alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3e7f23263772491b4ea43b/pa-212--setelah-pilpres-keok-kita-akan-menggarap-pilkada-serentak-2020
Lapor Hansip
29-07-2019 12:07
PA 212 : Setelah Pilpres Keok, Kita Akan Menggarap Pilkada Serentak 2020

Quote:PA 212 : Setelah Pilpres Keok, Kita Akan Menggarap Pilkada Serentak 2020


Jogjainside.com, Jakarta — Sekjen Forum Umat Islam (FUI), Ustaz Muhammad al-Khaththath (MAK), membantah asumsi sejumlah  pihak yang menyebut Gerakan 212 sudah tidak ada dan sudah selesai.

Dia memastikan perjuangan umat dengan spirit 212 tidak pernah padam, berhenti, dan selesai, namun akan terus berlanjut.

“Karena itu, kami menyarankan kepada Ustaz Slamet Maarif (Ketua PA 212) menyiapkan rencana yang terstruktur, sistematis, dan masif (TSM) untuk mengundang kembali alumni dan seluruh simpatisan 212 menyatukan gerak langkah perjuangan,” kata al-Khaththath dalam diskusi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, tadi malam.
“Silakan adakan rangkaian aksi dan paling lambat adalah 2 Desember ini atau 212. Berpendapat dan berkumpul kan dijamin undang-undang,” ujarnya melanjutkan.
Bentuk spirit 212 lainnya adalah mengawal jalannya Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 dan menentang segala kecurangan dalam proses demokrasi itu.
Menurut dia, menegakkan kebenaran dan mencegah kemunkaran tidak hanya saat pemilu, tapi juga setiap saat di mana pun dan kapan pun.
“212 adalah spirit untuk li’ilai kalimatillah, meninggikan kalimat Allah. Kalaupun ada kepala daerah yang kita dukung, ini bukan untuk meninggikan dia, tapi meninggikan kalimatillah,” tuturnya.
Ia juga mendorong presiden dan wakil terpilih dapat konsisten bekerja untuk rakyat dan pembangunan Indonesia, bukan untuk kepentingan politik tertentu.
“Kita akan terus menggemakan gerakan untuk mewujudkan Indonesia dan masyarakat adil makmur kepada siapapun yang berkuasa,” katanya.





Sebelumnya, secara terang-terangan, Slamet Maarif menegaskan bila partai politik, Badan Pemenangan Nasional (BPN) dan Prabowo – Sandi, semula menjadi alat kendaraan bagi PA 212 untuk kepentingan PA 212.
“Karena kemarin kita ikut dalam perpolitikan sebagai alat dan perjuangan kita,” kata Slamet Maarif, Senin (15/7/2019).
“Sekali lagi, kemarin itu partai-partai, BPN, Prabowo-Sandi itu adalah alat kendaraan perjuangan kita untuk menegakkan spirit 212,” imbuh Slamet Maarif.
Namun kini, alat kendaraan bagi PA 212 tersebut dinilai sudah macet lantaran Prabowo – Sandiaga gagal terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.
Slamet Maarif meminta agar para alumni PA 212 berhenti memberikan dukungan terhadap Prabowo – Sandi dan mencari kendaraan lainnya yang baru untuk ditunggangi.
“Kalau alatnya sudah macet, kalau kendaraannya sudah rusak ya jangan dipaksain. Kalau kendaraannya sudah mogok ya jangan dipaksain kita naik, turun bareng-bareng cari kendaraan lain,” ungkap Slamet Maarif.
Slamet Maarif mengajak para alumni 212 untuk fokus dengan agenda politik berikutnya yakni Pilkada 2020. Momen tersebut diyakini dapat menjadi ajang untuk menegakkan perjuangan.
“Ayo jangan lupa 2020 ada Pilkada, dari sekarang kita fokus untuk menegakkan perjuangan kita, juga gak boleh lupa,” tegasnya.
Sebelumnya, Slamet Maarif juga meminta para menanggapi berlebihan kekalahan Prabowo Subianto pada Pilpres 2019.
Slamet mengingatkan bahwa imam besar mereka adalah Rizieq Shihab yang kekinian berada di Arab Saudi. Bukan Prabowo yang berdomisili di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
“Jadi kalau anda masih ingin Prabowo jadi presiden, maaf, sudah selesai. Peluang itu sudah tidak ada. Dan saya ingin mengingatkan kepada alumni 212, bahwa imam kita bukan yang ada di Kertanegara, tapi yang ada di Makkah. Ini perlu dicatat oleh gerakan kita,” katanya. (sug/AIJ)

https://jogjainside.com/pa-212-setel...serentak-2020/




masih ada yg mau bayarin emang???


profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Lapor Hansip
29-07-2019 14:32
Balasan post dwiatmaja
Quote:Original Posted By dwiatmaja
lagi promosi tuh emoticon-Big Grin
buat calon2 tanpa prestasi yang mau menangin pilkada pake isu SARA lagi emoticon-Big Grin

bener2 gerombolan bajingan laknat emoticon-Big Grin


Semoga pakde berani deh berangus kelompok ini + donaturnya disikat habis

Jengah anjir demo molo + bawa bawa tameng agama emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
29-07-2019 14:47
Wah PA 212 sableng lagi
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2
29-07-2019 15:01
hore, tahun depan dapur berasap lagiemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2
29-07-2019 15:04
Slamet mengingatkan bahwa imam besar mereka adalah Rizieq Shihab yang kekinian berada di Arab Saudi. Bukan Prabowo yang berdomisili di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2
29-07-2019 15:18
Selama provinsi L-Men masih ada gerakan ini bakal punya banyak pengikut.Yang bisa melawan gerakan ini hanyalah member OPM karena mereka berjiwa bar-bar.Pemerintah segela fasilitasi arena gladiagor buat PA212 vs OPM.Siapa tahu investor pada tertarikemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2
29-07-2019 16:24
hrs ttp ambil orderan demo & dukungan,
demi mencukupi hajat hidup sang bibip dirantau,
biar fisang tetaf tegang...
emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2
29-07-2019 16:35
biarin aja ngebacot, pilpres dah usai.

cepirit emas ini abis ditunggangi ramai2 sama politisi tp ujungnya tetep kalah, bentar lg juga ditinggal. gaada kepentingan lg bayarin cepirit emas.
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2
29-07-2019 17:18
Kan memang ormas politik, munafikunemoticon-Belgia
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
1
29-07-2019 19:53
Quote:Original Posted By youdoyouknow
Kode nih.

Open order jasa "you know what" buat pilkada 2020.

Harga nego. No afgan, no rosa.

Diskusi nett bisa via PM. emoticon-Cek PM


Cek pm gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan youdoyouknow memberi reputasi
2
29-07-2019 20:05
Quote:Original Posted By arofi13
Cek pm gan emoticon-Leh Uga


Maaf gan, kita no rekber dulu ya..

Langsung transfer atau boleh COD kok. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan cipokan.yuk memberi reputasi
2
29-07-2019 23:00
BACOT emoticon-Tai emoticon-Tai
urusuin dulu junjungan ente di arab sana emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
1
30-07-2019 00:12
Quote:Original Posted By gunturep
membalut kepentingan politik dengan agama emang tokcer, mereka menyadari nya.

Yg belum nyadar itu yg di suruh panas2 an demo dan teriak2 gajelas demi nasi bungkus emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By 54m5u4d183
Nah kan sudah jadi gerakan politik.


Quote:Original Posted By onta.punuk.3


Bukan kepentingan politik bre... Kepentingan dompet dan isi perut... Nyari makan di politik dibungkus agama emang maknyusss harum duitnya



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


gw yakin ahok pasti lagi ketawa terbahak bahak sambil bilang "bener kan apa kata gw, kena deh" emoticon-Leh Uga
0
30-07-2019 00:38
Quote:Original Posted By Abc..Z
gw yakin ahok pasti lagi ketawa terbahak bahak sambil bilang "bener kan apa kata gw, kena deh" emoticon-Leh Uga


Bisa jadi
0
30-07-2019 01:09
emang kerjaannya
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
-1
30-07-2019 08:48
Gini2 sumber dananya banyak loh...masih inget kemarin hasil tipu2 umat, banyak kok yg nyumbang ke mereka, cm nggak semasif waktu dulu ada wan bango dll
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
1
30-07-2019 08:58
kan mulai keliatan nafsu yang sebenernya apa,

kalo emang syudah syahwat politik dan kekuasaan emang susah,
0
30-07-2019 11:17
lo parpol atau organisasi agama tolol ? ngapain ngurusi politik ?
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
1
30-07-2019 12:28
lu siapa anjing emoticon-Big Grin
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.