fajraadhaAvatar border
TS
fajraadha
Drama Anak Kosan Gara - Gara Sebuah Mangkuk Yang Bikin Ngakak


Anak rantau pasti sangat erat dengan istilah anak kosan. Sebuah kamar yang identik dengan tempat yang kecil dan penuh perjuangan. Menjadi anak kos tentu harus siap dengan segala resikonya seperti kekurangan makanan, kekurangan uang, adaptasi dengan penghuni kosan lain dan bahkan bisa saja pertengkaran dengan tetangga kosan.

Pertengkaran dengan sesama penghuni kosan biasanya terjadi karena hal - hal sepele namun dipendam, contoh ketika ane dahulu jadi anak kosan yang bikin gondok adalah ketika teman kosan meminjam barang tanpa izin, atau memakai perlengkapan mandi secara terus menerus. Memang hal sepele namun jika terus menerus bisa menjadi masalah.

Nah, sepertinya juga ada kasus yang sedang viral gara - gara meminjam barang tanpa izin. Dua anak kosan bertengkar gara - gara sebuah mangkok gan! Bagaimana ceritanya? Ceritanya adalah ketika seorang anak kosan yang bernama Putu kaget dan terheran - heran melihat mangkok hijau miliknya sudah berisikan masker wajah.



Karena tidak mau mangkoknya digunakan untuk masker wajah, alhasil Putu membuat dan menempel sebuah pengumuman di dinding dapur yang intinya "mangkok bukan tempat masker wajah" lengkap dengan caploks jebol alias semua tulisan dibuat dengan hurul kapital.

Ternyata seorang yang memakai mangkok tersebut merasa tersinggung dan membalas dengan takkalah kejam, sang tersangka membalas pengumuman tersebut dan menempelkannya di sebelah pengumuman yang dipasang Putu. Pengumuman itu intinya berisikan "jika barang anda tidak mau dipakai silahkan bawa barang anda masuk ke kamar".

Alih - alih drama mangkok hijau berakhir, penghuni kosan lainnya malah memanfaatkan pertengkaran tersebut sebagai ajang promosi mangkok wajah. Thalia malah membuat pengumuman yang isinya bahwa thalia menjual mangkok khusus maskeran dengan harga kurang dari 20 ribu.



Eh bukannya makin adem ternyata sang tersangka malah semakin marah, dia merasa tersinggung dengan pengumuman yang dibuat oleh Putu karena menggangap membesar besarkan masalah. karena pelaku tidak terima dia membuat pengumuman lainnya kalau akan mengganti mangkok hijau yang pernah dipakainya dan disalah satu pengumuman yang dibuat oleh tersangka diselipkan uang sebesar 20 ribu untuk mengganti mangkok tersebut.

Weleeh weleeh ada ada saja ya gan, sist drama anak kosan. eh thalia bukannya melerai dan meredakan masalah malah memanfaatkan momen tersebut untuk promosi dan jualan. Agan dan sistah punya pengalaman apa nih tentang anak kosan?

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

tulisan : pemikiran TS
gambar : google
Referensi : ini
sultanmasikeren
alifrian.
sasjend
sasjend dan 36 lainnya memberi reputasi
37
39.4K
192
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.