Reikouki
TS
Reikouki
Unggahan Perdana Salmafina Sunan Setelah Pindah Agama

Salmafina Sunan seakan membenarkan bahwa dirinya telah berpindah keyakinan. Meski tak menyebutnya secara gamblang, namun putri sulung pengacara Sunan Kalijaga tersebut akhirnya menuliskan kalimat di bio Instagram pribadinya yang mencerminkan dirinya kini seorang nasrani.

Dalam bio Instagram pribadinya, perempuan yang akrab disapa Alma tersebut menuliskan, “By Grace through Faith (anugerah melalui iman).” Kalimat tersebut umumnya diyakini oleh seseorang berkeyakinan Kristen.

Salmafina Khairunnisa mengisyaratkan bahwa dia telah berpindah keyakinan. (Foto: Instagram)
Baca juga: Salmafina Sunan Pamer Foto Belahan Dada, Hot Banget!

Selain bio Instagram, Salmafina juga mengunggah sebuah tulisan lewat Insta Story, pada 11 Juli 2019. Mantan istri hafiz Taqy Malik itu menuliskan serangkaian kalimat yang berbunyi tentang kebebasan.

“Setelah dibenarkan oleh kasih karunia, maka kita bisa hidup dalam kebenaran dan mempertahankan kebebasan yang kita miliki. Kasih karunia memberikan kehidupan, kemerdekaan, pembenaran tetapi juga untuk menuntut kita untuk hidup dalam kebenaran,” tulis Salmafina.

Seperti diketahui, kabar Salmafina yang berpindah agama menyeruak setelah sebuah foto tersebar di media sosial. Dalam foto tersebut, Salma yang terlihat memakai kalung salib terlihat sedang menulis sesuatu di sebuah buku.

Foto tersebut pun diikuti dengan sebuah video Insta Story yang memperlihatkan Salma tengah menangis sembari berdoa di dalam gereja. Diwawancarai sebuah talkshow yang dipandu Feni Rose, Salmafina mengaku telah meminta maaf kepada kedua orangtuanya atas keputusannya berpindah agama.

Sumber : https://celebrity.okezone.com/read/2...h-pindah-agama

Komentar TS : Setidaknya masih berhubungan baik dengan keluarga bahkan sempet minta maaf, beda dengan mu kalap model lindswell kwok yang nikah aja tanpa sepengetahuan keluarga dan jadi jauh dengan keluarga
Diubah oleh Reikouki 28-07-2019 18:27
si.matamalaikatvly69kaiserwalzer
kaiserwalzer dan 27 lainnya memberi reputasi
26
14.1K
184
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
668.8KThread39.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.