rubyzafaAvatar border
TS
rubyzafa
Leasing Undercover (Woman,Money,Drugs) TRUE STORY
Apa yang terlintas dari Anda ketika membaca judul diatas, sebuah judul ataukah sebuah pernyataan??

Itulah yang saya alami selama 3th kebelakang, sya bekerja disalah satu perusahaan pembiayaan terbesar di indonesia. Saya mengawali karir sebagai seorang kolektor bucket 1, dalam dunia collection seorang kolektor dibagi kedalam bucket yang artinya keterlambatan/overdue dari jatuh tempo. Ada penanganan 8-30 hari atau disebut bucket 1, sampai ke bucket 4 yaitu 90 hari keatas.

Perlahan tapi pasti ketika saya menjalani pekerjaan ini selain dibutuhkan kemampuan fisik, pekerjaan ini membutuhkan skill diplomasi tingkat dewa. Hal ini saya rasakan betul kemampuan diplomasi dan sedikit kemampuan psikologis yang perlu diandalkan karena secara fisik postur tubuh saya jauh dari kata kekar.

Singkat kata pekerjaan ini lambat laun mulai menyita waktu ,hidup seakaan jauh dari keluarga karena tekanan pekerjaan yang menuntut untuk hasil terbaik. Banyak pengalaman menarik dan akan sya bagikan dalam beberapa bagian.

WOMAN PART 1

Inilah momok yang gak bisa dihindari, sealim-alimnya dipastikan setiap langkah kolektor gak bisa dilepas dari satu kata diatas.

Saya ditempatkan di area wisata terkenal di kota hujan yang terkenal dengan sistem one way nya..beruntung wisata sambil bekerja. Cukup lama saya berkecimpung disini jadi saya hapal betul wisata seperti apa yang bisa saya dapatkan..

Penagihan sya tekankan kepada kunjungan, ternyata woooow banyak yang saya datangi ternyata menimbulkan tanduk setan yang muncul perlahan, wilayah penagihan sya benar menguji kesetiaan saya. SINGKAT CERITA LANGSUNG KE TKP

sya di tugaskan menagih angsuran motor an MS (sya inisialkan semua) dialamat ci***ung disini terkenal dengan lokalisasi terselubung

Diubah oleh rubyzafa 20-06-2019 09:23
indrag057
bohemianflaneur
gajah_gendut
gajah_gendut dan 15 lainnya memberi reputasi
16
30K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.4KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.