News
Batal
KATEGORI
link has been copied
358
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3e69fae83c726e01201957/pria-makan-kucing-hidup-hidup-di-kemayoran-polisi-turun-tangan
Video yang menayangkan seorang pria memakan kucing hidup-hidup viral di media sosial. Polisi turun tangan mengusut kejadian ini. Dalam video yang beredar, disebutkan lokasi pria yang memakan kucing berada di Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu warganet menyebut pria ini memakan kucing hidup-hidup untuk ilmu hitam. Berikut isi postingannya
Lapor Hansip
29-07-2019 10:37

Pria Makan Kucing Hidup-hidup di Kemayoran, Polisi Turun Tangan

Past Hot Thread

Jakarta - Video yang menayangkan seorang pria memakan kucing hidup-hidup viral di media sosial. Polisi turun tangan mengusut kejadian ini.

Dalam video yang beredar, disebutkan lokasi pria yang memakan kucing berada di Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu warganet menyebut pria ini memakan kucing hidup-hidup untuk ilmu hitam. Berikut isi postingannya:

MAKAN KUCING HIDUP2 😮😥 😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠
MAAF KALAU KITA HARUS OMONG KASAR MAAF GAK DIBLUR KARENA INI SUDAH PERBUATAN SETAN TERKUTUK BAPAK INI MEMAKAN KUCING HIDUP2 KEJADIAN DI JAKARTA.....
.

INI KITA BISA PASTIKAN OKNUM TERKUTUK INI MAKAN KUCING HIDUP2 UNTUK ILMU HITAM.... TOLONG CAT LOVER DI JAKARTA TANGKAP ORANG INI HIDUP2 DAN HUKUM SEBERAT2 NYA....!!! TUHAN MELIHAT DARI ATAS APA YG ORANG INI PERBUAT!!!! DARAH KUCING TAK BERDOSA INI AKAN TUHAN BALAS...! .

• • • • • •
😡😡😡

Polisi turun tangan terkait kasus ini. Polisi akan mencari pria yang memakan kucing tersebut.


"Saya cari orangnya, anggota juga sudah nyari orangnya belum ketemu orangnya," ujar Kapolsek Kemayoran Kompol Syaiful Anwar ketika dimintai konfirmasi, Senin (29/7/2019).

Polisi sudah mencari pria tersebut di seputaran Kemayoran, namun belum ketemu. 

"Kan kita mau cari dulu kalau ketemu orangnya kan kita pengin tanya alasan dan maksudnya dia apa untuk makan kucing itu, kan kita belum tahu nih latar belakang dia makan kucing itu kita belum tahu, apakah dia orang gila atau gimana, karena orangnya sudah tidak ada kita cari ke mana-mana belum nemu. Dicari reserse sudah cari semua, tidak ada orangnya di seputaran Kemayoran sudah tidak ada.Sementara kita mau cari dulu orangnya," ujar Syaiful.



Sumber Link

Mudah-mudahan pelaku segera tertangkap, karena sudah diluar batas wajar emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Diubah oleh cichlidmania
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 20 lainnya memberi reputasi
19
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 17
Pria Makan Kucing Hidup-hidup di Kemayoran, Polisi Turun Tangan
29-07-2019 14:36
Aneh aneh aja jaman sekarang
0 0
0
Pria Makan Kucing Hidup-hidup di Kemayoran, Polisi Turun Tangan
29-07-2019 14:36
Di tempat umum berani makan kucing hidup2....bagaimana klo tdk ada org....

Jgn sampai anak tetangga ya jadi korban berikutnya

emoticon-Marah
0 0
0
Pria Makan Kucing Hidup-hidup di Kemayoran, Polisi Turun Tangan
29-07-2019 14:38
Quote:Original Posted By durexz
Lebih sadis di China sono. Kucing dalam karung ada yg dibakar hidup baru disembelih.

Cina 11/12 diengan india emoticon-Coolcool
0 0
0
Pria Makan Kucing Hidup-hidup di Kemayoran, Polisi Turun Tangan
29-07-2019 14:38
duh pake ilmu itu ya. makanan mateng masih banyak yg enak tapi ini malah.. asudahlah
0 0
0
Pria Makan Kucing Hidup-hidup di Kemayoran, Polisi Turun Tangan
29-07-2019 14:41
uda pd mulai turun....
0 0
0
Pria Makan Kucing Hidup-hidup di Kemayoran, Polisi Turun Tangan
29-07-2019 14:42
Quote:Original Posted By emas.emas
Apa susahnya beli ayam pop nasi padang om, apalagi rendang nya emoticon-Malu


Ya ga susah.. Tapi maksud gue gini, kenapa kalo itu kucing atau anjink, masalahnya jadi gede..

Coba kalo itu binatang lain? Apa bakal ribut..

Kaya contoh tuh yang di luar negeri, yutuber yg makan tokek hidup2.. Pernah ga ada gelombang protes?

Ga ada kan? emoticon-Big Grin
0 0
0
Pria Makan Kucing Hidup-hidup di Kemayoran, Polisi Turun Tangan
29-07-2019 14:43
rasanya pengen emoticon-Ngamuk
0 0
0
Pria Makan Kucing Hidup-hidup di Kemayoran, Polisi Turun Tangan
29-07-2019 14:43
tuh orang gila yah, ngeri banget emoticon-Takut (S)
0 0
0
Pria Makan Kucing Hidup-hidup di Kemayoran, Polisi Turun Tangan
29-07-2019 14:44
Quote:Original Posted By PandoraKnight
Kecoak/cacings sekali gigit modar


Jadi inti permasalahannya adalah mati perlahan?

