Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
280
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a01765cc0cb17265c8b4567/interview-with-quotterapisquot
Karena diajak seorang sahabat membuat Gue pun terjerumus rasa "penasaran", apa sih enaknya, apa sih nikmatnya, apa sih faedah-nya, harus berapa duit yang harus Gue habiskan. Namun karena si Anis... ya si Anis yang merubah suasana di batin Gue, entah mungkin karena Gue sudah "bosan" sama cewek Gue atau emang Gue mulai "doyan" hal ini. Aneh. Mendengar cerita, curhat, dan keluh kesahnya Anis gue cum
Lapor Hansip
07-11-2017 16:01

INTERVIEW WITH "TERAPIS"

Past Hot Thread
[img]Downloads[/img]

Akhirnya Gue buat lagi nih cerita-cerita pendek yang sudah lama tidak terungkap dan ter-post, mudah-mudahan banyak yang minat membaca.

emoticon-Sundul

PROLOG


Karena diajak seorang sahabat membuat Gue pun terjerumus rasa "penasaran", apa sih enaknya, apa sih nikmatnya, apa sih faedah-nya, harus berapa duit yang harus Gue habiskan. Namun karena si Anis... ya si Anis yang merubah suasana di batin Gue, entah mungkin karena Gue sudah "bosan" sama cewek Gue atau emang Gue mulai "doyan" hal ini. Aneh.

Mendengar cerita, curhat, dan keluh kesahnya Anis gue cuma manggut-manggut tanda setuju dan kekaguman gue atas jerih payahnya Anis menjadi terapis. Gue sangat bersyukur terlahir dari keluarga yang meski tidak kaya raya namun cukup, tidak kurang dan tidak lebih meski semua hal harus di irit-irit. Berbanding terbalik dengan kondisi Anis yang terlahir dari keluarga yang bisa dibilang masih dibawah kondisi keluarga gue. Miris teramat miris.


Apakah hubungan Gue dengan Nisa cewek Gue akan berjalan mulus atau banyak hambatan ke depannya, siapakah Anis ini, orang yang bisa membuat perubahan "pemikiran" buat Gue.

emoticon-Shakehand2

INDEX
PART 1
PART 2
PART 3
PART 4
PART 5
PART 6
PART 7 Jilid I
PART 7 Jilid II
PART 8
PART 9
PART 10
PART 11
PART 12
PART 13
PART 14
PART 15
PART 16
PART 17
PART 18
PART 19
PART 20
PART 21
Diubah oleh anak86come
profile-picture
profile-picture
profile-picture
padasw dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 14 dari 15
INTERVIEW WITH "TERAPIS"
29-07-2019 14:24
tamat kah?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
INTERVIEW WITH "TERAPIS"
29-07-2019 17:38
Wahhhhh Kerennnn
bisa baca dari awal sampe abis hari ini

emoticon-Matabelo emoticon-Jempol emoticon-Toast

ente hebat gan, semoga sakses sampe punya cucu yakkk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
INTERVIEW WITH "TERAPIS"
30-07-2019 19:30
emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh radheka
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
INTERVIEW WITH "TERAPIS"
31-07-2019 09:43
Quote:Original Posted By anak86come
thanks Gan,
tunggu kisah-kisah selanjutnya ya


Ditunggu kisah selanjutny gan
0 0
0
INTERVIEW WITH "TERAPIS"
31-07-2019 09:58
tamat juga akhir nya..
0 0
0
INTERVIEW WITH "TERAPIS"
31-07-2019 10:17
kuncinya cuma 1 jangan baper kalo sama Tera
kalo belum kuat2 iman sama kantong mending beli putus aja
emoticon-Malu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
INTERVIEW WITH "TERAPIS"
31-07-2019 11:19
alex sakit apa??
0 0
0
INTERVIEW WITH "TERAPIS"
31-07-2019 12:35
Mirip baca cerbung gan...keren emoticon-Cendol Gan
0 0
0
INTERVIEW WITH "TERAPIS"
31-07-2019 14:16
Nice story, ditunggu cerita2 berikutnya..
profile-picture
profile-picture
CoupleMaster dan rheirhei memberi reputasi
2 0
2
INTERVIEW WITH "TERAPIS"
31-07-2019 19:09
sepertinya menarik nih bre nenda dulu emoticon-Belo
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
INTERVIEW WITH "TERAPIS"
01-08-2019 14:18
ane demen cerita ente . . banyak juga temen ane yang masih terjerat sama perempuan plus kayak gitu . . dan kebanyakan berahir sad ending . . masalahnya sudah jelas di receh . begitu receh habis habis pula kisahnya . . maka paling bener orang jawa dulu harus jelas bibit , bebet dan bobotnya . . tapi kebanyakan buta akan nafsu dan kesenangan sesaat . . .
0 0
0
INTERVIEW WITH "TERAPIS"
01-08-2019 15:07
ane ninggalkan jejak disini gan, mau ane baca nanti okeh emoticon-Cool
0 0
0
INTERVIEW WITH "TERAPIS"
03-08-2019 06:45
bagus kenal yg ginian sebelum menikah dan setelah menikah stop dr.... rasanya sama aja
0 0
0
INTERVIEW WITH "TERAPIS"
04-08-2019 17:45
terimakasih telah memberikan ceritanya gan.
0 0
0
INTERVIEW WITH "TERAPIS"
28-11-2019 16:02
Anis apakah yg cewek terapis itu gan?
0 0
0
INTERVIEW WITH "TERAPIS"
28-11-2019 16:02
Sorry gan dopost
Diubah oleh seojoon
0 0
0
Halaman 14 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
indigo-bukan
Stories from the Heart
chubby-bunny
Stories from the Heart
girl-im-your-future
Stories from the Heart
two-sides-of-the-same-coin
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia