• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Seram! Penampakan Pocong Muncul Di Google Maps Kedungwaru Kidul Bikin Merinding

I.W.a.K
TS
I.W.a.K
Seram! Penampakan Pocong Muncul Di Google Maps Kedungwaru Kidul Bikin Merinding
Hallo agan dan sista apa kabar?
Seperti biasa semoga kalian selalu dalam keadaan baik - baik saja dimanapun berada saat ini.
Selamat datang dan selamat membaca.
emoticon-Hai

Hantu, setan atau makhluk gaib lainnya apapun nama dan jenisnya pastinya ada yang percaya dan tidak mengenai keberadaan mereka. Terserah, karena itu hak bagi setiap orang. Mau percaya atau tidak. emoticon-Smilie



Sekalipun saat ini zaman sudah maju dan teknologi sudah berkembang pesat nyatanya makhluk halus itu bisa nampak di gadget kita melalui aplikasi google maps.

Nah bagi gansis yang tidak percaya coba saja melakukan pencarian di google maps untuk daerah Kedungwaru Kidul, Demak, Jawa Tengah. Nantinya akan nampak gambar seperti di bawah ini.



Pada gambar tersebut nampak makhluk dengan kain putih yang seperti kita ketahui identik dengan sosok pocong. Sosok hantu menyeramkan berupa mayat yang terbungkus kain kafan dan suka melompat - lompat.

Sebenarnya tidak diketahui secara pasti apakah sosok yang muncul di google maps itu adalah benar - benar hantu pocong. Jika gansis ingin membuktikan kebenarannya silahkan saja langsung melakukan pencarian di google maps. emoticon-Smilie



Hantu pocong dan yang lainnya harusnya adalah makhluk yang tak kasat mata yang berarti makhluk yang tak bisa dilihat dengan mata biasa kita sebagai manusia. Namun bagi mereka yang mempunyai kelebihan atau indigo konon katanya sering sekali melihat makhluk - makhluk halus itu.

Tidak semua orang mempunyai kelebihan seperti itu maka mungkin itulah yang menyebabkan ada orang yang percaya dan tidak percaya mengenai keberadaan makhluk halus.



Kalau tidak semua mata manusia bisa melihat penampakan makhluk halus maka bagaimana dengan penampakan yang muncul di google maps tersebut?

Apakah dengan semakin canggihnya teknologi sehingga sebuah aplikasi mampu menampakan gambar dari makhluk halus?

Atau apakah sosok putih yang terekam tersebut sebenarnya hanyalah manusia biasa yang sedang nge prank? emoticon-Big Grin

Hm..entahlah saya tidak punya kompeten untuk menjawabnya, mungkin nanti agan dan sista yang mengerti tentang hal seperti ini bisa memberikan pencerahannya di kolom komentar. emoticon-Big Grin

Sekian.

Mohon maaf dan harap maklum apabila ada yang tidak berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK

Referensi
https://m.hitekno.com/internet/2019/...dungwaru-kidul
Pict by Google
anasabila4iinchkey.99
key.99 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
43.1K
195
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.