duh bikin resah asliemoticon-Cape d...
0
29-07-2019 16:18
Quote:Original Posted By ebipo
Krom giaman gan? bentuknya sama seperti gembok biasa kah emoticon-Bingung


Kayaknya bahannya yg krom jadi lebih susah dibobol/dipotong gitu. Bentuknya kayak gembok biasa._. cmiiw
0
29-07-2019 16:19
Quote:Original Posted By awlarijal
Teknologi penutup magnet diciptakan untuk menghindari langsung merusak lubang kunci tapi akal maling gak ada habisnya emoticon-Takut (S)


Namanya niat jahat kalo udah niat pasti makin kreatif emang dari kitanya yg ga boleh kalah kreatif sama harus lebih waspada lagi
0
29-07-2019 16:36
sepertinya tambah gak aman aja kunci buatan pabrik masih bisa di akali
0
29-07-2019 17:07
Maling
manusia lincah gila
emoticon-Cape d... (S)
0
29-07-2019 17:13
waduww makin anu aja nih gan
0
29-07-2019 21:22
klo cabut busi ma roda depan dicopot msih bisa gak gan alatnya berfungsi emoticon-Malu
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
29-07-2019 21:48
Balasan post t017y
Quote:Original Posted By t017y
klo cabut busi ma roda depan dicopot msih bisa gak gan alatnya berfungsi emoticon-Malu


Masih bisa gan emoticon-Big Grin tinggal gotong motornya
0
29-07-2019 23:30
makin serem aja nih maling jaman sekarang, jadi mau beralih ke motor yg keyless nih rasanya
profile-picture
adelianzw memberi reputasi
1
30-07-2019 00:08
Quote:Original Posted By ebipo
Jual murah gan emoticon-Big Grin


MUngkin lebih berhati-hati sama baca sikon gan, tapi kalau sudah sial mau dikata apalagi coba emoticon-Frown


Yoi bre, nasip sial ga ada yg tau...
Namanya juga kepepet kadang spion aja di embaaat emoticon-Hammer2
0
30-07-2019 09:05
bagaimana kalo buka kunci motor seperti buka kunci hp saja, pake pin, pola, sidik jari, dsb.
0
30-07-2019 09:07
Harus makin hati hati ini mah.. mereka sudah menemukan alat pembuka magnet nyaa

hadeeuuhhh
0
Lapor Hansip
30-07-2019 09:12
Balasan post imezthea
Quote:Original Posted By imezthea
Itulah ciri ciri orang yang berfikir, dimana ada kemauan disitu ada jalan, cuman sayangnya bakat besar itu dipake buat gak bener emoticon-Hammer


Jalan menuju neraka jahanam gan emoticon-Takut
0
30-07-2019 09:15
Ajaib....kek alat² nya Doraemon emoticon-Big Grin
Ada aja terobosan tukang maling mah
emoticon-Matabelo
Diubah oleh seringboering
0
30-07-2019 09:17
bakal makin marak curanmor ini mah
0
Lapor Hansip
30-07-2019 09:21
Balasan post kruingputih3
Quote:Original Posted By kruingputih3
Saya gak pernah kawatir motor saya dicuri dimanapun diparkir....emoticon-Coblos

Modus Terbaru Maling! Alat Ajaib Ini Bisa Buka Penutup Kunci Magnet Semua Jenis Motor


emoticon-Ngakak mantap ini
0
30-07-2019 09:21
bupati ktetangkep dua kali karena korupsi, maling motor memodifikasi/ ngakalin kunci magnet, jadi di indonesia penjara cuman tempat menimba ilmu ya
0
30-07-2019 09:22
Thanks infonya gan
0
30-07-2019 09:22
Mending samain kek mobilnya mr. Bean, ga bakalan ada yg maling soalnya stirnya di cabut juga emoticon-Ngakak
0
Halaman 5 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.