alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3bfcded43972748f0621ba/drama-anak-kosan-gara---gara-sebuah-mangkuk-yang-bikin-ngakak
Lapor Hansip
27-07-2019 14:27
Drama Anak Kosan Gara - Gara Sebuah Mangkuk Yang Bikin Ngakak
Past Hot Thread
Drama Anak Kosan Gara - Gara Sebuah Mangkuk Yang Bikin Ngakak

Anak rantau pasti sangat erat dengan istilah anak kosan. Sebuah kamar yang identik dengan tempat yang kecil dan penuh perjuangan. Menjadi anak kos tentu harus siap dengan segala resikonya seperti kekurangan makanan, kekurangan uang, adaptasi dengan penghuni kosan lain dan bahkan bisa saja pertengkaran dengan tetangga kosan.

Pertengkaran dengan sesama penghuni kosan biasanya terjadi karena hal - hal sepele namun dipendam, contoh ketika ane dahulu jadi anak kosan yang bikin gondok adalah ketika teman kosan meminjam barang tanpa izin, atau memakai perlengkapan mandi secara terus menerus. Memang hal sepele namun jika terus menerus bisa menjadi masalah.

Nah, sepertinya juga ada kasus yang sedang viral gara - gara meminjam barang tanpa izin. Dua anak kosan bertengkar gara - gara sebuah mangkok gan! Bagaimana ceritanya? Ceritanya adalah ketika seorang anak kosan yang bernama Putu kaget dan terheran - heran melihat mangkok hijau miliknya sudah berisikan masker wajah.

Drama Anak Kosan Gara - Gara Sebuah Mangkuk Yang Bikin Ngakak

Karena tidak mau mangkoknya digunakan untuk masker wajah, alhasil Putu membuat dan menempel sebuah pengumuman di dinding dapur yang intinya "mangkok bukan tempat masker wajah" lengkap dengan caploks jebol alias semua tulisan dibuat dengan hurul kapital.

Ternyata seorang yang memakai mangkok tersebut merasa tersinggung dan membalas dengan takkalah kejam, sang tersangka membalas pengumuman tersebut dan menempelkannya di sebelah pengumuman yang dipasang Putu. Pengumuman itu intinya berisikan "jika barang anda tidak mau dipakai silahkan bawa barang anda masuk ke kamar".

Alih - alih drama mangkok hijau berakhir, penghuni kosan lainnya malah memanfaatkan pertengkaran tersebut sebagai ajang promosi mangkok wajah. Thalia malah membuat pengumuman yang isinya bahwa thalia menjual mangkok khusus maskeran dengan harga kurang dari 20 ribu.

Drama Anak Kosan Gara - Gara Sebuah Mangkuk Yang Bikin Ngakak

Eh bukannya makin adem ternyata sang tersangka malah semakin marah, dia merasa tersinggung dengan pengumuman yang dibuat oleh Putu karena menggangap membesar besarkan masalah. karena pelaku tidak terima dia membuat pengumuman lainnya kalau akan mengganti mangkok hijau yang pernah dipakainya dan disalah satu pengumuman yang dibuat oleh tersangka diselipkan uang sebesar 20 ribu untuk mengganti mangkok tersebut.

Weleeh weleeh ada ada saja ya gan, sist drama anak kosan. eh thalia bukannya melerai dan meredakan masalah malah memanfaatkan momen tersebut untuk promosi dan jualan. Agan dan sistah punya pengalaman apa nih tentang anak kosan?

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

tulisan : pemikiran TS
gambar : google
Referensi : ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sasjend dan 36 lainnya memberi reputasi
37
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 11
28-07-2019 23:32
kalo di kost cowok paling kehilangan sempak aja sih ya emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
Werewolfvez memberi reputasi
1
28-07-2019 23:32
Pernah ngalamin sih emoticon-Ngakak
0
28-07-2019 23:33
Quote:Original Posted By adrian1311
kalo di kost cowok paling kehilangan sempak aja sih ya emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


Mending sempak doang emoticon-Ngakak
0
28-07-2019 23:37
Barang ilang di kost mah biasa


Jaman gw kuliah dulu gw sering kehilangan barang dan ngehilangin barang temen..