Kalo makanan khas korea yang gurita idup itu gimana? Itukan guritanya mati pelan2... Bahkan ada yang masih hidup meskipun udah di kunyah...

Apa ada yang protes ke situ? emoticon-Big Grin
0 0
0
Pria Makan Kucing Hidup-hidup di Kemayoran, Polisi Turun Tangan
29-07-2019 14:51
ini kemayoran mana nya?
0 0
0
Pria Makan Kucing Hidup-hidup di Kemayoran, Polisi Turun Tangan
29-07-2019 14:53
Uh, Semoga bapak ini ga gantian di makan kucing (besar) hidup" yah pak
0 0
0
Pria Makan Kucing Hidup-hidup di Kemayoran, Polisi Turun Tangan
29-07-2019 14:53
stress akut
0 0
0
Pria Makan Kucing Hidup-hidup di Kemayoran, Polisi Turun Tangan
29-07-2019 14:54
orang stress bukan tuh?
0 0
0
Pria Makan Kucing Hidup-hidup di Kemayoran, Polisi Turun Tangan
29-07-2019 14:54
wahh gila ni orang ._. serem banget dah pede banget lagi tu makan kucing di depan orang" ga sadar apa divideoin bgtu...ga kebayang deh klo liat langsung gimana enegnyaa...itu pilihannya emang cm 2 kayanya klo ga kurang waras ya bisa jadi buat ilmu hitam...ato malah sekedar viral
0 0
0
Pria Makan Kucing Hidup-hidup di Kemayoran, Polisi Turun Tangan
29-07-2019 14:54
Quote:Original Posted By filusufkentang
Ya ga susah.. Tapi maksud gue gini, kenapa kalo itu kucing atau anjink, masalahnya jadi gede..

Coba kalo itu binatang lain? Apa bakal ribut..

Kaya contoh tuh yang di luar negeri, yutuber yg makan tokek hidup2.. Pernah ga ada gelombang protes?

Ga ada kan? emoticon-Big Grin


Masalahnya, dia makan ditempat yang salah plus direcord emoticon-Big Grin . Kalau dia makan daerah Sulawesi Utara, ya bebas (setahu ane disana umum makan kucing atau anjink/mohon koreksi kalau salah).

Ditambah lagi anjink sama kucing, 2 hewan yang paling banyak dibuat hewan peliharaan bukan hewan calon makanan emoticon-Big Grin

Kalau dibandingkan sama tokek, menurut ane ya jauh om ributnya. Kalau tokek mah mending dijual daripada di makan. Empedunya mahal oyyy... emoticon-Big Grin
0 0
0
Pria Makan Kucing Hidup-hidup di Kemayoran, Polisi Turun Tangan
29-07-2019 14:57
g ktmu y tuh orang,., kurang canggih tuh
0 0
0
Pria Makan Kucing Hidup-hidup di Kemayoran, Polisi Turun Tangan
29-07-2019 14:57
Quote:Original Posted By mockerz
mangstab,welcome to indonesia. makin nekat makin piral


Hahahaha benerr breer, +62 emang ginii klo belom nekad mah gaakan viral dah...harus melakukan ssuatu yg gila gokil gamasuk akal secara manusia normal...+62 dimana yang positif kalah sama yang nekad, orang juga lebih demen brita ginian drpd brita isi prestasi gituann
0 0
0
Pria Makan Kucing Hidup-hidup di Kemayoran, Polisi Turun Tangan
29-07-2019 14:58
 Pria Makan Kucing Hidup-hidup di Kemayoran, Polisi Turun Tangan
0 0
0
Pria Makan Kucing Hidup-hidup di Kemayoran, Polisi Turun Tangan
29-07-2019 14:59
Quote:Original Posted By emas.emas
Masalahnya, dia makan ditempat yang salah plus direcord emoticon-Big Grin . Kalau dia makan daerah Sulawesi Utara, ya bebas (setahu ane disana umum makan kucing atau anjink/mohon koreksi kalau salah).

Ditambah lagi anjink sama kucing, 2 hewan yang paling banyak dibuat hewan peliharaan bukan hewan calon makanan emoticon-Big Grin

Kalau dibandingkan sama tokek, menurut ane ya jauh om ributnya. Kalau tokek mah mending dijual daripada di makan. Empedunya mahal oyyy... emoticon-Big Grin


Nah yg makan tokek juga di rekam kok.. emoticon-Big Grin

Ya berarti intinya adalah kucing, bukan karena makan hidup2nya, juga bukan karena makan binatangnya...

Tapi karena dia kucing..

Walopun makanya dalam kondisi sudah di masak pun pasti ini bakal jadi masalah... emoticon-Big Grin

Intinya gini deh, mulai skrg komunitas itu ganti nama aja deh..

Jangan pake nama komunitas penyayang binatang.. Tapi komunitas penyayang kucing dan anjink..

Jadi lebih spesifik lagi.. emoticon-Big Grin

Gara2 tingkah mereka ini, banyak orang pekok yg jadi terkenal..

Ya jangan salahin kalo ntr makin banyak aja kasus yg aneh2 yg melibatkan kucing dan anjing..

Selama masih ada atensi berlebihan thd kasus2 kaya gini, para orang gila pencari perhatian bakal makin banyak bermunculan.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Pria Makan Kucing Hidup-hidup di Kemayoran, Polisi Turun Tangan
29-07-2019 14:59
makan kucing lebih kejam ketimbang makan orangemoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Halaman 6 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia