brianaditya95
TS
brianaditya95
9 Resep Dessert Yang Paling Cepat Untuk Buat
Jika kamu kebetulan ingin makan dissert tapi males mau buat karena lama ? Tenag, ada bebarapa serep yang wajib kamu coba dan tidak perlu waktu lama untuk membuatnya. Beberapa hal ini kami rangkumkan untuk kamu.

1. Oreo Goreng



Resepnya adalah kamu siapkan tepung pancake, oreo, dan minyak goreng. Lalu celupkan oreo dalam adonan, dan goreng. Mudah bukan ?!

2. Es Sprite Jelly



Silahkan tuangkan jelly dan sprite dalam satu mangkok dan bekukan. Selanjutnya siapkan voila, es kirm batang dan olahanmu sudah bisa dinikmati.

3. Es Cokelat Kiwi



Lelehkan cokelat, lalu tusuk kiwi yang sudah dibekukan. Kemudian celupkan ke dalam cokelat. Dan silahkan santap resep buatanmu deh !

4. Es Karamel Cokelat Kacang



Tuangkan kacang pada cup. Lapisi dengan es krim vanilla. Kemudian tumpuk dengan selai cokelat, karamel, atau buah yang kamu mau. Bekukan sebentar, dan siap untuk di santap.

5. Es Yoghurt Pisang Strawberi



Siapkan yoghurt plain, kemudian potong pisang dan strawberi. Lalu campur semua bahan dan diamkan hingga beku. Lalu langsung bisa untuk disantap.

6. Biskuit Oat Pisang


Campurkan oat dan pisang dalam satu wadah. Kemudian bentuk bulat-bulat, lalu panggang adonan sebentar. Dan siap untuk di hidangkan.

7. Cokelat Pisang Peanut Butter



Silahkan potong pisang, dan berikan peanut butter diatasnya. Kemudian tumpuk lagi dengan pisang yang sudah kamu potong tadi. Terakhir bekukan, dan dessert siap dinikmati.

8. Es Pisang Cokelat



Potong pisang menjadi dua bagian. Kemudian tusuk dengan stick es krim dan dibekukan. Setelah dibekukan kemudian celupkan ke dalam lelehan cokelat dan taburkan dengan kacang atau yang kamu suka. Dan dessert sudah bisa untuk disantap !

9. Stick Cokelat Kacang



Potong roti tawar berbentuk persegi panjang. Kemudian panggang sebentar. Lalu celupkan ke dalam lelehan cokelat dan berikan taburan kacang lalu tiriskan. Dan siap untuk dimakan.


Dari ke sembilan resep tersebut hanya dibuat berkisar antara lima menit saja. Jadi, silahkan buat kreasimu sendiri dirumah ya ... selamat mencoba !!

Source : Disini
Diubah oleh brianaditya95 28-07-2019 22:56
elbe94ziontfarinamany
farinamany dan 4 lainnya memberi reputasi
5
5.3K
47
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Oriental Exotic (Asian food)
Oriental Exotic (Asian food)
icon
2.5KThread2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.