rendyconan
TS
rendyconan 
Pacaran Harus Ngabarin Setiap Detik, Bucin Tingkat Dewa!




Beberapa tahun yang lalu gue memiliki seorang kawan yang setiap datang ke suatu tempat dia selalu foto. Saat itu masih kuliah dan gue di kampus dan duduk di sebelahnya. Gue dan teman gue sebut saja bernama Roni duduk bersebalahan. Menaruh tas pada tempatnya dan Roni mengambil smartphone-nya kemudian menjepret ke arah papan tulis emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Beberapa kali gue melihat Roni seperti itu dan gue tanyalah kepada Roni:

“Ngapain difoto buat apaan?”

“Buat ngasih ke cewek gue, soalnya dia gak percaya kalau gue udah di kampus.”


emoticon-Bingung

Gue pun bingung setengah mati, mungkin hal ini juga terjadi pada bucin (budak cinta) lainnya di luar sana. Entah itu agan sendiri atau orang yang agan kenal emoticon-EEK!


Quote:






Sumber gambar: smeaker.com


Melanjutkan perbincangan gue dengan Roni, bahwa setiap mau ke mana harus ngabarin (menurut gue masih okelah) dan juga harus sigap membalas chattingan sang pujaan hati. Hanya ada beberapa syarat seperti saat kuliah boleh tidak membalas tapi setelah itu harus balas. Jadi tak heran waktunya dihabiskan untuk melihat smartphone karena harus balas pesan sang kekasih, tapi justru sang kekasih yang slow respon dalam memberi jawaban. Kalau cowoknya yang kelamaan bales gak boleh, tapi kalau ceweknya yang sedikit lama bales gak apa-apa. Hmm, cukup membingungkan atau mungkin si cowoknya seneng kalau si ceweknya gak bales-bales emoticon-Hammer (S)

Seringkali ketika maen bareng sama temen kampus setelah kuliah juga seperti itu. Harus jepret dulu ngabarin lagi di mana dengan bukti foto. Benar-benar setiap detik ngabarin, kalau misalnya hanya ngasih kabar:

“Lagi di tempat makan nih sama temen-temen kampus…”mengabari sebatas ini masih wajar

Udah mulai gak wajar kalau udah mulai ditanya-tanya sama siapa aja, ada ceweknya gak? Wah apalagi kalau ada mantannya, habis sudah itu emoticon-Takut (S)






Tapi ternyata ada yang lebih bucin dari itu, ada sepasang kekasih LDR. Ceweknya kuliah di luar kota dan karena cowoknya insecure banget maka dari itu entah bagaimana caranya, handphone si cewek dipasang software sehingga cowoknya tahu kalau ceweknya gak lagi di kost-an. Pokoknya karena terlalu bucin, jam 7 malam ke atas gak berani keluar kos karena takut dimarahi oleh pacarnya. Awalnya teman-teman pada bilang kalau gak apa-apa lagian deket ini, tapi lama kelamaan terbongkar bahwa ternyata cowoknya memasang software tersebut sehingga akan tahu ke mana pun si cewek ini pergi emoticon-Gila


Quote:






Wah gue gak bisa bayangin deh kalau di dalam hubungan seperti itu bisa apa, mending putus aja dah! Balik lagi ke cerita Roni, akhirnya Roni dan ceweknya itu menikah. Semoga saja bahagia karena sudah tinggal serumah emoticon-thumbsup

Gue yakin pasti kalian juga punya teman yang sebucin ini! Kalau punya cerita menarik silahkan beri komentar di bawah ya gan! emoticon-Peace




Pokoknya buat Kaskuser yang belum follow gue, cepetan follow TS dan jadilah orang pertama yang komeng di thread-thread terbaru TS. Caranya tinggal klik profile TS dan klik untuk ikuti emoticon-thumbsup


* Klik gambar untuk mampir ke profile TS





Kalau sudah jangan lupa juga untuk berikan apresiasi kalian dari thread yang sudah TS tulis dengan memberikan cendol di kiri bawah seperti ini:



emoticon-Kiss




Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace

emoticon-nulisah






orbin039anasabila4iinch
4iinch dan 15 lainnya memberi reputasi
16
17.9K
332
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.