• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral, Kisah Sang Istri Mencarikan Suami Istri Kedua, Dan Ini Reaksi Sang Suami.

yunda.meAvatar border
TS
yunda.me 
Viral, Kisah Sang Istri Mencarikan Suami Istri Kedua, Dan Ini Reaksi Sang Suami.



Assalamualaikum gan sis.

emoticon-Hai
Tahes ?



Setelah viralnya wanita yang mengaku senang saat suaminya menikah lagi dengan wanita lain, lagi lagi jagat dunia maya mendapat cerita unik lainnya soal poligami dan tentunya menjadi viral.
Jika sebelumnya dari Indonesia, sekarang giliran tetangga kita Malaysia. Yup. Cerita ini datang dari tetangga kita Malaysia. Mungkin gak mau ketinggala yak.

emoticon-Betty (S)


sumber pic


Poligami, sudah tidak asing bagi kita. Dan seperti yang kita ketahui bersama, banyak yang menyatakan pro dan kontranya tentang membagi suami atau poligami yang kini makin dibagikan ke media sosial. Dan tentu berakhir dengan viral.



Siapakah Dia Dibalik Viralnya Cerita Poligami ?


dia adalah Khuzatul Atiqah, yang mana telah membagikan kisahnya di media sosial. Wanita asal Malaysia ini membagikan kisahnya mengenai mencarikan seorang wanita untuk suaminya. Dalam kisahnya pun dia mengatakan bahwa yang dia cari adalah seorang janda.
Hum, sangat antimainsteram sekali ya gan sis untuk seorang wanita.

emoticon-sudahkuduga





Lah, Alasannya Apa Gan ?
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Nah, Melansir dari World Of Buzz yang mengutip dari The Reporter (25/7/2019), Alasan dia mencari janda untuk suaminya karena dia merasa kasian dengan suami dan merasa tak bisa merawat sang suami karena keadaannya yang sedang hamil gan sis.
Dia gak tega saat melihat suaminya. Yang mana begitu lelah dan tak terurus setelah pulang bekerja membanting tulang serta ditambah masih harus merawat istrinya yang tengah hamil dan kerap merasa tak enak badan.

Wow
emoticon-Matabelo

Sang istri itu mengatakan “suami terlihat sangat lelah dan itu membuatku kasihan padanya sehingga aku memutuskan untuk mencarikannya istri kedua. "Saat itu aku berpikir jika keadaannya teru-terusan seperti ini, tak akan ada yang mengurus suamiku sehingga kuputuskan mencarikannya istri lagi."kata sang istri.



Bertemu Melalui Facebook.

Entah bagaimana cerita lengkapnya, sang istri pun lantas bertemu dengan Nur Fathonah, yang mana seorang ibu tunggal dari media sosial Facebook pada 2018. Keduanya telah menjadi teman baik dan pernah saling bertemu.

Spoiler for bwk:


Hum, janda tuh gan sis. dan dari laman facebooknya calon istri kedua ini sepertinya dokter kecantikan, dan doi punya klinik dan spa kencantikan.

Cantik gak gan sis?

emoticon-Matabelo

Nah, pada pertemuan kedua nih gan sis, sang istri memulai pembicaraan tentang dirinya yang sedang mencarikan istri lagi untuk suaminya. Dan ia berniat menjadikan Fathonah istri kedua suaminya. Dan bisa ditebak , Fathonah terkejut karena ditawari soal menjadi istri kedua bagi suami temannya dan dilain sisi masih belum kepikiran untuk menikah lagi.





Perjuangan sang istri pun tak pudar. Setelah beberapa kali dibujuk oleh sang istri, Fathonah pun akhirnya mengiyakan untuk datang berkunjung saat buka puasa pada bulan Ramadan lalu. Dan dalam unggahan Facebooknya Fathona menuliskan:

"Saya dapat melihat bahwa dia memiliki keluarga yang sangat bahagia dan anak-anak saya juga bahagia di sana."
"Kami mulai semakin dekat melalui WhatsApp dan saya bisa melihat bahwa Khuzatul benar-benar peduli pada keluarga saya."
"Suaminya juga mengirimkan doa dan salamnya melalui Khuzatul dan dari sini, saya bisa melihat bahwa keluarga ini benar-benar peduli pada saya."


Setdah si suami ikutan ngirim salam.

emoticon-Hammer (S)

Setelah perundingan yang panjang dan matang, akhirnya Fathonah setuju untuk menjadi istri kedua dan mengatakan bahwa itu sebenarnya baik dan bermanfaat bagi semua pihak. Dan dia mengatakan bahwa ini semua adalah takdirnya mulai melihat bahwa kehidupan mereka akan menjadi indah. Dia.


Well, Bagian Kunci Nih, Bagaimana Dengan Reaksi Sanga Suami ?


Tidak memberikan banyak reaksi gan sis, sang istri mengatakan sang suami hanya tersenyum saat sang istri mengatakan dan bercerita bahwa dia ingin mencarikan istri kedua untuknya dan hanya tersenyum.
Akhir dari ini, Sekarang, seluruh keluarga itu hidup bahagia bersama.


I KNOW IT. jangan sedih mbloooo.
emoticon-Wakaka



###


Well, Ane gak bisa berkomentar lagi nih meski ane masih penghuni kampus. Namun yang bisa diambil dari cerita ini adalah,

"nikmat mana lagi yang kau dustakan ? tentu harus banyak banyak bersyukur atas apa apa yang telah diberikan-Nya. Terlebih istri yang sangat perhatian gitu.

Tentu kita sebagai laki laki jangan mau lemah.

emoticon-Merdeka




Semoga kita semua, yang belum menikah dan belum dapet jodoh bisa mendapat jodoh wanita baik banget kek cerita diatas, yang terbaik untuk kita, dan maslahat kita kedepan. dunia akhirat, Aamiin.

- -Danke - -

hm. jadi keinget doi.
emoticon-Frown

Spoiler for Sumur:



Thread ane yang lainnya



Diubah oleh yunda.me 29-07-2019 02:23
brownist
najarrdl
tien212700
tien212700 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
15.4K
183
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.