Tapi banyakan ngehilanginya si emoticon-Hammer (S)
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
28-07-2019 23:43
Quote:Original Posted By fajraadha
Tapi ga nyampai drama seperti ini kan gaaan?


Nggak nyampe sih gan, soalnya dibalikin lagi sama doi. Kalo nyampe ilang lagi sih ane udah siap sticky notes buat bikin kayak gitu persis gan emoticon-Ngakak
0
28-07-2019 23:43
Wkwkwk kocak abis, emang generasi penerus emak emak nih, mantap.
0
28-07-2019 23:47
yg biasa gini Cewek2 pasti,

kl ribut bukan nya negur langsung, malah perang status di BBM (zaman msh BBM) emoticon-Ngakak (S)
0
28-07-2019 23:49
anjaayyy, jadi maen bales balesan gitu.. kocak dah emoticon-Ngakak
0
29-07-2019 00:08
pasti kosannya anak linguistik semua....pake surat suratan dengan penuh pemaknaan isinya hahaha😁
Diubah oleh siscacarolina
profile-picture
goldenwaterbms memberi reputasi
1
29-07-2019 00:13
somplak
0
29-07-2019 00:13
kost cewek banyak drama juga ya
emoticon-Ngakak
ane pernah ngekost, sekitar tahun 2010, di medan, krn waktu itu ane promosi naek jabatan tp dilempar ke medan, masalah nya bukan soal perabot dapur, tp krn iri sesaat aja sih, jadi ceritanya ane kost sama temen anak buah gw yg sama2 kena rotasi, anak buah gw jumlahnya 5, sama gw jadi 6.
jadi satu kost bareng semua nih, cuma krn ane harus balik ke sby pamit sama org tua, anak buah gw yg brgkt dlu ke medan, sekalian cari kost an gitu, nah ane titip sekalian cari'in kost.
begitu sampe sana, ane dpt kost an satu kost ama anak buah, cuma kosongan cui ga dpt apa2, gw tanya anak buah emg gitu si, suruh bawa sendiri atau beli.
ya udah lah ane beli, trus hari kedua gw plg kantorr duluan dan ketemu sama ibu kost, ngobrol lah ane ma ibu kost, blg kalo anaknya dia seumuran ane, tp udah alm kena tsunami aceh emoticon-Turut Berduka
nah gw turut simpati waktu itu, trua ngobrol lain soal perabot dll, nah entah knp tiba2 ibu kost blg " khusus kamar km, ibu kasih perabot sama tv, tp jgn blg kalo dari ibu.
ane bingung trs tanya kenapa bu?
ibunya blg karena ane mirip sama alm anaknya , wah dlm hati enak tp jg ga enak krn berasa kyk org udah alm.
nah krn gw dpt perabot, pas anak buah gw maen ke kamar gw, tanya dr mana nih perabot, gw blg dr ibu kost, dan mereka iri lalu pada minta semua
emoticon-Ngakak
cuma ga dikasih sama ibu kost, krn emg cuma ada dikamar ane.
ane ketawa krn mereka manyun ga dpt perabot.
well krn disana ga lama cuma 6 bln, ane di rotasi lagi balik jkt, akhirnya tuh kamar dibersihin dan dikosongin, ga ada yg boleh ninggalin, info dr anak buah gw sih.
amazing nya lg, tuh ibu kost nangis waktu gw pamit mau balik jkt, ane ikutan mewek wktu itu, mgkn krn udah lama jd bagian anak kost, tiap hari liat, jd berasa anak sendiri, tiba2 pamit gitu aja, ya semoga anaknya ditempatkan disisi-Nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
29-07-2019 00:15
gelas paporit ane buat ngopi dijadiin asbak😂
0
29-07-2019 00:17
Kayanya kosan cewe lebih horor drpada cowo emoticon-Takut (S)
0
29-07-2019 00:17
mangkok itu buat emie
0
29-07-2019 00:20
emoticon-Ngakak gegara mangko perang status
0
29-07-2019 00:21
Pake tinggal pake yg penting dibersihkan lg trus dikembalikan ke tempat semula. Gitu aja sih kalo ane
0
29-07-2019 00:32
sangat bijak cara mereka ya... pengen cubit ginjal mreka satu satu.
0
29-07-2019 00:33
wajar lah, mangkok buat wadah makan koq d pakai maskeran...

modal dong
0
Halaman 3 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.